-->

Sunday, October 15, 2017

Berikut Adalah LIVE STREAMING Moto Gp 2017

Live Streaming Trans7 MotoGP Jepang, race Moto3 dimulai pukul 10.00 WIB. Johann Zarco berhasil meraih waktu tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Sabtu (14/10/2017).

Pebalap Monster Yamaha Tech 3 itu akan memulai balapan di posisi paling depan diikuti pebalap Octo Pramac Racing, Danilo Petrucci di posisi kedua.

Moto Gp

Live Streaming Moto Gp 2017

Sedangkan sang pemuncak klasemen MotoGP 2017, Marc Marquez harus puas start di posisi ketiga. Untuk posisi selanjutnya ada Aleix Espargaro, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa. Dua pebalap Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales nampaknya harus berjuang mati-matian dalam race pamungkas yang akan digelar pada Minggu (15/10/2017) ini.

Mereka berada jauh di belakang, yaitu di posisi 12 dan 14. Melakoni balapan di trek basah memang menjadi kesulitan bagi dua pebalap Yamaha tersebut. "Motor punya batas. Ini akan sulit, kami telah mencoba sepanjang tahun dan ini adalah masalah yang kami alami selama itu," ungkap Vinales.

Rekan setimnya, Rossi setuju bahwa musim dingin telah menjadi tantangan di tahun 2017 ini. "Trek basah memang sulit bagi kita musim ini. Untuk akhir pekan ini kami sudah mencoba banyak hal. Saya tidak tahu bagaimana kami bisa mengatasinya," ungkap Rossi.

Sementara itu trek basah justru menjadi keuntungan bagi Johann Zarco. Menurut Zarco, pebalap di belakangnya akan mengalami kesulitan dalam hal jarak pandang karena terkena cipratan ban dari depan.

"Saya senang dengan semua hasil di trek basah karena bisa meningkatkan kemampuan. Dan saya tahu beberapa pebalap akan berjuang di akhir pekan ini, jadi ini adalah kesempatan saya," ungkap Zarco.

Balapan di Sirkuit MotoGP Motegi, Jepang akan dimulai dari kelas Moto3 dilanjutkan Moto2 kemudian tiba kelas utama MotoGP. Stasiun televisi Trans 7 selaku pemegang hak siar MotoGP di Indonesia dijadwalkan akan memulai siaran MotoGP Jepang pukul 10.00 WI.
Baca juga berita menarik lainnya : Prediksi PSM Makassar vs Persib Bandung: Laga Pelampiasan
Terimakasih telah membaca artikel yang berjudul LIVE STREAMING Moto Gp 2017, Montegi Jepang, semoga artikel ini bisa membantu.