-->

Tuesday, August 29, 2017

Komik Superhero Yang Layak Diangkat Ke Layar Lebar

Komik memang menjadi sumber inspirasi para pembuat film selain novel, Sebagai contoh kita bisa melihat Film spiderman, batman, wonderwoman, naruto yang semuanya berawal dari komik. Hanya saja Selama beberapa dekade ini, mungkin kalian sudah mulai bosan dengan film bertema superhero yang sudah Berkali-kali, dikemas dan dikemas ulang agar sesuai dengan perkembangan zaman, lihat saja film bertema superhero yang sekarang sedang hits-hitsnya di bioskop yaitu "Spiderman : Home Coming" yang mana ceritanya sedikit dikembangkan. Pada edisi sebelumnya cerita spiderman dimulai dengan Peter Parker digigit oleh laba-laba beracun, dimana racun dari laba-laba tersebut membuatnya berevolusi menjadi seorang spiderman, namun yang terjadi pada "Spiderman : Home Coming" sedikit berbeda dimana Peter Parker dipilih oleh Tony Stark (Iron man) untuk menjadi seorang spiderman dengan diberi kostum khusus. Meskipun asyik melihat perubahan tersebut bagaimanapun juga alur cerita spiderman yang sudah dapat ditebak

Sudah saatnya para pembuat film kembali menyelam ke dalam peti harta karun yaitu buku komik bertema superhero yang lain yang belum pernah diangkat menjadi sebuah film bertema superhero, karena Ada ratusan pahlawan (dan penjahat) yang mayoritas orang tidak dikenal hanya karena memang komik tersebut tidak tersebar merata ke seluruh penjuru dunia, meskipun sebenarnya kisah superhero itu sangat layak untuk diangkat menjadi sebuah serial layar lebar. Mereka kuat, relatable, menyenangkan, dan hanya menunggu untuk dipamerkan di layar lebar. Kita akan melihat beberapa yang paling memenuhi syarat dari pahlawan super yang tidak diketahui saat ini.

Inilah Komik Superhero Yang Layak Diangkat Ke Layar Lebar

# Nova

Nova adalah komik yang diciptakan oleh Marvel Comics, Nova mengalami pasang surut sejak diperkenalkan kepada pembaca buku komik pada bulan September 1976. Ada saat-saat ketika mereka yang menjadi C.E.O Marvel siap mengangkat Nova sebagai bintang ataupun ikon Seluruh waralaba dan ada saat ketika orang-orang yang sama tiba-tiba kehilangan kepercayaan pada karakter dan membelanya untuk mendukung penampilan dalam cerita pahlawan super yang lebih mapan.

Komik Superhero Nova
Komik Superhero Nova

Superhero ini pertama kali diciptakan oleh Marv Wolfman dan John Buscema. Nova pertama kali muncul pada komik berjudul Nova #1 yang diterbitkan pada bulan September 1976. Pada tahun 2011, Nova berada pada posisi 98 dari daftar 100 superhero terpopuler versi IGN. Kisah superhero Nova berawal ketika planet Xandar dalam keadaan kacau dan hanya ada satu orang elit dari Nova Corps yang selamat bernama Rhomann Dey. Rhomann kemudaia melarikan diri ke kota New York dan bertemu dengan seorang remaja SMA bernama Richard Rider. Rhomann kemudian memberikan seragam dan kekuatan pasukan Nova Corps pada Rider. Sejak saat ini Richard Rider menjadi sosok superhero dan biasanya bekerjasama dengan Spider-Man dan Thor.

Bertugas di Bumi Nova memang memiliki tugas ganda. Selain menciptakan kedamaian di bumi. Nova juga menjadi penghubung antara pihak bumi (SHIELD) dan Xandar (Nova Corps). Pada masa perang saudara (Civil War), Steve Rogers merekrut Nova sebagai anggota dari Secret Avengers. Ia sempat dikirim ke planet Mars untuk menyelidiki operasi Roxxon di sana. Nova hampir tewas dalam operasi tersebut namun beruntung Steve Roger berhasil menyelamatkannya.

Sebagai seorang superhero, Nova memiliki kekuatan super yang berasal dari kostumnya. Kostum tersebut mengandung teknologi Xandarian (orang Xandar) yang menyalurkan energi yang luar biasa pada pemakainya. Dengan kostum tersebut Nova memiliki kekuatan luar biasa seperti kecepatan, daya tahan, dan juga mampu terbang di angkasa. Helm yang Nova gunakan juga memiliki banyak keunggulan seperti radio, teleskop, sensor night vision serta oksigen sehingga Nova bisa hidup bebas di planet mana pun meskipun tak ada oksigen di sana.

# Dogwelder

Sebagian besar pahlawan super memulai hidup sebagai karakter flamboyan dan penuh warna yang dipasarkan pada anak-anak. Sementara sebagian besar telah dikemas ulang sebagai eksistensialis yang cacat untuk menarik perhatian audiens asli mereka yang baru tumbuh dewasa, sangat sedikit pahlawan super yang benar-benar memulai seperti itu. Dogwelder adalah salah satunya.

Komik Superhero Dogwelder
Komik Superhero Dogwelder

Dogwelder adalah anggota Tim 8. Selama reformasi tim Dogwelder menjebak dan membunuh anjing di lorong. Dia membantu melawan antek Mawzir saat Hitman: Merokok Aces. Dalam Hitman: Super Guy Dogwelder dan Bagian Delapan melawan The Many Angled Ones. Dia menguap dan dibunuh oleh The Many Angled Ones. Dogwelder memiliki dua kekuatan yang berbeda - pengelasan dan kurangnya welas asih - yang memungkinkannya menangani penjahat dengan cara yang sangat kreatif. Begitu dia mendapatkan mayat seekor anjing, The Dogwelder akan menemukan pelanggar hukum apa pun yang telah mendapat cemoohannya dan, setelah sedikit perkelahian, akan mengelas mayat anjing itu ke wajah si penjahat.

Dibuat oleh penulis Garth Ennis dan seniman John McCrea dan Steve Dillon , tim pertama kali muncul di Hitman # 18 (September 1997). Tim ini diberi nama menurut peruntukan militer untuk "mentally unfit for duty". Tim ini berbasis di The Cauldron, bagian Irlandia di Gotham City , dan dipimpin oleh Sixpack. Mereka tampaknya memiliki semacam sejarah heroik (meskipun ini patut dipertanyakan, karena beberapa anggotanya cenderung rentan terhadap halusinasi yang rumit) sebelum kejadian Hitman . Tim ini berkantor pusat di sebuah pulau buatan di selokan. Pada awal seri, tim ini berpisah, meski semuanya masih berada di dalam Gotham City. Friendly Fire, Shakes, dan Jean de Baton-Baton telah pensiun; Defenestrator berada di Arkham Asylum setelah melemparkan polisi melalui jendela yang sama sebanyak empat belas kali; Dogwelder dan Flemgem masih mengintai jalanan Gotham. Sixpack adalah orang biasa di Noonan's Sleazy Bar, percaya bahwa mimpi mabuknya tentang pekerjaan superhero itu nyata.

Tim tersebut melakukan reformasi untuk memberikan dukungan penting bagi Tommy Monaghan dan krunya dalam alur cerita "Ace of Killers". Secara kolektif, mereka membunuh banyak tentara mafia yang mencoba membunuh Tommy, Natt the Hat, Detektif Tiegel dan Catwoman. Kelompok ini kemudian membantu Tommy saat bertemu dengan pahlawan anti-pahlawan Czarnian Lobo . Secara khusus, mereka membantu Tommy untuk membuat materi memeras Lobo yang tertegun dengan bantuan Bueno Excellente yang mencegah Lobo membalas dendam terhadap mereka. Sixpack membuat beberapa penampilan solo di Hitman sebagai komik lega dan sekutu dalam beberapa pertempuran.

Dalam penampilan terakhir mereka, tim mulai berpisah lagi setelah Friendly Fire menunjukkan betapa menyedihkannya mereka dan bahwa semua yang mereka lakukan bertemu sebulan sekali dan tidak mencapai apapun. Sixpack dibiarkan putus asa saat Friendly Fire menunjukkan, dalam kemarahan, bahwa semua misi 'superhero' hanyalah mimpi mabuk. Namun, saat setan Multi-Angled Onesmuncul di Gotham, Bagian 8 berkumpul untuk melawan mereka. Usaha mereka sama sekali tidak berhasil: sebagian besar tim mati atau tanpa sengaja bunuh diri. Namun, Orang-orang yang Banyak Berpandangan tertarik pada Sixpack ketika api dari ledakan tidak menyentuhnya, dan ketika dia mengatakan kepada mereka bahwa dia bersedia mati berdiri melawan mereka karena "itulah yang dilakukan oleh superhero". Iblis dibiarkan geli dan kesepakatan dibuat di mana Sixpack akan pergi bersama mereka dan mencoba berperang melawan mereka demi jiwanya sendiri, sebagai ganti untuk meninggalkan Bumi sendirian.

Sixpack memiliki sebuah patung yang dibangun di taman untuk menghormatinya atas pengorbanannya (sebuah parodi dari akhir Apapun yang Terjadi pada Manusia Besok? ), Meskipun dia terbukti masih hidup (dan waras) di New York City pada pertemuan Anonim Alcoholics , menyiratkan dia mengalahkan Many-Angled Ones. Bueno Excellente selamat dari pertempuran juga dan membalaskan kerugian mereka pada ilmuwan yang bertanggung jawab untuk melepaskan Many Angled Ones. Pada bulan Juni 2015, DC mulai menerbitkan "All-Star Section Eight", oleh Ennis dan McCrea.

# Cosmo

Marvel's Cosmo adalah satu dari sekian banyak anjing yang akan digunakan sebagai hewan percobaan untuk Program Luar Angkasa Soviet selama tahun 1960an. Setelah ditembak ke luar angkasa, Cosmo mengembangkan kekuatan super telepati dan telekinetik, bersamaan dengan kemampuan untuk berbicara (meski tidak pernah terbentuk persis mengapa dia berbicara bahasa Inggris dan bukan bahasa Rusia).

Cosmo itu unik - jika dia belum unik - karena tingkat kekuatannya yang sebenarnya belum pernah diketahui pembaca. Sebenarnya, tidak masuk akal untuk menyarankan agar anjing tersebut bahkan tidak memberi tahu rekan-rekan superhero lainnya, yang banyak diantaranya telah dia timbulkan, dengan kemampuan penuhnya. Kita tahu, bagaimanapun, bahwa Cosmo memiliki kekuatan untuk bertahan dan mengalahkan supervillains manusia secara sendiri-sendiri, membuatnya menjadi anak yang sangat baik.

Komik Superhero Cosmo
Komik Superhero Cosmo

Pasukan keamanan di sebuah tempat bernama Knowhere, Cosmo bertemu dengan Nova yang putus asa sesaat setelah dia menyaksikan seorang wanita asing dengan sang Suspensor berubah menjadi zombie tepat di depan matanya. Dia menyerang, dan Nova secara tidak sengaja membunuh wanita tersebut untuk membela diri hanya agar sekutunya terbelah, Kawah dan Discharge menyalahkannya atas kematiannya. Karena tidak dapat melawan tiga alien yang hebat, Nova mundur dan kembali terkejut dengan penemuan anjing yang sedang berbicara. Namun, Cosmo mendapatkan kepercayaan dan persahabatan Nova, dan keduanya memutuskan untuk menemukan iblis yang bertanggung jawab atas semua kematian baru-baru ini di Knowhere.

Cosmo membawa Nova untuk mempercepat saat acara dimulai, dan Worldmind menambahkan data yang dia miliki. Cosmo terutama memperhatikan keselamatan warga Knowhere yang tersisa yang disembunyikan dengan aman dalam Amplop Dimensi yang dikenakannya di kerahnya. Tak lama kemudian Cosmo dan Nova disergap oleh lebih banyak zombie termasuk anggota tim mantan Suspensor yang masih bertahan, para Luminals , dan menentukan bahwa makhluk yang dikenal sebagai Abyss berada di balik kekacauan tersebut. Bersama-sama, Nova dan Cosmo melawan serangan tersebut, menutup Abyss di dalam penjara, dan membawa ketenangan kembali ke Knowhere. Sebagai hadiah perpisahan terakhir untuk Nova, Cosmo memetakan sebuah kursus ke tempat kelahiran Phalanx , Kvch, Dengan harapan Nova bisa menemukan cara untuk menyembuhkan dirinya sendiri dari "virus transmode" yang perlahan membunuhnya. Tepat ketika Cosmo berpikir bahwa perdamaian telah pulih, alarm dipicu saat Gamora dan Drax yang membunuh - yang sekarang berada di bawah kendali Phalanx - membantai banyak orang tak berdosa di Knowhere dalam usaha mereka mengejar Nova. Cosmo terlambat datang untuk menghentikan mereka sebelum mereka bisa mengikuti jalur yang sama seperti Nova melalui Continuum Cortex.

Baca juga : Adegan Game Of Thrones Yang Diambil Dari Kisah Nyata

Baru-baru ini, Cosmo telah menjadi penghubung dengan Guardian of The Galaxy dan membantu mereka dalam merencanakan kursus untuk tempat-tempat bermasalah di alam semesta. Loyalitas Cosmos untuk kelompok datang ke pertanyaan setelah sekelompok teroris Skrulls ditemukan kapal knowhere dan menghancurkan Continuum Cortex. Cosmo melindungi sekelompok Skrull yang mencoba melarikan diri dari penganiayaan dari fanatik Skrull yang melakukan perang di Bumi , dan Adam Warlock menuduhnya sebagai pengkhianat. Cosmo memaksa Warlock untuk melihat kebenaran seperti yang dilakukannya pada Drax dan Quasar . Sayangnya, keadaan menjadi lebih rumit saat Cynosurememimpin Luminals dalam menyerang Skrulls, dan Cosmo kembali dipaksa untuk membela mereka. Cynosure hampir membutakan Cosmo dengan ledakan energi dari tongkatnya, tapi Skrull melemparkan dirinya ke depan ledakan untuk menyelamatkan Cosmo. Dalam kemarahannya, Cosmo mengeluarkan ledakan telekinetik besar yang melumpuhkan Luminals dan Guardian of the Galaxy. Begitu kedua tim datang, Cosmo meminta maaf atas kebingungan yang dia timbulkan.

Kedamaian di Knowhere berumur pendek karena perang pecah antara Kree dan Sy'ar , dan Wali menemukan diri mereka di tengahnya untuk melindungi jaring alam semesta. Sayangnya, negosiasi yang gagal dengan kedua belah pihak dan aliansi sementara dengan Starjammers , membawa Garda Kerajaan Shi'ar dan keluarga kerajaan Tidak Manusiawi ke Knowhere, membiarkan Cosmo dan yang lainnya mempertahankan rumahnya. Di tengah serangan tersebut, seorang pria memanggil dirinya Starhawk menculik Star-Lord , Jack Flag , Mantis , BugDan Cosmo untuk masa depannya. Di masa depan, Wali melihat kehancuran alam semesta yang disebabkan oleh Perang Raja . Satu-satunya individu yang tersisa hidup adalah konglomerasi pahlawan yang menyebut diri mereka Penjaga Galaksi, dan ras pejuang busuk yang dikenal sebagai Badoon . Setelah menemukan itu tidak lain dari Black BoltDia sendiri yang menjadi penyebab semua penghancuran ini, para Wali berusaha mengirim pesan kembali ke masa kini dengan menggunakan Celestial lain untuk berbicara dengan Knowhere. Si Badoon entah bagaimana memperbudak sisa Celestial dan menggunakannya sebagai sangkar di sekitar matahari untuk mencegah sisa-sisa alam semesta mulai sekarat. Infiltrasi Celestial Engine - seperti namanya, Cosmo berbicara dengan salah satu Celestial yang, pada gilirannya, menyampaikan pesan itu ke Knowhere. Pesannya terlambat, karena Black Bolt telah meledakkan senjata pemusnah massal dan menciptakan The Fault yang suatu hari akan menghancurkan semua kehidupan.

Cosmo dan Wali memiliki masalah sendiri karena mereka bergeser melalui waktu dan tahap yang berbeda dalam hidup mereka saat melawan rintangan yang tidak dapat diatasi melawan tentara yang tampaknya tak terbatas. Baru setelah Kang memutuskan untuk mengulurkan tangan, pahlawan-pahlawan gagah berani ini dipecat dari keadaan sulit dan kembali ke zaman mereka sendiri. Sayangnya, tekanan yang diberikan pada Warlock untuk menghentikan ekspansi The Fault membuatnya berubah menjadi Magus , namun merupakan ancaman lain bagi semua kehidupan di alam semesta. Star-Lord memiliki kesempatan untuk menghilangkan noda Magus, tapi karena ragu untuk membunuh orang gila itu, kehidupan Mantis , Martyr, Gamora, Major VictoryDan Cosmo rupanya kehilangan. Kenyataannya, Magus mengubah kenyataan untuk membuat Star-Lord percaya kematian semua yang terlibat benar adanya. Cosmo, dan yang lainnya, dipenjarakan oleh Universal Church of Truth sampai Martir membebaskan mereka dari rantai mereka. Kelompok kecil itu harus berjuang melewati rintangan yang luar biasa, dan bahkan sebelum Martir tanpa disadari melepaskan Thanos dari kepompong yang dimiliki UTC. Sebuah panggilan darurat keluar, dan bala bantuan tiba tepat pada waktunya untuk menyelamatkan Cosmo dari kematian tertentu di tangan Titan Mad.

# Adam Warlock

Ketika superhero pertama kali diperkenalkan kepada khalayak oleh Stan Lee pada musim gugur tahun 1967, dia dikenal sebagai "Dia", sebuah nama yang lebih dari sedikit membingungkan dan menakutkan mengingatkan pada sketsa "Who's on First?" Oleh Abbott dan Costello . Ketika Roy Thomas dan Jim Starlin mulai mengembangkan karakternya beberapa tahun kemudian, langkah pertama mereka adalah menyingkirkan nama "Dia" yang tidak masuk akal dan menambahkan karakter "Adam Warlock", yang oleh beberapa alasan mereka pikir akan menghasilkan keuntungan. . Sayang sekali, Warlock telah dikutuk dengan nama yang tidak populer sepanjang sejarahnya sebagai kemampuannya, yang meliputi kekuatan super, kecepatan manusia super, penerbangan, dan regenerasi, menjadikannya salah satu pria terkuat di Alam Semesta Marvel.

Komik Superhero Adam Warlock
Komik Superhero Adam Warlock

Warlock diciptakan oleh kelompok peneliti yang menyebut diri mereka "Beehive", Tujuan para peneliti di sana adalah untuk menciptakan manusia sempurna, puncak evolusi manusia masa depan. Untung bagi penghuni Bumi, makhluk baru adalah makhluk yang berada di luar kendali penciptanya. Makhluk yang telah mereka ciptakan, yang kemudian dikenal hanya sebagai "Dia," muncul - dan segera merasakan, pada saat kemunculannya, bahwa penciptanya berusaha menggunakan dia untuk tujuan jahat. Dia mengecam, merusak kompleks dan melukai "ayah" nya, dan segera melarikan diri.

Sayangnya untuk "Adam Warlock", dia tidak memiliki pengalaman hidup karena konsepsinya yang unik. Dia segera menemui Thor , dan mencoba penculikan Lady Sif untuk menjalin hubungan dengannya. Thor secara alami tersinggung dengan penculikan ini, dan segera mengalahkan Godling muda di dekat sampai mati. "Adam Warlock" segera mundur ke keamanan kepompong regeneratif dan kemudian terlahir kembali.

# Sentry

Setelah membuat debut komiknya kembali pada tahun 2000, Sentry relatif baru mengenal Marvel Universe. Namun, karakter Sentry tentu tidak bisa digambarkan muda. Anda tahu, tokoh protagonis seri Sentry adalah seorang pria bernama Bob Reynolds, janda Amerika yang menua, kelebihan berat badan, dan relatif normal. Suatu hari, yang tampak tiba-tiba, Reynolds ingat bahwa dia pernah dikenal sebagai "Sentry", superhero yang telah lama terlupakan dengan "kekuatan satu juta ledakan matahari". Selama rangkaian serial tersebut, potongan-potongan Reynolds menceritakan kisah Sentry, yang akhirnya membawanya ke penemuan bahwa ia pernah menghapuskan pikiran semua warga dunia, menyebabkan mereka melupakan Sentry hampir seluruhnya.

Sentry adalah pahlawan optimis dan diterima secara sosial yang sangat berbeda dengan karakter pahlawan lainnya yang sangat aneh. Dia memiliki hubungan dengan Pak Fantastic , Iron Man , yang Hulk , Spider-Man dan Profesor X . Salah satu dari sedikit pahlawan super yang aktif selama bertahun-tahun sebelum kemunculan Fantastic Four , Sentry mendapat kepercayaan baru saat gelombang pahlawan baru semakin menonjol. Hampir seketika menyatukan identitas rahasia Spider-Man, ia menjadi panutan bagi pahlawan muda itu, sekaligus sekutu bagi X-Men, setara dengan Reed Richards, dan seorang teman bagi Hulk yang terbuang. Sentry bahkan melawan Dokter Doombersama Fantastic Four dan mengalahkan musuh terbesarnya, Jenderal , dengan bantuan X-Men .

Komik Superhero Sentry
Komik Superhero Sentry

Pada tahun 1947, Departemen K dan sisa-sisa Operasi Negara Bagian Kanada : Kelahiran kembali mengumpulkan sumber daya mereka untuk menjadi Proyek: Sentry, upaya untuk tidak hanya menciptakan Serum Super Soldier namun, dalam kesepian pasca perang, memperbesar pengaruhnya ribuan kali. Sayangnya, dalam beberapa tahun ini telah terbagi hampir seribu kali lipat menjadi sub-proyek yang terisolasi; dengan pekerjaan laboratorium yang diberikan kepada kontraktor swasta, administrasi secara keseluruhan hampir tidak ada. Tepatnya di mana semua sumber dayanya berakhir selama beberapa dekade, apa yang mungkin telah mereka mulai, dan di mana mereka akhirnya memimpin, saat ini tidak diketahui.

Lebih dari sepuluh tahun kemudian, Robert Reynolds, seorang pecandu narkoba, masuk laboratorium Profesor Cornelius . Di sanalah ia menemukan serum yang bercahaya. Mengkonsumsi senyawa tersebut, Robert Reynolds mendapatkan kekuatan satu juta ledakan matahari. Tindakan ini membunuh rekannya dan penjaga labnya. Dia kemudian meminta Profesor untuk membuat lebih untuk dirinya sendiri.

Proyek: Sentry, yang terkejut dengan apa yang tidak bertanggung jawab mereka lakukan, meyakinkan Reynolds untuk membiarkan mereka menguji kekuatannya di fasilitas mereka, tapi mereka tidak dapat menahannya lama-lama, atau mengekang keinginannya untuk menggunakan kekuatannya untuk kebaikan yang lebih besar, dan Sentry memulai debutnya di depan dunia yang hampir melupakan orang Samaria super. Setelah mengalahkan pengganggu sekolah yang telah menyiksanya, Reynolds menjahit kostum dan memulai debutnya sebagai Sentry yang heroik.

Di alam semesta Marvel, Sentry adalah salah satu pahlawan super pertama di dunia dan, tentu saja, salah satu yang paling kuat. Selama masa jayanya, Sentry memiliki kekuatan manipulasi molekuler, kekuatan super, stamina super, indra yang disempurnakan, dan penerbangan, untuk menyebutkan beberapa atributnya yang luar biasa.

# The Swamp Thing

Pernahkah kalian mendengar The Swamp Thing? Tokoh tersebut mungkin menemukan popularitas terbesarnya selama tahun 1970an dan awal 1990an. Meskipun The Swamp Thing telah menjadi fokus dua film dan serial televisi live-action (dan juga alternatif animasi), kesuksesan mainstream terus-menerus menghindari karakter tersebut. Yang sedang berkata, Dedikasi The Swamp Thing untuk melestarikan planet ini dan kekuatan uniknya telah memberinya sebuah kultus kecil berikut ini. Kekuatan ini termasuk kemampuan untuk menghuni dan mengubah materi nabati, meregenerasi tungkai yang terputus, dan melakukan prestasi kekuatan yang luar biasa dimana banyak pahlawan super manusia tidak mampu.

Komik Superhero The Swamp Thing
Komik Superhero The Swamp Thing

The Swamp Thing ( Dr. Alec Holland ) adalah karakter fiksi di DC Universe . Dia adalah makhluk unsur humanoid / tumbuhan , diciptakan oleh penulis Len Wein dan seniman Bernie Wrightson . Rawa Thing telah memiliki beberapa inkarnasi humanoid atau monster di berbagai alur cerita yang berbeda. Dia pertama kali muncul di House of Secrets # 92 (Juli 1971) dalam sebuah cerita horor yang berdiri sendiri di awal abad ke-20. Karakter kemudian kembali dalam rangkaian solo, ditetapkan di dunia kontemporer dan dalam kontinuitas DC umum. Karakternya adalah monster rawa. Ia berkelahi untuk melindungi rawa rumahnya, lingkungan pada umumnya, dan kemanusiaan dari berbagai ancaman supranatural atau teroris.

Karakter Swamp Thing pertama kali muncul di House of Secrets # 92 (Juni-Juli 1971), dengan nama Alex Olsen. Komik ini ditetapkan pada awal abad ke-20, ketika Olsen, seorang ilmuwan, ditangkap dalam ledakan laboratorium yang disebabkan oleh rekan kerjanya, Damian Ridge, yang bermaksud membunuhnya untuk mendapatkan tangan istri Olsen, Linda. Olsen diubah secara fisik oleh bahan kimia dan kekuatan di dalam rawa. Dia berubah menjadi makhluk mengerikan yang membunuh Ridge sebelum yang terakhir bisa membunuh Linda, yang telah mulai menduga Ridge telah membunuh Alex. Karena tidak mampu membuat Linda menyadari identitas aslinya, dia kembali ke rawa.

Setelah sukses dengan cerita pendek di komik House of Secrets , pencipta asli diminta menulis seri yang sedang berlangsung, yang menggambarkan makhluk yang lebih heroik dan lebih kontemporer. Dalam Swamp Hal # 1 (Oktober-November 1972) Wein dan Wrightson diperbarui kerangka waktu untuk tahun 1970 dan menampilkan karakter versi baru: Alec Holland, seorang ilmuwan yang bekerja di Louisiana rawa-rawa pada bio-restoratif formula rahasia "yang dapat membuat hutan Keluar dari padang pasir ". Belanda dibunuh oleh sebuah bom yang ditanam oleh agen Mr. E (Nathan Ellery) misterius, yang menginginkan formula tersebut. Dipercikkan dengan bahan kimia yang menyala-nyala dalam api besar-besaran, Holland lari dari laboratorium dan jatuh ke dalam rawa yang penuh kotoran, setelah itu mahluk menyerupai tanaman humanoid muncul. Roy ThomasDan Gerry Conway , yang menciptakan Man-Thing untuk Komik Marvel satu setengah tahun yang lalu, mengira bahwa asal usul ini terlalu mirip dengan karakter mereka, dan Wein sendiri telah menulis sebuah cerita Man-Thing yang diterbitkan pada bulan Juni. Tanggal penutup tahun 1972, namun ia menolak untuk mengubah asalnya walaupun ada beberapa pembujuk oleh Conway, yang merupakan teman sekamarnya saat itu. Marvel, bagaimanapun, tidak pernah membawa masalah ini ke pengadilan, menyadari kesamaan kedua karakter tersebut dengan The Heap .

Makhluk itu, yang disebut Swam Thing, pada awalnya dikandung sebagai Alec Holland yang bermutasi menjadi makhluk mirip sayuran, sebuah "ejekan tiris seorang pria". Namun, di bawah penulis Alan Moore , Rawa Thing diciptakan kembali sebagai entitas elementer yang diciptakan pada saat kematian Alec Holland, karena bagaimanapun telah menyerap ingatan dan kepribadian Belanda ke dalam dirinya sendiri. Dia digambarkan sebagai "pabrik yang menganggapnya sebagai Alec Holland, pabrik yang mencoba tingkat terbaiknya untuk menjadi Alec Holland" sehingga dia mengalami krisis identitas sementara saat dia mencoba menyerahkan diri ke pabriknya setelah penemuan bahwa dia tidak akan pernah bisa menjadi manusia 'lagi', namun akhirnya dia menyesuaikan diri dengan perannya setelah bertengkar dengan Man Floronic. Ini sentuhan baru pada identitasnya menyimpang karakter dari karakter Marvel. Ini adalah penemuan kedua Alan Moore tentang karakter buku komik, yang pertama adalah Miracleman .

Perbedaan utama antara Swam Pertama dan kedua adalah bahwa yang terakhir tampak lebih berotot daripada terhuyung, dan memiliki kekuatan berbicara. Mampu berbicara hanya dengan susah payah, hambatan ucapan Alex Olsen adalah alasan utama mengapa istrinya tidak dapat mengenalinya. Dalam Swam Hal # 33, Alan Moore mencoba untuk mendamaikan dua versi Swam Thing dengan wahyu bahwa telah terjadi banyak inkarnasi sebelumnya dari Swam Thing sebelum kematian dan "kelahiran kembali" inkarnasi Alec Holland. Tiga yang lain penting: Albert Höllerer, seorang pilot Perang Dunia II , yang muncul sebentar dan memiliki ceritanya yang dirangkum dalam Swam Thing # 47 (Mei 1986) the Swamp Thing tahun 1950-an dan 1960-an, yang diperkenalkan di Swamp Thing Vol. 2 # 102 (Desember 1990) dan akhirnya, setelah dikorupsi oleh Gray, dibunuh oleh Belanda. Akibatnya, Belanda dikenal sebagai Swam Thing IV oleh redaksi DCU Guide.

# Animal Man

Selama ada buku komik, kita memiliki daya tarik dengan pahlawan super yang memiliki sifat makhluk hidup lainnya. Kita telah melihat, misalnya, Batman, Spider-Man, dan bahkan Ant-Man memikat masyarakat dengan teknik pertempuran kriminal interspecies mereka. Tidak pernah, bagaimanapun, telah ada superhero sebagai samar-samar berjudul sebagai Animal Man.

Komik Superhero Animal Man
Komik Superhero Animal Man

Animal Man, yang sangat terkenal, sebenarnya adalah salah satu pahlawan super paling kuat di DC Universe dan bisa dibilang lebih sesuai dengan tugas menjaga hooligan di jalanan daripada hibrida manusia-manusia yang lebih sukses. Alih-alih memiliki kekuatan seekor hewan, Manusia Satwa memiliki kemampuan untuk meminjam keahlian hewan yang ada di dekatnya pada saat dibutuhkannya.

Animal Man (Bernhard "Buddy" Baker) adalah salah satu komik superhero di DC Comics Universe. Karakter superhero yang dihasilkan dari radiasi ledakan pesawat luar angkasa. Buddy Baker memperoleh kemampuan untuk menggunakan kekuatan hewan seperti burung atau kekuatan proporsional dari semut. Dengan menggunakan kekuatan ini, Baker memperjuangkan kejahatan sebagai Animal Man.

Dibuat oleh penulis Dave Wood dan artis Carmine Infantino, Buddy Baker pertama kali muncul di Strange Adventures # 180 (September 1965 ) dan mengadopsi nama Animal Man yang terbitan # 190. Animal Man adalah karakter minor selama dua puluh tahun pertamanya, tidak pernah mendapatkan popularitas pahlawan DC lainnya seperti Batman atau Superman . Dia hanya tampil lima kali, penampilan non-berturut-turut di Strange Adventures (empat di antaranya dicetak ulang dalam Adventure Comics ), diikuti oleh dua penampilan di Wonder Woman , dua di Action Comics , dan dua di DC Comics Presents, Muncul dalam isu berturut-turut masing-masing. Kesebelas cerita ini merupakan keseluruhan penampilan pra-Krisisnya. Namun, ia menjadi salah satu dari beberapa properti DC, seperti Shade, the Changing Man dan Sandman , untuk dihidupkan kembali dan dirubah pada akhir 1980an untuk audiens komik yang lebih dewasa. Seperti yang terlihat di Strange Adventures # 195, dia ditagih sebagai "pahlawan purna waktu," sebuah aspek yang paling banyak berubah oleh perombakan.

# Big Bertha

Saya tidak tahu apakah sebuah film panjang fitur tentang petualangan superhero Marvel Comics Big Bertha akan dipuji sebagai lompatan raksasa ke depan dalam pertarungan untuk tubuh positif atau menyoroti sebagai contoh lain dari rasa malu dalam industri film.

Komik Superhero Big Bertha
Komik Superhero Big Bertha

Tidak banyak yang diketahui tentang kehidupan Bertha sebelum dia menanggapi iklan Mr. Immortal untuk tim pahlawan, tim yang akan menjadi Great Lakes Avengers. Hal itu terungkap dalam serial mini GLA bahwa Ashley memang mutan. Bila tidak menggunakan kekuatannya, Ashley adalah model busana paling terkenal di Milwaukee , Wisconsin , tempat asalnya. Meskipun tawaran telah berkali-kali berhasil untuk mendapatkan lebih banyak peluang prospektif, dia menolak semuanya, memilih tinggal di Milwaukee bersama tim yang dia anggap keluarga. Dengan sosok yang sempurna dan penampilan bagus yang menakjubkan, Ashley Crawford adalah supermodel paling terkenal di negara asalnya Wisconsin. Ketika saatnya tiba untuk melawan kejahatan, bagaimanapun, Crawford memiliki kekuatan untuk berubah menjadi Big Bertha, seorang superhero gemuk Blob-esque yang tidak sehat yang menggunakan ukurannya yang luar biasa untuk benar-benar menjebak musuh-musuhnya. Seiring perkembangan ceritanya, Crawford mengalami sedikit krisis identitas. Dia akhirnya menemukan keseimbangan antara ketenaran catwalk dan kewajiban superheronya dengan memulai karir sebagai model ukuran plus.

Dia terlihat di depan publik bersama tim Hawkeye dan Mockingbird , yang kemudian setuju untuk menjadi mentor mereka. Dengan tim, dia membantu Hawkeye dan West Coast Avengers melawan "That Which Endures" Mereka juga membantu Mockingbird dalam aksi melawan Terminus. Setelah membantu Thunderbolt melawan penjahat Graviton, tim bentrok dengan tentara bayaran Deadpool.

# Kid Eternity

Kid Eternity adalah pahlawan super remaja dengan kemampuan memanggil tokoh sejarah sebagai juara. Dia mengaktifkan kekuatan ini dengan mengucapkan kata "Eternity" Saudaranya adalah Kapten Marvel, Jr. dan ini membuatnya menjadi anggota Keluarga Marvel . Kid Eternity diciptakan oleh Otto Binder dan Sheldon Moldoff , yang pertama kali muncul dalam publikasi Komik Kualitas Hit Comics # 25 . ( 1942 )

Komik Superhero Kid Eternity
Komik Superhero Kid Eternity

Tugas pertama Kid Eternity di antara orang-orang yang hidup berakhir setelah kecelakaan berperahu selama Perang Dunia II. Setibanya di gerbang Surga, dia diberitahu bahwa kesalahan dalam sistem ilahi telah menyebabkan dia terbunuh 75 tahun yang lalu. Dia kemudian dikirim kembali ke Bumi untuk menjalani sisa hidupnya, dijanjikan keabadian selama 75 tahun ke depan karena dia mengabdikan dirinya untuk memperbaiki dunia. Untuk mempermanis kesepakatan tersebut, Kid Eternity juga diberi kekuatan untuk memanggil secara harfiah setiap makhluk yang dia inginkan - baik itu hidup, punah, atau bahkan mitologi - cukup dengan mengucapkan kata "Eternity".

# Martian Manhunter

Martian Manhunter (J'onn J'onzz) adalah komik superhero yang diterbitkan oleh DC Comics . Dibuat oleh penulis Joseph Samachson dan dirancang oleh seniman Joe Certa, karakter pertama kali muncul dalam cerita "The Manhunter from Mars" di Detective Comics # 225 (Nov 1955). Martian Manhunter adalah satu dari tujuh anggota asli Justice League of America .

Komik Superhero Martian Manhunter
Komik Superhero Martian Manhunter

J'onn J'onzz telah tampil dalam produk-produk lain yang didukung oleh DC Comics, seperti permainan video seperti Ketidakadilan: Dewa diantara Kami , serial televisi , film animasi , dan barang dagangan seperti tokoh aksi dan kartu perdagangan . Tokoh tersebut berada di peringkat # 43 dalam daftar pahlawan komik terbesar IGN. David Harewood menggambarkan bentuk manusia Manhunter Mars di Supergirl .

Meskipun menjadi salah satu anggota asli Justice League of America, Martian Manhunter relatif tidak dikenal oleh suporter superhero masa kini. Mengapa tidak ada penekanan lebih besar yang diberikan pada karakter oleh orang-orang di DC Comics adalah sebuah misteri, terutama mengingat fakta bahwa beragam kekuatannya menciptakan kemungkinan alur cerita yang tak ada habisnya.

Martian Manhunter mungkin adalah satu-satunya superhero terhebat tanpa kehadiran mainstream utama. Sebenarnya, argumentasi yang bisa dibuat Manhunter Mars adalah satu-satunya superhero terkuat, full stop. Pria itu memiliki banyak kekuatan dan kemampuan, banyak di antaranya berasal dari ras aliennya, seperti penerbangan, perubahan bentuk, tak terlihat, dan regenerasi. Dia juga menawarkan penglihatan sinar-X dan kemampuan untuk memotret balok energi dari matanya. Keahlian dunia lain Martian Manhunter sangat mengesankan sehingga ia pernah digambarkan oleh Superman sebagai "makhluk terkuat di muka bumi."

# Moon Knight

Moon Knight (Marc Spector) adalah sebuah karya komik superhero dari Marvel, belum banyak mendapat perhatian utama dan belum ada dorongan besar dari Marvel untuk memperbaiki hal itu. Hal ini mungkin karena fakta bahwa untuk sebagian besar keberadaannya, karakter Moon Knight telah dibanting oleh penggemar buku komik karena terlalu mirip dengan karakter Batman yang jauh lebih ikonik. Marvel mungkin menyadari bahwa sebuah film film Moon Knight akan menghasilkan tuduhan plagiarisme yang utama dan sangat senang membiarkan karakter tersebut terus terbang di bawah radar.

Komik Superhero Moon Knight
Komik Superhero Moon Knight

Meskipun banyak kesamaan dengan Batman - atau, mungkin, sebagai konsekuensi dari mereka - Moon Knight adalah individu yang sangat kuat. Meskipun dia hanya manusia biasa dan tidak memiliki kekuatan super signifikan, dia adalah pejuang yang terampil dan lebih mampu menahan diri melawan bahkan yang paling menakutkan dari agresor. Atlet tingkat Olimpiade, dia ahli dalam bidang senam dan akrobat dan merupakan master dari hampir semua senjata yang dapat ditarik oleh seorang seniman komik. Seorang pilot terampil dan pilot helikopter berlisensi, dia sama bahayanya di samudra dan langit saat berada di darat.

# Morbius, The Living Vampire


Dr. Michael Morbius adalah seorang ilmuwan brilian yang lahir di Yunani yang menjadi ahli biokimia pemenang Hadiah Nobel. Dia menderita penyakit darah yang melemahkan dan mengembangkan pengobatan eksperimental yang melibatkan kelelawar vampir dan hembusan angin. Efek sampingnya mengubahnya menjadi seorang pseudo-vampir yang perlu mengkonsumsi darah agar bisa bertahan, dan mendapatkan vampir yang khas.Karakteristik seperti keengganan terhadap sinar matahari, dan kekuatan terbang, kekuatan, kecepatan, dan penyembuhan yang disempurnakan (faktor penyembuhan). Penampilan keseluruhannya juga berubah: dia mendapatkan taring, hidungnya diratakan agar tampak seperti kelelawar, dan kulitnya menjadi sangat pucat. Selain itu, korban gigitannya akan berubah menjadi vampir hidup sendiri. Saat pertama kali mengalami perubahan tersebut, dia membunuh asisten yang membantunya mengembangkan pengobatan. [2]

Morbius, The Living Vampire
Morbius, The Living Vampire

Morbius, The Living Vampire (Michael morbius) memulai kehidupan buku komiknya - atau kematian - sebagai antagonis dalam edisi 1971 The Amazing Spider-Man. Namun, penggemar serial ini, karena beberapa alasan yang tidak dapat dijelaskan, menyukai bajingan kecil semi-mayat itu dan dia mengemas ulang sebagai superhero yang cacat namun mengagumkan dalam rangkaian buku komiknya sendiri.

Morbius, The Living Vampire bukanlah vampir yang begitu banyak karena dia adalah pria biasa yang ditinggalkan dengan sebagian besar kemampuan dan kualitas fisik vampir setelah mengambil bagian dalam percobaan biokimia yang gagal. Di antara sekian banyak kekuatan Morbius adalah penyembuhan yang dipercepat, yang memungkinkannya pulih dari sebagian besar luka hanya dalam hitungan detik. Ia juga mampu melakukan levitasi, night vision, dan echolocation. Karena dia bukan vampir supranatural, Morbius tidak memiliki keengganan terhadap simbol bawang putih atau agama dan sangat sulit untuk dikalahkan.

# Spider Jerusalem

Tidak jarang seorang superhero didasarkan pada seorang penulis. Yang sedang berkata, jika ada seorang penulis yang layak untuk diabadikan dalam bentuk superhero - selain diriku sendiri - itu adalah Hunter S. Thompson. Spider Jerusalem adalah salah satu komik superhero dan protagonis dari transmetropolitan, yang diciptakan oleh penulis Warren Ellis dan seniman Darick Robertson , yang diperkenalkan di bawah jejak Helix DC Comics yang sekarang tidak berfungsi sebelum dipindahkan ke jejak Vertigo .

Komik Superhero Spider Jerusalem
Komik Superhero Spider Jerusalem

Dia adalah sarkastik, obat -addicted, bermulut kotor , bermasalah, pahit, tapi brilian jurnalis gonzo dengan kebencian mendalam dari otoritas, korupsi politik, dan anjing. Spider hampir selalu digambar memakai satu set kacamata stereoskopik dengan satu lensa merah dan hijau lainnya, dan dia paling sering dibandingkan dengan sosok kehidupan nyata Hunter S. Thompson.

Seperti Hunter S. Thompson, Spider Jerusalem yang terkenal itu adalah seorang jurnalis minum, berkelahi, dan sumpah gonzo yang bertekad untuk membuktikan korupsi sistem politik yang khas melalui kata-kata tertulis. Sementara Yerusalem tidak memiliki kekuatan superhero khas, dia memang memiliki kemampuan supermanusia untuk menggulingkan seluruh rezim yang bengkok hanya dengan menghabiskan beberapa jam duduk di depan mesin tiknya. Dia juga seorang penembak jitu ahli dan sering menawarkan tentang menyimpan pistol kepadanya setiap saat. Tidak seperti kebanyakan penulis, Yerusalem tidak takut untuk mendapatkan tangannya kotor dan selama bertahun-tahun ia telah membuktikan dirinya lebih dari mampu dalam pertempuran tangan-ke-tangan.

Data IGN menyebutnya sebagai nomor 45 dari 100 Komik Buku Komik Teratas.

Itu dia Komik Superhero Yang Layak Diangkat Ke Layar Lebar sangat menarik untuk menantikannya tampil sebagai tokoh baru, krakter baru dalam film-film hollywood. Terima kasih anda baru saja membaca artikel Komik Superhero Yang Layak Diangkat Ke Layar Lebar, semoga artikel ini dapat membantu dan menjadikan referensi komik dan film-film hollywood yang lebih baik.