-->

Friday, October 27, 2017

Berikut Hasil Pertandingan Gojek Traveloka Persib Bandung Vs Mitra Kukar Skor 3-1

Babak pertama Persib Bandung melawan Mitra kukar berakhir dengan skor 0-0, di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (27/10/2017). Ini adalah laga pembuka pekan 32 Gojek Traveloka Liga 1

Gojek Traveloka Liga 1

Skor Akhir Persib Bandung Vs Mitra Kukar 3-1


Bermain di depan pendukung sendiri, Persib Bandung langsung mengambil inisiatif serangan dan mencoba mendominasi permainan. Namun mereka sulit menembus pertahanan Mitra Kukar yang bermain sangat tenang dan tidak terpancing untuk bermain terbuka di menit-menit awal.

Justru Mitra Kukar yang memberikan ancaman lebih dulu. Dalam sebuah serangan balik cepat di menit ke-4, Hendra Adi Bayauw yang lolos dari kawalan pemain Persib, berhasil melepaskan tembakan ke arah gawang. Tapi, bola masih bisa diamankan ole kiper Muhammad Natsir. Persib membalas di menit ke 10.

Tapi bola sundulan Raphael Maitimo dari depan mulut gawang masih melambung di atas mistar. Itu satu-satunya peluang emas Persib di babak pertama. Setelah itu, Mitra Kukar yang memberikan ancaman berbahaya ke gawang Natshir. Salah satunya adalah melalui sundulan Septian David Maulana di menit 38, meneruskan umpan silang Hendra Bayauw.

Beruntung, Natshir masih bisa membelokkan arah bola dengan ujung jari tangan kanannya ke samping gawang dan selamatlah gawang Persib. Tak ada gol yang tercipta hingga peluit akhir babak pertama berbunyi. Kedua tim turun minum dengan kedudukan imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Persib langsung melakukan dua pergantian sekaligus. Michael Essien menggantikan Dedi Kusnandar menit ke 46, dan Tony Sucipto menggantikan Henhen di menit ke 50. Pergantian itu membuat penyerangan Persib sedikit membaik di paruh kedua.

GOL! Persib Bandung akhirnya memecah kebuntuan di menit ke 58. Bola liar dari kaki kiper Gerry Mandagi saat menghalau bola umpan silang Tony Sucipto, berhasil disambar dengan kaki kiri oleh Febri Haryadi untuk membawa Persib unggul 1-0.

GOL! Mitra Kukar berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 70. Marclei Santos yang lolos dari kawalan bek Persib dengan mudah menyambar masuk bola umpan teroboson Septian Maulana ke pojok kanan gawang Natshir dan gol. Kedudukan berubah jadi 1-1.

Sebuah peluang emas didapat Persib di menit ke 76. Sayangnya bola sambaran Supardi Nasir menyambut bola liar di dalam kotak penalti masih mengarah tipis di samping kiri gawang Mitra.

GOL! Achmad Jufriyanto membawa Persib Bandung unggul 2-1 di menit ke 90. Dia berhasil menyambar masuk bola umpan sundulan Vladimir Vijovic saat terjadi tendangan bebas.

GOL Penalti! Persib Bandung menambah keunggulan di masa injury time (90+3) melalui penalti Raphael Maitimo. Hadiah penalti didapat setelah Maitimo dijatuhkan oleh kiper Mandagi di dalam kotak terlarang. Wasit meniupkan peluit akhir.

Pertandingan Persib Bandung vs Mitra Kukar ditutup dengan skor akhir: 3 – 1.
Terimakasih telah membaca artikel yang berjudul Hasil GojekTraveloka Persib Bandung Vs Mitra Kukar Skor 3-1, Semoga artikel ini bisa membantu.

Baca juga berita menarik lainnya : Persib Bandung Vs Mitra Kukar Diprediksi Bakalan Sepi Penonton