-->

Friday, October 27, 2017

Lagu Terbaru Via Vallen

Memiliki nama asli Maulidia Octavia, gadis cantik kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini menjadi sangat populer di tahun 2017. Karakter suara yang khas dan berbagai genre musik seperti rap, pop dan dangdut dikuasai oleh penyanyi yang dikenal dengan nama Via Vallen.

Via Vallen terlahir dari keluarga musisi dengan ayah seorang musisi keyboard dan ibu penyanyi acara pernikahan, tak heran apabila Via mampu memulai karier di dunia tarik suara ini sejak umur 15 tahun. Kehadirannya di dunia hiburan Indonesia sering dianggap mirip dengan Isyana Sarasvati karena kemiripan wajahnya.

Via Vallen Tercantik
Foto Instagram Via Vallen Terbaru

Single pertama Via berjudul 'Selingkuh' yang dirilis pada awal tahun 2015 dan di tahun 2017 ini Lagu 'Sayang' semakin membuat Via banyak dikenal oleh pecinta musik di tanah air. Via memiliki penggemar dari berbagai kota yang diberi nama Vyanisty dan diresmikan pada tanggal 24 September 2010.
Benarkah kecantikan Via Vallen bagaikan Bidadari Sexi?
Jangan berpikir yang aneh-aneh dulu karena Bidadari Sexi adalah judul lagu terbaru Via Vallen yang diciptakan oleh Yani RB. Lagu Bidadari Sexi dirilis oleh Label Sakura Record pada tanggal 26 Oktober 2017, berikut lirik Lagu Bidadari Sexi yang dinyanyikan Via Vallen.
Yang di goyang geol
Aku bukan robot
Yang bisa di putar
Putar pakek remot

Putar kanan putar kiri
Kau suruh aku menari
Kau panggil bidadari turun ke bumi

Wer di ewer ewer wer
Abang si raja sawer
Royal rayuan dolar
Janji pakek suwer

Burung elang di malam hari
Bagaikan mata lelaki
Cari mangsa lirak lirik penyanyi

Pagi siang malam
Kok maunya di goyang
Tanpa goyang katanya nggak mau pulang

Rok mini sepatu tinggi
Kau bilang aku sexy
Boleh mandang tangan nggak boleh beraksi

Pantura Karawang
Jaipong dan kendang
Oh no money good bye abang aku pulang

Yang di goyang geol
Aku bukan robot
Yang bisa di putar
Putar pakek remot

Putar kanan putar kiri
Kau suruh aku menari
Kau panggil bidadari turun ke bumi

Wer di ewer ewer wer
Abang si raja sawer
Royal rayuan dolar
Janji pakek suwer

Burung elang di malam hari
Bagaikan mata lelaki
Cari mangsa lirak lirik penyanyi

Pagi siang malam
Kok maunya di goyang
Tanpa goyang katanya nggak mau pulang

Rok mini sepatu tinggi
Kau bilang aku sexy
Boleh mandang tangan nggak boleh beraksi

Pantura Karawang
Jaipong dan kendang
Oh no money good bye abang aku pulang
Oh no money good bye abang aku pulang

Sumber : kitablirik.blogspot.com
Lirik lagu Bidadari Sexy menceritakan tentang seorang penyanyi wanita yang dirayu oleh para lelaki yang menyawernya ketika sedang bernyanyi.

Sejak kecil Via sudah hobi bernyanyi, terhitung sejak kelas 5 SD Via diketahui sudah mengikuti manggung bersama ayahnya meskipun terhitung masih dalam tahap belajar. Honor pertama Via Vallen ketika manggung bersama ayahnya itu adalah 75.000, sebuah angka yang bisa dibilang lumayan untuk penyanyi yang masih belajar, apalagi masih anak SD.

Via Vallen Dulu
Foto Via Vallen Tanpa Make Up Sebelum Terkenal

Namun jauh sebelum terjun ke musik dangdut, Via sendiri lebih tertarik dengan musik-musik pop. Perlahan, ia pun mulai diarahkan ke jalur dangdut oleh kedua orang tuanya yang kebetulan ayahnya juga seorang musisi dangdut.

Ketertarikannya terhadap lagu-lagu pop inilah yang membuat Via Vallen mampu menyanyikan lagu dengan berbagai genre musik yang berbeda, hingga akhirnya mampu meraih gelar sebagai Penyanyi Dangdut Paling Ngetop SCTV Music Award 2017.
Pantaskah Via Vallen dinobatkan sebagai Gadis 1 Milyar?
Apabila menghubungkan seorang wanita dengan angka bisa dibilang arahnya prostitusi, tapi disini kita tidak akan membahas judul lagu Gadis 1 Milyar yang dinyanyikan oleh Via Vallen bersama dengan grup musik Om Sera. Lagu yang diciptakan oleh Benny Sartono ini di rilis pada tanggal 22 Oktober 2017 oleh Label Sakura Record. Berikut lirik lagu Gadis 1 Milyar dari Via Vallen :

Hai beri aku 1 milyar
Kau dapat ciuman dariku
Hai beri aku 1 milyar
Maka kau dapat Diriku untukmu

Tak ada yang murah Di dunia ini
Meskipun untuk sekedar bercinta

Aku memang gadis 1 milyar
Walaupun kau bilang Kemahalan
Aku memang gadis 1 milyar
Agar kau tak dapat menyentuhku

Aku gadis 1 milyar

Hai beri aku 1 milyar
Kau dapat ciuman dariku
Hai beri aku 1 milyar
Maka kau dapat Diriku untukmu

Tak ada yang murah Di dunia ini
Meskipun untuk sekedar bercinta

Aku memang gadis 1 milyar
Walaupun kau bilang Kemahalan
Aku memang gadis 1 milyar
Agar kau tak dapat menyentuhku

Aku gadis 1 milyar

Sumber : kitablirik.blogspot.co.id
Lirik lagu Gadis 1 Milyar menceritakan tentang seorang wanita yang banyak digoda banyak laki-laki dan hal itu membuatnya sedikit terganggu. Sudah berbagai macam cara ia lakukan untuk menolak para lelaki yang mendekatinya dan ketika ia mulai lelah dengan lelaki tersebut ia memutuskan bahwa silahkan saja mendekatinya dengan syarat beri uang dulu 1 Milyar baru ia mau.

Terima Kasih, anda baru saja membaca Artikel yang berjudul Via Vallen Bidadari Sexy Berharga 1 Milyar, Benarkah? . Semoga artikel ini bisa menambah wawasan anda tentang Via Vallen.

Baca juga : Mantra Jaran Goyang Nella Kharisma dibalas Kery Astina dengan Baca Qur'an