-->

Thursday, October 26, 2017

25 tahun Ari Lasso Sepenuh Hati

Ari Lasso menggelar konser tunggal sebagai perayaan 25 tahun kariernya di dunia musik. Konser yang diberi tajuk ‘25 tahun Ari Lasso Sepenuh Hati’ digelar pada Rabu (25/10) malam di Balai Sarbini, Jakarta.

Konser Ari Lasso
Foto Konser 25 tahun Ari Lasso Sepenuh Hati
“Karena ini adalah konser 25 tahun karier saya, saya ingin memberikan gambaran yang cukup lengkap dari awal karir sampai saat ini dan untuk kedepannya. Mudah-mudahan konser ini bisa menghibur, bisa membuat banyak orang bergembira dan yang terpenting mudah-mudahan konser ini bisa menginspirasi untuk teman-teman dan musisi-musisi muda lainnya,” ujarnya dikutip dalam siaran pers yang diterima CNNIndonesia.com.

Konser berdurasi selama 150 menit ini Ari Lasso membawakan 22 lagu andalannya dengan balutan aransemen musik dari Oni N Friends. Penonton semua terpana ketika Ari Lasso membuka konsernya dengan Lagu Cintailah Aku Sepenuh Hati. Lagu yang memiliki makna tersendiri dalam konser  bertajuk ‘25 tahun Ari Lasso Sepenuh Hati’, berikut Lirik Lagu Cintailah Aku Sepenuh Hati :

Di dalam hatimu T'lah aku temukan
Arti kebahagian
Bersama dirimu Aku merasa berarti

Sanggupkah dirimu untuk bertahan
Hingga waktu tak berjalan
Mencintaiku walau bintangku tak terang

Reff:
Cintailah aku sepenuh hati
Sesungguhnya aku tak ingin kau pergi
Takkan mampu ku hadapi dunia ini

Betapa hidupku takkan pernah sama
Bila kau tinggalkan ku
Tetaplah disini saling memiliki
Selama-lamanya

Cintailah aku sepenuh hati
Sesungguhnya aku tak ingin kau pergi
Takkan mampu ku hadapi dunia ini

Tiada arti semua bila kau pergi

Genggamlah tangganku dan peluklah diriku
Saatku jatuh nanti menangis sepi

Cintailah aku sepenuh hati
Sesungguhnya aku
Tak ingin kau pergi
Cintailah aku sepenuh hati
Tak ingin kau pergi
Takkan mampu ku hadapi dunia ini
Tiada arti semua bila kau pergi

Sumber : http://kitablirik.blogspot.com

Pria bersuara emas yang berkacamata ini adalah mantan vokalis Dewa19 yang kini merupakan artis solo dengan angka penjualan album terbesar di Indonesia. Penampilannya menjurus kutu buku, memiliki religiositas tinggi dan kerap menyanyikan lagu-lagu pop percintaan.

Formasi Awal Dewa 19
Foto Ari Lasso bersama personil awal Dewa 19

Namun siapa sangka dibalik 25 Tahun karirnya itu terdapat fakta unik tentang Ari Lasso yang banyak orang belum mengetahuinya. Berikut Fakta Unik Ari Lasso Dibalik 25 Tahun Karir Musiknya :
  1. Delapan tahun menjadi pecandu narkotika, 
  2. Tiga belas kali rehab, 
  3. Satu kali percobaan bunuh diri, 
  4. Dipecat dari Dewa19, 
  5. Pacar hamil di luar nikah 
  6. Kebangkrutan total
Semua berawal tahun 90-an ketika sebuah band asal Surabaya bernama Dewa19 sukses menembus industri musik ibukota dengan singel “Kangen (Ku’kan Datang)”. Album yang terjual hampir 300.000 keping di seluruh Indonesia itu kemudian membuat nama Dewa19 cukup dikenal di kalangan musisi ibukota.

Ari Lasso mengawali karier sebagai vokalis grup band Dewa 19 pada 1992. Namun lima tahun setelahnya, ia mengambil langkah besar di puncak karier dengan keluar dari grup tersebut. Meski demikian, ragam cobaan dan tantangan dalam bermusik. Ari Lasso mampu membuktikan eksistensinya dengan kembali bermusik sebagai penyanyi solo yang sukses hingga saat ini.

Terimakasuh telah membaca artikel yang berjudul Fakta Unik Ari Lasso Dibalik 25 Tahun Karir Musiknya Semoga artikel ini bisa membantu.

Baca juga : Berita Terbaru Elvira Zone