-->

Wednesday, September 13, 2017

Mengintip Gaya Hidup Pemeran Film Nakusha

Siapa yang tidak kenal sama Shabbir Ahluwalia? Pemeran pengganti Mishal Raheja di Film Nakusha ini mulai dikenal namanya sejak akting menawannya dalam serial drama India Kum Kum Bhagya atau yang lebih dikenal di Indonesia, Lonceng Cinta. Perannya sebagai Abhi dan bepasangan dengan aktris cantik Sriti Jha, yang memerankan karakter Pragya memang sangat menawan dan berbekas di hati para penggemarnya.

Shabir Ahluwalia Sayang Keluarga
Shabir Ahluwalia Sayang Keluarga

Dibalik kesibukannya menjalani peran di panggung hiburan rupanya Shabbir Ahluwalia masih kerap meluangkan waktunya untuk keluarga. Pemeran Dutta dalam Film Nakusha ini nampak sangat menikmati perannya sebagai ayah dan suami ketika bersama keluarga kecilnya.

Shabbir Ahluwalia menikah dengan seorang wanita cantik bernama Kanchi Kaul pada tahun 2011 silam. Keduanya memutuskan menikah setelah lama berpacaran. Hubungan keduanya selalu tampak rukun dan harmonis dan tak pernah mendapat kabar negatif. Pada tahun 2014 keduanya dikaruniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama Azai Ahluwalia. Berselang 2 tahun, keduanya kembali dikarunia seorang bayi laki-laki kembali yang diberi nama Ivarr Ahluwalia.

Pemeran utama Film Nakusha ini mengungkapkan peran istri dan kedua anaknya sangat besar di perjalanan karirnya. Keduanya sangat berharga bagi Shabbir. Shabbir selalu berusaha meluangkan waktunya untuk dapat menghabiskan waktu bersama istri dan kedua putra kecilnya.

Shabbir Ahluwalia dan Keluarga
Shabbir Ahluwalia dan Keluarga

Dilansir dari laman india forum, keluarga kecil pengganti Mishal Raheja di Film Nakusha ini baru saja melakukan liburan di sebuah pantai di India. Nampak sang istri, Kanchi Kaul mengunggah fotonya dengan menggandeng kedua putranya menghadap laut yang indah.

Sementara itu, di akun Shabbir Ahluwalia nampak fotonya tengah merayakan ulang tahun putra pertama mereka. Potret keluarga kecil Shabbir nampak begitu sangat bahagia. Shabbir nampak sangat gagah dengan menggendong putra pertama nya, sedangkan sang istri nampak begitu cantik dengan menggendong putra kedua mereka. Keluarga kecil bintang utama Film Nakusha ini nampak begitu bahagia, dengan tersenyum lepas ke arah kamera.

Baca juga berita menarik lainnya : Gaya Artis Pemeran Film Nakusha

Selain dari kedekatannya dengan keluarga, lawan main Mahii Vij di Film Nakusha ini ternyata pernah mengikuti Fear Factor. Tubuhnya yang kekar memang sangat pas untuk mengikuti ajang uji ketangkasan seperti Fear Factor yang terkenal itu.

Berikut Video Shabir Ahluwalia ketika mengikuti Fear Factor :



Pandai berakting, punya tubuh ideal, itulah gambaran tentang Aktor Utama Film Nakusha ini. Terima Kasih anda baru saja membaca artikel yang berjudul Pemeran Film Nakusha Ini Ternyata Pernah Ikutan Fear Factor.