-->

Saturday, October 7, 2017

Biodata Ratu Meta

Biodata Penyanyi Dangdut Ratu Meta Terbaru dan Terpopuler. Ratu Meta merupakan penyanyi dangdut yang sangat cantik dan sexy. Selain kecantikannya Ratu Meta mempunya suara yang khas untuk memnyanyikan lagu-lagunya.

Ratu Meta

Biodata Ratu Meta
image
Ratu Meta merupakan penyanyi dangdut yang tergoloong masih baru. Sulitnya bersaing di industri hiburan di Indonesia membuat para pendatang baru berlomba berbagai cara untuk terkenal.

Tak sedikit yang rela menempuh jalur instan dengan membuat sensasi murahan. Namun berbeda dengan Ratu Meta yang memilih jalur musik dangdut ini tetap yakin dengan kemampuannya sendiri. Ratu Meta ingin terkenal karena kemampuan bernyanyi dan prestasi.

Ratu Meta juga sempat menjajal karir lain seperti akting dan model. Ratu pernah membintangi film Kisah 3 Titik, FTV Buah Kesabaran Anissa dan sinetron Ustad Fotocopy. Walaupun masih banyak tawaran yang menjanjikan namun Ratu Meta tetap memilih untuk fokus di dunia musik dangdut saat ini.

Setelah sukses merilis single Kucing Galau, pemilik nama asli Meta Nurmalasari ini bersiap-siap merilis single terbaru yang masih ia rahasiakan judulnya.

Untuk lebih jelasnya berikut saya sajikan Biodata Ratu Meta :

Nama Asli          : Meta Nurmalasari

Nama Populer    : Ratu Meta

Agama                : Islam

Profesi                : Penyanyi

Usaha Sampingan :

Instrument         : Vocal

Genre                  : Dangdut koplo

Tahun Berkarier : 2013 hingga sekarang

Label                    : Biodata Ratu Meta

Facebook            : Ratu Meta

twiter                    :ratu_meta705 
Baca juga berita menarik lainnya : Bagaimana aktifitas Cesey Neistat saat berkunjung ke Indonesia?
Terimakasih telah membaca artikel yang berjudul Seperti apa profil biodata penyanyi dangdut Ratu Meta?, semoga artikel ini bisa membantu.