-->

Tuesday, October 24, 2017

Begini Pengakuan Nadine Emanuella Soal Video Adegan Hot Tersebut
Video Verrel Bramasta berciuman dengan anak dari Ruth Sahanaya, Nadine Emanuella, membuat heboh netizen setelah diposting di beberapa akun gosip.

Setelah tak terdengar komentarnya, akhirnya Nadine Emanuella mengonfirmasi bahwa wanita yang dicium Verrel Bramasta dalam video yang beredar di beberapa akun gosip tersebut, adalah dirinya.Nadine pun tak menyangka video tersebut akan beredar.

Verrel Bramasta

Pengakuan Nadine Emanuella Soal Video Adegan 'Hot' dengan Verrel Bramasta

Pasalnya, kejadian dalam video tersebut sudah terjadi dua tahun lalu. Dirinya pun sempat meminta untuk menghapus video yang direkam oleh teman-temannya tersebut.

"Iya... itu udah video lama dan aku enggak pernah mau dipublikasiin dan setelah itu aku minta 'Please delete videonya'," ujar Nadine saat dihubungi lewat telepon, Senin (23/10/2017). "Aku enggak ngerti itu dari handphone siapa dan bisa kesebar kayak gitu gimana caranya."

"Jadi ya udah kesebar juga." "Enggak bisa diapa-apain," lanjutnya. Anak dari Ruth Sahanaya ini pun membenarkan, bahwa ciuman tersebut hanya sebagai akibat dari kekalahannya dalam permainan 'truth or dare'.

"Anak-anak zaman sekarang, 'we play that game all the time' kayak ya udah main 'truth or dare'." "Kebetulan waktu itu, aku dapat dare-nya disuruh ciuman sama Verrell," papar Nadine. (*) Ciuman hot Beredarnya video sosok diduga artis Verrell Bramasta menggegerkan dunia maya.


Video itu berisi pria yang diduga Verrell tengah asyik berciuman dengan seorang perempuan. "Go get a rooom!!!" bunyi tulisan dalam video pendek tersebut.Ia juga menandai Instagram Verrell @bramastavrl dan Instagram @nadinemmanuella. Jika dilihat dari Instagramnya, nadinemmanuella adalah putri dari diva Ruth Sahanaya.

Video pendek itu langsung tersebar di berbagai akun Instagram gosip.Satu diantara sekian akun yang ikut mengunggah videonya adalah @ratu.gosip. Akun tersebut juga menanyakan nasib Natasha Wilona yang selama ini disebut dekat dengan Verrell.

"Hhhmmm harus ya gini, trus apa kabar sanchai indonesia," tulisnya dalam caption, Senin (23/10/2017).Netizen pun syok melihat tingkah artis 21 tahun itu dalam video tersebut. Pasalnya, selama ini putra Venna Melinda ini dikenal sebagai artis yang tak neko-neko.

Meski begitu, tak diketahui kapan dan dimana video tersebut diambil. Tak diketahui juga apakah benar sosok pria dan wanita di video itu adalah Verrell dan Nadine Emanuella. Hingga berita ini diturunkan pihak Verrell dan Nadine juga belum memberikan klarifikasi.
Terimakasih telah membaca artikel yang berjudul Pengakuan Nadine Emanuella Soal Video Adegan 'Hot' dengan Verrel Bramasta, Semoga artikel ini bisa membantu.

Baca juga berita menarik lainnya : Bintang Emon Akrirnya Jadi Juara Stand Up Comedy Academy 3 (SUCA)