-->

Thursday, October 12, 2017

Begini Kerusuhan Yang Terjadi Di Puncak Bogor

Sebuah video pembakaran yang dilakukan oleh sekelompok orang dikawasan Puncak mengundang perhatian masyarakat.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena menjelaskan, video pembakaran yang ramai diperbincangkan itu bukan berada di wilayah Kabupaten Bogor.

Lokasi kejadian kata AKP Ita di daerah Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur yang masih masuk jalur Puncak.

Bogor

Kerusuhan Di Puncak Bogor

hingga saat ini belum ada lagi pembongkaran yang dilakukan Satpol PP Kabupaten Bogor di kawasan Puncak dalam rangka penertiban untuk pelebaran jalan.

"Di Kabupaten Bogor belum ada penertiban lagi sampai sekarang," terangnya. Diberitakan sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan aksi sekelompok orang melakukan pembakaran beredar di media sosial pagi ini.

Video yang diunggah oleh akun Instagram neng_jepret tampak beberapa orang pria membakar kayu dan benda lainnya di tengah jalan. Dalam video yang diunggah itu ditulis "Pembongkaran warung-warung di Puncak, katanya buat pelebaran jalan supaya Puncak ngga macet seperti biasanya.

Semoga nanti kalo udah jadi pelebaran jalannya, Puncak ngga macet lagi ya.Buat para pedagangnya sing sabar, insya Allah ada jalan buat mencari rejeki di tempat lain, anggap aja Allah sedang menunda sejenak rejeki bapak-bapak dan ibu-ibu untuk penghidupan di kemudian hari yang lebih baik, aamiin..."
Baca juga berita menarik lainnya : Sperti Apa? Ungkapan Ferry Juan Soal Tuduhan Yang Menimpa Dirinya
Terimakasih telah mambaca artikel yang berjudul Seperti Apa...? Kerusuhan Yang Terjadi Di Jalur Puncak Bogor, Semoga artikel ini bisa membantu.