-->

Saturday, October 7, 2017

seperti apa ulasan pertandingan antara Sriwijaya melawan Persija

Persija Jakarta tumbang di hadapan pendukung Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga pekan 28, Sabtu (7/10/2017).

Gawang Macan Kemayoran dibobol Alberto Goncalves pada menit 77 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang. Sundulan Goncalves tak dapat dijangkau Andritany. Tuan rumah memang mendominasi jalannya pertandingan.
Pada babak pertama, Persija mendapat serangan bertubi-tubi namun gagal berbuah gol. Tak ada gol tercipta di babak pertama.

Gojek Traveloka

Sriwijaya VS Persija

Memasuki babak kedua, pertahanan Macan Kemayoran terus digempur.
Menuju 15 menit waktu normal pertandingan berakhir, kedua tim masih sama-sama agresif di lini tengah. Serangan Sriwijaya baru berbuah gol pada menit 77 oleh sundulan Alberto Goncalves.

Memasuki masa injury time, Bruno nyaris saja menyamakan kedudukan. Hingga peluit panjang ditiup, tak ada lagi gol tercipta. Hasil laga ini membawa Sriwijaya naik satu peringkat di papan klasemen dengan mengemas 34 poin. Sriwijaya menggusur Persela Lamongan yang berada di posisi 12.

Sementara Persija tetap berada di posisi 6 hingga pekan ini.  Laga Sriwijaya FC vs Persija Jakarta Berakhir 1-0, Gol Semata Wayang Diciptakan Alberto Goncalves Sabtu, 7 Oktober 2017 17:18 Laga Sriwijaya FC vs Persija Jakarta Berakhir 1-0, Gol Semata Wayang Diciptakan Alberto Goncalves.

Dua bek Persija, Maman Abdurrahman dan Willian Pacheco. SURYAMALANG.com - Persija Jakarta takluk dari Sriwijaya FC dengan skor 0-1 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang Gol semata wayang Sriwijaya diciptapakan Alberto Goncalves pada menit ke-77.

Pemain yang akrab disapa Beto tersebut mencetak gol dengan menyundul bola yang dikirimkan oleh Nur Iskandar di dalam kotak penalti lawan. Bagi Beto, gol tersebut merupakan torehan ke-16 yang dibukukan penyerang asal Brasil tersebut di Liga 1. Persija berusaha mencetak gol balasan. Namun, usaha mereka untuk terhindar dari kekalahan tak membuahkan hasil hingga laga usai.
Baca juga berita menarik lainnya : Seperti apa? Susunan pemain Argentina VS Peru 
Terimakasih telah membaca artikel yang berjuduul Hasil Gojek Traveloka Liga 1 Sriwijaya VS Persija 7 Oktober 2017, smoga artikel ini bisa membantu.