-->

Friday, October 12, 2018

Lagu Baru Lay EXO


Salah satu personil EXO yang sering mengeluarkan single secara solo adalah LAY. Sukses dengan lagu Sheep, kini ia kembali memperkenalkan lagu barunya yang berjudul Give Me A Chance.

Lay Exo Instagram
Foto Instagram terbaru Lay EXO


Lagu baru Lay ini dirilis Minggu (7/10/2018) lewat label SM Entertainment. Lagu tersebut sudah tayang di Youtube Channel SMTOWN, channel resmi milik SM Entertainment. Tak hanya itu lagu "Give Me A Chance" juga sudah tersedia di iTunes, Apple Music, Spotify, and Google Play Music

Penasaran dengan liriknya? Kamu bisa cek disini : Lirik Lagu Give Me A Chance

Lagu Give Me a Chance rupanya terdapat didalam album solo LAY yang bertajuk NAMANANA. Menariknya lagu tersebut ternyata telah berhasil memuncaki tangga lagu iTunes di beberapa negara. Dilansir dari situs Soompi dalam artikel diterbitkan Sabtu (6/10/2018), Lay EXO sedang bersiap untuk debutnya di Amerika Serikat dengan memuncaki daftar iTunes di seluruh dunia.

Lagu ini menjadi hit nomor wahid di tangga lagu iTunes Top Songs di 16 negara seperti Finlandia, Argentina, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Sri Lanka, Kazakhstan, Mongolia, Guatemala, Kamboja, Singapura, Malaysia, Thailand, Hong Kong, Macau, Vietnam dan Filipina. Dikabarkan juga album tersebut telah menduduki daftar terbaik penjual CD dan Vinyl Amazon selama pra-pemesanan pada 26 September 2018 lalu.



Video musik "Give Me A Chance" yang tayang pada 7 Oktober itu rupanya bertepatan dengan hari Ulang Tahun Lay sendiri. Tentu hal tersebut membuat lagu Give Me A Chance semakin spesial. Ucapan selamat pun tak terelakan lagi banjir di halaman instagram Lay dimana banyak yang memberi Ucapan Selamat Ulang Tahun dan juga Ucapan Selamat atas Album NAMANANA miliknya.

Tepat tanggal 7 Oktober 2018 itu, Lay kini berusia 27 Tahun. Di umur yang memang sedang masa-masa produktifnya Lay tak ingin menyia-nyiakannya. Ia terus berkarya sekaligus membuktikan kelasnya sebagai salah satu Idol K-Pop.