-->

Thursday, July 27, 2017

Mengenal Kepribadian Dari Kopi
Filosofi Kopi

Kalian suka kopi? Minuman ini memang mengandung pro dan kontra, menurut sebagian orang minuman yang satu ini memang sangat bermanfaat untuk membuat mood kita lebih baik, Kafein yang terkandung di dalamnya dapat meningkatkan performa fisik secara drastis jadi kalian bisa tetap berenergi sepanjang hari. Sehingga penggemar dari kopi pun sangat banyak di seluruh dunia lho. Diketahui Kopi juga dapat membantu anda membakar lemak, banyak nutrisi penting yang terkandung di dalamnya.

Selain bermanfaat ternyata Kopi dapat menyebabkan Kematian dini, tekanan darah tinggi alias hipertensi, kolesterol, penyakit jantung, diabetes dan masih banyak juga efek lainnya. Hal inilah yang membuat pro dan kontra kopi. Di luar itu semua itu tergantung pada kalian, yang jelas apabila memang efek samping kopi bisa kontradiksi dengan penyakit yang kamu derita sebaiknya hindari saja. Mendingan nonton film nya aja. Udah pada nonton belum Film Filosofi Kopi 2, buat yang belum bisa baca juga

Tentang Film Filosofi Kopi 2

Mengenal Kepribadian Dari Kopi
Mengenal kepribadian Dari Kopi

Kembali ke topik artikel, Saat ini jenis kopi pun sangat banyak, mulai dari kopi original yang hitam hinga kopi yang telah ditambah bahan lain seperti susu hingga pemanis lainnya. Menariknya, ternyata pilihan kopi favorit bisa menunjukkan kepribadian kita lho. berikut penjelasannya

#Ice Blended Coffee

Saat ini penikmat kopi tak hanya selalu mencoba kopi yang disajikan dengan panas saja. Banyak juga yang menyukai ice blended coffee karena memiliki banyak varian rasa yang tentu juga sangat menyegarkan. Bagi kalian yang menyukai ice blended coffee, ternyata kalian adalah seorang trendsetter yang suka mencoba hal-hal baru. Kalian juga sangat imajinatif, spontan dan sangat kreatif. Akan tetapi saat memutuskan sesuatu kalian bisa terlalu sembrono sehingga bisa merugikan nantinya.

# Kopi Hitam

Penikmat kopi hitam ternyata memiliki kepribadian yang cukup simple dan juga agak serius. Kalian juga bisa sangat sabar dan efisien saat mengerjakan suatu pekerjaan, tapi terkadang kalian juga akan mulai meremehkan suatu keadaan tertentu. Moody dan nggak terlalu suka bersosialisasi juga menjadi salah satu kepribadian dari mereka yang menyukai kopi hitam.

# Espresso

Jika jenis kopi favorit kalian adalah espresso maka bisa dibilang bahwa kalian memiliki kepribadian yang cepat, tegas, ambisius dan selalu bekerja keras. Kalian juga orang yang sangat tahu apa sebenarnya yang kalian ingingkan dalam hidup dan selalu berusaha untuk mendapatkannya. Namun, jangan terlalu memaksa diri karena nantinya kalian sendiri yang akan mudah lelah.

# Latte

Penikmat Latte rupanya orang yang sangat menyukai kenyamanan dan juga menyenangkan bagi orang lain. Kalian ingin menjaga segala seuatu tetap baik dan tak ingin berada di sekitar kesulitan. Berusaha membantu teman yang kesusahan juga sering kalian lakukan sehingga disukai oleh banyak orang.

# Penikmat kopi dengan pesanan yang spesifik

Jika biasanya kalian suka memesan kopi dengan pesanan yang cukup spesifik seperti minta tambahan susu kedelai atau kopi tanpa kafein maka kalian termasuk orang yang perfeksionis.

Dengan membuat pesanan yang spesifik kalian cenderung suka membuat pilihan yang sehat karena selalu memantau apa saja yang dikonsumsi. Namun, kalian juga bisa menjadi orang yang terlalu sensitif hingga egois karena terlalu suka mengontrol.

Menurut kalian sesuai tidak kepribadian tersebut dengan kopi yang kalian sukai?