-->

Friday, October 13, 2017

No Bra Day - Berikut 5 Artis Indonesia yang Biasa Pose Tanpa Pakai Bra, Nomor 2 dan 5 Masih ABG

Tanggal 13 Oktober diperingati perempuan dunia sebagai Hari Tanpa Bra atau No Bra Day. Tahun ini Baru Tanpa Bra atau No Bra Day tepat jatuh di Jumat, 13 Oktober 2017, yang tidak lain adalah hari ini.

Peringatan Hari Tanpa Bra atau No Bra Day bukan untuk pornoaksi, melainkan sebagai bentuk dukungan Breast Cancer Awareness sedunia.

No Bra Day

no bray day

Melalui No Bra Day pada wanita diajak tidak memakai bra selama satu hari saja demi mendukung dan memberikan semangat kepada para breast cancer survivor di seluruh dunia.

Nah, meski diperingati satu tahun sekali, tapi banyak pesohor yang sering menerapkan No Bra Day. Entah alasan kesehatan atau ingin cari perhatian, tapi keseksian diperlihatkan artis-artis ini dengan tampil tanpa bra.

1. Ariel Tatum

Ariel Tatum

Sosok Ariel Tatum terkenal dengan image seksi. Wajahnya pun kerap membuat laki-laki meleleh. Apalagi bibir seksinya yang tak kalah dengan Angelina Jolie.

Di akun Instagram miliknya, Ariel Tatum kerap manampilkan keseksiannya. Bahkan salah satu foto yang diunggahnya memajang foto dirinya tanpa bra dan tanpa pakaian. Jangan salah foto tersebut adalah foto Ariel Tatum saat masih balita.

2. Nikita Willy 

nikita willy


Nikita Willy memang dikenal gemar tampil lebih dewasa dari para gadis seusianya. Pakaian yang ia kenakan juga kerap menonjolkan bentuk tubuhnya yang indah.

Beberapa waktu lalu Nikita kembali mengunggah foto seksinya melalui akun instagram. Dalam foto tersebut Nikita tampil seksi nan sensual dalam balutan tank top hitam dengan belahan dada rendah. Para penggemar pun dibuat terpesona dengan gayanya yang begitu hot.

3. Nikita Mirzani 

nikita mirzani
 
Nikita Mirzani kerap membuat sensasi. Terakhir, dia malah kena kasus karena dituding menghina Panglima TNI. Di akun Instagram dia, Nikita Mirzani kerap menampilkan keseksian tubuhnya.

Soal tampil tanpa bra, tampaknya Nikita Mirzani sudah biasa, bahkan bila tak ada No Bra Day sekalipun.

4. Cinta Laura 

cinta laura

Semenjak go internasional beberapa tahun belakangan ini, artis cantik Cinta Laura kerap dipercaya menjadi model beberapa brand internasional.

Penampilannya pun makin hari semakin cantik dan seksi. Yang terbaru Cinta tampak mengunggah sebuah foto dirinya dalam balutan setelan jas berwarna putih.

Namun jika diperhatikan lebih dekat, rupanya Cinta tak mengenakan bra dalam pemotretan tersebut. Berbagai kritikan hingga dukungan pun dilontarkan oleh para netizen ke akun instagram pribadi Cinta.

5. Aurel Hermansyah 

aurel hermansyah
Makin dewasa, anak Anang Hermansyah ini makin berani tampil hot. Aurel tampak tak lagi ragu untuk menunjukkan kalau dirinya sudah dewasa.

Beberapa foto yang diunggahnya di Instagram miliknya bahan menunjukkan dirinya berani tampil seksi dan tanpa bra. Belahan dada kerap diperlihatkan Aurel pada foto yang diunggahnya.
Baca juga berita menarik lainnya : Seperti Apa? Longsor Yang Terjadi Di Depan Menara Saidah
Terimakasih telah membaca artikel yang berjudul Seperti Apa Persiapan? No Bra Day, Tanggal 13 Oktober diperingati perempuan dunia sebagai Hari Tanpa Bra atau No Bra Day, semoga artikel ini bisa membantu.