-->

Friday, October 13, 2017

Turut Berduka Cita, Atas Meninggalnya Pesinetron Cheppy Chandra

abar duka datang dari bintang sinetron senior Cepi Setiawan atau lebih dikenal dengan nama Cheppy Chandra.

Sosok yang sebelumnya kerap memerankan berbagai lakon antagonis tersebut meninggal dunia pada hari Kamis (12/10/2017), sekitar pukul 11.30 WIB.

"Baru dengar tadi pagi dari teman yang kemarin ikut syuting FTV bareng juga. Kebetulan almarhum teman Mama dan teman kak Elma (Theana) juga," ujar aktor Sonny Septian saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (13/10/2017).

Meski Cheppy Chandra meninggal dunia, Sonny belum sempat untuk menyelawat. Sebelumnya di sosial media beredar kabar bahwa jenazah almarhum meninggal dunia dalam keadaan tersenyum.

Cheppy Chandra

Cheppy Chandra

"Kebetulan saya lagi syuting sampai 4 hari ke depan. Dia juga kan di Sukabumi ya. Kak Elma juga lagi di Jepang," tuturnya.

Sebelum meninggal rupanya Cheppy banyak memberikan masukan untuk juniornya tersebut. Sejumlah pesan terakhir almarhum Cheppy pun begitu diingat oleh suami Fairuz A Rafiq tersebut.

"Dia baik. Kalau lagi nggak take selalu ngobrol, dia selalu kasih lihat video pas muda. Dia bilang dia nggak kalah ganteng sama saya. Dia juga pesan jaga kesehatan, jangan ngerokok, lurus-lurus aja, nabung," tandasnya.
Baca juga berita menarik lainnya : Nama Alexandra Asmasoebrata Mendadak Jadi Buruan Netizen Se-Indonesia, Ini Penyebabnya!
Terinakasih telah membaca artikel yang berjudul Cheppy Chandra Meninggal Dunia, Jenazahnya Dikabarkan Tersenyum, Semoga artikel ini bisa membantu.