-->

Tuesday, July 18, 2017

School 2017
Berawal dari kesuksesan "School 2013" dan "Who Are You : School 2015", kali ini di "School 2017" antusias penonton lebih tinggi dari sebelumnya. Serial Drama yang dibintangi Kim Seung Kim Jung Hyun, Jang Dong Yoon, Han Joo Wan, dan Han Sun Hwa ini menceritakan realita sekolah Geumdo High School yang memang menjunjung tinggi nilai. Sebenarnya apa sih yang membuat drama ini begitu dinanti? Simak ulasannya berikut ini :

1. Siapakah Aktor 2017 Yang Akan Sukses?
 
School 2017 Aktor
Seperti serial sebelumnya, "School 2013" dan "Who ARe You : School 2015" banyak aktor pendatang yang sukses karena serial ini. Bisa dikatakan "School 2017" akan menjadi pintu gerbang kesuksesan aktor-aktornya termasuk Kim Seung's Seer, Kim Jung Hyun, Jang Dong Yoon, Seol In Ah, Park Se Wan, Seo Ji Hoon, Rowoon SF9, Ha Seung Ri, dan Kim Hee Chan . Patut kita nantikan dari aktor tersebut, siapa yang akan sukses lebih dahulu.

2. Sekolah, Pelajar, dan Guru Tahun 2017

Kim Jung-hyun "School 2017"

Sutradara Park Jin Suk menyatakan, "School 2017" akan menceritakan tren kehidupan di sekolah, mulai dari guru hingga murid-muridnya., drama tersebut akan menunjukkan kepada Ra Eun Ho (Kim Sejeong) yang mencoba masuk perguruan tinggi dengan 'webtoon' miliknya. Ini juga akan berhubungan dengan rambut siswa. Dan makeup sekarang peraturan sekolah menengah Korea tentang gaya rambut telah dilonggarkan. Ikuti juga kisah pahlawan sekolah misterius dan usaha para guru untuk menangkap 'pahlawan' ini, karena akan menambah kesenangan drama.

3. Menyampaikan Realitas Kehidupan Sekolah
 
Who Are You? : School 2015
Sejak tahun 1999, Serial Drama "School" KBS telah membahas kekhawatiran dan masalah siswa di sekolah. Selama 18 tahun, serial tersebut secara akurat mencerminkan bagaimana kekhawatiran dan masalah ini berubah selama bertahun-tahun, membuat pemirsa dapat benar-benar berhubungan dengan serial ini. "School 2017" diharapkan bisa menggambarkan kisah nyata sekolah dengan cara yang sama seperti seri yang telah dilakukan selama bertahun-tahun.