-->

Saturday, August 26, 2017

Video Mesum Wika Salim

Wika Salim dan Via Vallen
Foto Wika Salim dan Via Vallen

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) terdapat dua arti dari kata mesum, yang pertama kotor atau cemar apabila penggunaan kata mesum tentang pakaian, badan, dan sebagainya. Kemudian yang kedua mesum diartikan sebagai kata untuk menunjukan perilaku cabul, tidak senonoh, tidak patut, keji sekali

Penggunaan kata mesum menjadi sorotan penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia yang bernama Wika Salim atau lebih lengkapnya Wika Febrina Putri. Melalui video yang dia unggah ke akun instagram, wanita cantik kelahiran Bogor, 26 Februari 1992 ini menceritakan keprihatinan nya dengan kelalakuan warga Indonesia yang kebanyakan berotak mesum, dan bisa jadi anda menjadi salah satunya.



wikasalimWaaaaa..haaaaiiiiiiii Kaum Mesum ๐Ÿ™ˆseberapa mesumkah anda ??? ๐Ÿ˜‚ #janganbaper #janganmarah #jangansompral #benergak #benerkan #bukanbegitu #lahemangbenerkan #bodoamat #klogaksukajanganmarah #dagelan #wikasalim #wisher #indonesia #dangdut #singer #ngakakkocak #lol


Video diatas adalah video berjudul mesum yang pertama dibuat oleh Wika Salim melaui akun instagramnya. Menariknya video mesum yang dibuat Wika Salim ini seolah memang menjadi gambaran atau trik yang memang dibuat oleh kebanyakan para pecinta instagram yang memang haus followers, likers, dan terutama viewers.

Harus kita akui, melakukan bisnis online melalui akun instagram memang menggiurkan dan syaratnya memang akun tersebut (entah itu akun pribadi ataupun akun bisnis) harus memiliki pengikut yang banyak supaya peluang untuk meraup rupiah dari instagram semakin terbuka lebar. Logikanya sederhana, kamu woro woro sana sini bikin pengumuman sebagus apapun itu apabila tidak ada tidak ada orang ya nggak bakalan ada yang tahu, bener nggak? Jadi sebelum kamu memulai bisnis online melalui akun instagram kamu kumpulin dulu orang yang mengikuti kamu, semakin banyak pengikut, kamu semakin terkenal, dan salah satu cara untuk mendapatkan pengikut ya seperti yang dijelaskan oleh Wika Salim melalui video mesum yang dia unggah di instagram. Upload Foto ataupun Video yang sedikit nakal seperti menunjukan lekuk tubuh agar terlihat sexy ataupun dengan memamerkan belahan dada atau payudara dan pantat.

Baca juga berita menarik lainnya : Deretan Pelacur Kelas Kakap Zaman Dahulu

Video Mesum yang di unggah Wika Salim di akun instagramnya banyak mendapatkan sorotan dari berbagai kalangan dan elemen masyarakat, banyak yang setuju seperti saya (penulis blog Elvira Zone) dan banyak juga yang menolak. Tak mau menjadi pro dan kontra, Wika Salim buru-buru membuat klarifikasi dalam video mesum kedua yang dibuat Wika Salim di akun instagramnya.



wikasalimAasssttaaaggaaaaaa ... mungkin syedang khilaf ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜ณ #18+ #janganbaper #jangansotoy #janganmarah #biarinaja #mesum #emangbenerkan #emangiya #masalahbuatlo #gakusahsewot #nikmatinaja #dagelan #ngakakkocak #instagram #wikasalim #wisher #semogatambahpintar #lol #jangansompral #dangdut #singer #indonesia

Ada benarnya juga apa yang dikatakan oleh Wika Salim dalam Video Mesum yang dia unggah melalui akun instagram miliknya, apabila kamu memang bukan termasuk warga Indonesia yang berfikiran mesum, stay cool.

Wika Salim memang cantik dan juga cerdas, wanita cantik ini memberikan tips dan trik mendapatkan followers sekaligus menyadarkan kita supaya tidak selalu berfikiran mesum.

Terima kasih anda baru saja membaca artikel yang berjudul Heboh, Penyanyi Cantik Ini Doyan Bikin Video Mesum, sama seperti Wika Salim, semoga artikel ini dapat membantu menyadarkan orang-orang Indonesia yang sering berfikiran mesum.