-->

Monday, October 30, 2017

Satnarkoba Polda Metro Jaya menangkap artis FTV dan model kosmetik, Safitri Triesjaya Crespin karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut dinyatakan dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017).

Safitri Triesjaya Crespin


Pada awal pengungkapan, Polisi mendapat laporan dari seorang pengemudi ojek online yang mendapatkan order mengantar paket narkoba dari Tebet, Jakarta Selatan menuju modern land, Tangerang Kota.

"Pada hari senin tanggal 23 Oktober 2017 seorang driver ojek online bernama Haryanto mendapatkan order pengiriman paket tanpa aplikasi dari Tebet menuju modern land Tangerang," kata AKBP Calvin Simanjuntak."Driver tersebut curiga dan melapor, lalu kami kembangkan.

Dari paket tersebut diketahui is paket berupa Narkoba, lalu dilakukan penyamaran petugas," tambah Calvin. Petugas yang mengantar paket, sesampainya di tempat tujuan, petugas menemukan seorang perempuan yang diketahui bernama Safitri Triesjaya Crespin beserta barang bukti 86,54 gram ganja. Kini perempuan tersebut beserta barang bukti diamankan petugas.

Artis Safitri Mengaku Pakai Ganja untuk Main-main Jeremy Thomas Ingin Putranya Segera Bebas! Alasannya Gak Tega Axel Matthew Ajukan Pledoi, Jeremy Thomas Tekankan Soal Hasil Tes Urine dan Darah Dituntut 6 Bulan Penjara, Pihak Axel Matthew Thomas Ajukan Pledoi Sidang Kasus Narkoba Putra Jeremy Thomas Molor 5 Jam.

Artis Cantik Pemeran FTV Lainnya

1. Christie Julia
 artis ftv pendatang baru artis ftv terbaru

Christie Julia kelahiran 17 Juli 1989 di Jakarta. Wanita cantik ini akrab dipanggil dengan nama Itie memiliki tinggi badan 163 cm dengan berat 50 kg. Cewek igo bening merupakan lulusan Universitas Katolik Atmajaya Jakarta pada tahun 2012.

2. Donita
 artis ftv indosiar 2015 artis ftv indosiar 2014
Artis cantik yang lebih dikenal dengan nama Donita memiliki nama lengkap Noni Annisa Ramdhani adalah seorang cewek IGO cantik kelahiran Bandung 14 Februari 1989, Donita telah menjadi artis papan atas dengan bermain di berbagai FILM layar lebar dengan penampilan seksi. Meskipun penampilannya pernah sangat seksi, Saat ini Donita sudah memutuskan menikah dengan presenter Adi Nugroho dan telah dikaruniai seorang anak.

3. Raline Shah
 artis ftv artis ftv artis ftv alessia
Ralina shah atau Ralina Rahmat Shah adalah seorang wanita cantik yang pernah menjadi finalis di ajang Putri Indonesia memang memiliki bodi yang sangat seksi dan cantik. Ralina bahkan mendapat julukan cewek Igo dengan bibir seksi merupakan wanita kelahiran Medan, 4 maret 1985.

4. Uli Auliani
 artis ftv asal madiun artis ftv alisia artis ftv baru artis ftv bali

Artis cantik manis dan juga pernah mendapatkan julukan bomb seks Indonesia, Uli Auliani adalah wanita kelahiran 20 November 1985 di Bandung. Artis cantik yang sering muncul sebagai pemeran pembantu dalam film layar lebar sering tampil seksi dan sangat memukau.

5. Kimberly Ryder
 artis ftv bertubuh gemuk artis ftv betawi artis ftv blasteran artis ftv cantik indonesia
Artis FTV cantik ini memiliki nama lengkap Alvionnella Ryder merupakan wanita cantik kelahiran 6 Agustus 1993. Cewek IGO cantik memiliki campuran darah Minang-Makassar memang sangat memukau dengan bentuk tubuh sintal dan mempesona.

6. Pevita Pearce
artis ftv cinta 1/2 matang artis ftv cinta bukan sandiwara artis ftv cinlok artis ftv cantik dan hot
Siapa yang tidak kenal artis cantik Pevita Peracea yang memiliki bentuk tubuh sempurna, Pinggul, dada dan bibir idaman ini memiliki nama Pevita Cleo Eileen Pearce. Cewek IGO cantik dan seksi kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini memang selalu dinanti.

7. Sylvia Fully
 artis ftv di sctv artis ftv dari bali artis ftv dimas

Silvya Fully Rahaesita adalah seoraag wanita cantik kelahiran 2 September 19. Cewek Igo Cantik kelahiran Bandung ini memulai karirnya sebagai Artis FTV pada tahun 2010 memang selalu tampil memukau dan masih aktif sampai hari ini.

8. Bibie Julius
 artis ftv dinda artis ftv dulu artis ftv depresi

Nadia Ervina atau lebih dikenal dengan nama Bibie Julius adalah seorang artis FTV kelahiran 18 Juli, 1994. Gadis cantik asal bandung lebih dikenal dengan Toge dibandingkan sebagai artis. Ia sering terlibat pemotretan dengan pose yang panas sebagai ciri khususnya.

9.  Tiffany Orie
 artis ftv egi artis ftv cintaku semanis eskrim eva artis ftv artis ftv bidadari kecebur empang artis ftv fauzan

Tiffany Orie adalah seorang artis dan cewek IGO FTV cantik pemilik nama lengkap Thefanie Florina Orie.GAdis cantik kelahiran Malang, pada tanggal 24 November 1988 adalah seorang model cantik yang juga sering tampil sebagai presenter televisi.

10. Putri Lana
 artis ftv figuran artis ftv fandy artis ftv frame ritz artis ftv favorit

Putri Lana adalah seorang gadis cewek dan Artis IGO cantik yang telah membintangi berbagai judul FTV di SCTV. Ia merupakan wanita cantik kelahiran bandung pada tanggal 29 Januari 1990. Wanita cantik kelahiran Bandung ini besar di Salatiga ternyata memiliki bakat sebagai Artis CAntik dan seksi.

11. Bunga Zainal
 artis ftv gondrong artis ftv gay artis ftv gigih arsanofa

Artis cantik kelahiran 23 Maret 1987 ini adalah seorang pemain dan artis FTV asal Jakarta. Cewek IGO cantik ini memiliki nama legkap Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri telah lama malang melintang di dunia Hiburan Indonesia.

12. Laura Basuki
 artis ftv gita artis ftv hari ini artis ftv hani

Sarjana Hukum kelahiran 9 Januari 1988 ini merupakan artis FTV yang memiliki wajah orientalis yang sangat cantik dan khas. Siapa sangka kalau wanita cantik terlahir di Berlin Jerman tetap memilih Indonesia sebagai tempat ia berkarir sebagai Artis FTV dan film layar lebar.

13. Kadek Devi
artis ftv hot artis ftv hot foto artis ftv hitam manis

Wanita yang baru melangsungkan pernikahan dengan salah seorang perwira Polisi ini merupakan artis cantik kelahiran Bandung pada tanggal 7 November 1985. Artis cantik telah membintangi berbagai judul FTV dan membuat namanya semakin terkenal.

14. Nagita Slavina
artis ftv indosiar 2016 artis ftv indosiar stres artis ftv jadi polisi

Siapa yang tidak kenal cewek centil dan bawel pemeran utama di sini ada setan. Cewek yang sekarang menjadi Istri dari Raffi Ahmad memiliki nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker akrab di panggil Gigi telah membintangi beberapa judul FTV.

15. Ariel Tatum
 artis ftv jerry artis ftv jaman dulu artis ftv jogja yang meninggal

Artis cantik yang selalu tampil sensual dengan ukuran dada yang sering berubah ini memang memiliki paras cantik. Ariel Tatum merupakan cewek cantik kelahiran Jakarta 8 November 1996 dikabarkan pernah dekat dengan anak seorang musisi terkenal di Indonesia.

16. Eriska Reinisa 
 artis ftv jm pelecehan artis ftv kadek devi artis ftv keira artis ftv kharisma

Satu lagi artis dan cewek IGO cantik Indonesia yang memiliki paras Orientalis cantik, Wanita cantik kelahiran Tangerang pada tanggal 3 Juni 1994 berhasil mencuri perhatian publik lewat beberapa aktingnya di layar kaca dalam film FTV.
Terimakasih telah membaca artikel yang berjudul Safitri Triesjaya Crespin Ditangkap Polisi Atas Dugaan Kasus Narkoba, Semoga artikel ini bermanfaat.

Baca juga berita menarik lainnya : Seperti apa karir Zhang Yixing (Lay) Boyband EXO-M