-->

Saturday, October 28, 2017

Kisah Keluarga Tak Kasat Mata Ini Bermula dari Pengalaman Nyata
Tahun 2016 lalu, kisah Keluarga Tak Kasat Mata di sebuah rumah di Jalan Magelang viral di jagat maya. Kisah yang ditulis Bonaventura Genta berdasarkan pengalaman nyata itu telah dibaca ribuan kali dan bahkan sudah diluncurkan dalam bentuk buku.

Film Horor

Kisah Keluarga Tak Kasat Mata Ini Bermula dari Pengalaman Nyata

Genta menceritakan bagaimana pengalamannya berinteraksi dengan makhluk halus, selama bekerja di rumah yang kemudian dijadikan kantor tersebut. Dua tahun bekerja di sana, Genta tak hanya melihat benda bergerak ataupun mendengar suara.

Namun, ia dan teman-temannya juga melihat sosok-sosok yang menghuni rumah tersebut. Sebuah akun Facebook bernama Mbah Kaje kemudian membuat postingan di grup Kerabat Keliling Jogja. Ia membeberkan anggota keluarga tak kasat mata yang menghuni rumah itu, di antaranya Langgeng, nenek-nenek berkerudung, kuntilanak, ular sebesar paha manusia yang wajahnya mirip anjing, serta nenek bersusur bernama Simbah Juminah.

Ada lagi sosok bernama Mbah Pawiro, pocongan, anak kecil tiga yang berjalan mundur, macan kumbang, sundel bolong bernama Siti, wujud bayangan putih seperti asap dan wujud yang menyamar sebagai manusia yang menghuni tempat tersebut.Rumah itu juga dihuni sosok keluarga yang menjadi tumbal Langgeng, terdiri dari ayah, ibu serta anak-anaknya yang berjumlah enam orang.

Ada pula penampakan jin asli yang berwujud besar, sangar, bersisik seperti ular dan bertelinga mirip kera. Setelah sukses di jagat maya dan versi buku, kini Keluarga Tak Kasat Mata akan tayang dalam versi film. Salah satu aktor yang membintangi film tersebut adalah Kemal Pahlevi. Si pemilik cerita, Genta, membeberkan di grup Kerabat Keliling Jogja bahwa Film tersebut akan tayang pada 23 November 2017.

Begini postingannya. "Satu tahun lalu saya pernah menulis satu pengalaman cerita di Yogyakarta tentang - Keluarga Tak Kasat Mata. Curhatan yang dicatat sederhana dalam satu forum diskusi. Kemudian entah bagaimana bisa menuai banyak reaksi dan kontroversi. Sehingga bisa berkembang menjadi banyak media berekspresi.Namun satu yang tidak bisa saya lupa, bagaimanapun juga, cerita ini mustahil selesai jika saya tidak pernah mengenal komunitas ini.

Banyak nama disini yang akan selalu saya ingat selama perjalanan menyelesaikan kesatuan kisah ini. Untuk itu saya tidak lupa mengucapkan permisi, sekaligus memohon doa restu sebelum semua ini sampai ke media paling akhir dalam visualisasi.


Terimakasih telah membaca artikel yang berjudul Sempat Viral, Kisah Keluarga Tak Kasat Mata Ini Bermula dari Pengalaman Nyata, Semoga artikel ini bisa membantu.

Baca juga berita menarik lainnya : 14 Website Paling Menyeramkan Dan Menjijikan, Yakin Berani Masuk?