-->

Friday, October 6, 2017

Istri ke-3 Ustad Arifin

 Ustad Arifin Ilham selama ini dikenal telah memiliki dua istri. Istri pertama asal Aceh Wahyuniati Al-Waly yang dinikahinya pada tahun 1998 dan dan istri kedua Rania Bawazier, yang ia nikahi pada tahun 2010.

# Begini yang disampaikan ustadz tentang istri-istrinya itu

3 istri ustadz arifin ilham

"Bidadari pertama asal Aceh manggil Arifin 'Kakak', kedua keturunan Yaman manggil Arifin 'Abang', nanti yang ketiga dari Sunda biar manggilnya Aa'." ujar sang dai, disambut tawa hadirin.

Dan benar saja, tak lama kemudian sang ustadz mengumumkan istri ketiganya. Seorang janda berusia 37 tahun, beranak 2.

Yang mengejutkan lagi ternyata benar, istri ketiga itu keturunan Sunda dan memanggilnya dengan Aa’ seperti yang dia sampaikan dibeberapa kesempatan.

Dilansir dari tarbawia.com, seorang ustadz di Majlis Az-Zikra menyatakan, pernikahan ketiga sang ustadz itu terjadi sebelum Hari Raya Idul 'Adha. Artinya, sudah lebih satu bulan sang ustadz menikah baru diketahui publik.

Lantas apakah sang ustadz masih akan menikah untuk keempat kalinya?
Dikatakan jika pada suatu kesempatan lainnya ustadz Arifin pernah mengungkapkan hal itu jika istri keempatnya nanti berasal dari Jawa.
Baca juga berita menarik lainnya : Blade runner 2049 Reviews
Terima kasih telah membaca artikel yang  brjudul Seperti apa pengakuan Ustad Arifin Tentang istri ke-3 nya?, semoga artikel ini dapat membantu,