-->

Sunday, October 15, 2017

Saksikan Lanjutan Pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 Antara Tuan Rumah PSM Makasar Melawan Persib Bandung

Live Streaming PSM Makassar vs Persib Bandung TV One, kick off pukul 18.30 WIB, tonton di sini. Persib Bandung berambisi meraih tiga poin saat melawan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-29 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (15/10/2017).

Pada pertemuan terakhir di putaran pertama Liga 1, Persib unggul atas PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dengan skor 2-1. Skuat Maung Bandung memiliki torehan apik dalam lima pertandingan terakhir melawan tim berjuluk Juku Eka itu.

Gojek Traveloka Liga 1

PSM Makasar Vs Persib Bandung

Rinciannya adalah tiga kali menang, satu kali seri, dan satu kali kalah. "Kami sudah tahu pernah berjumpa di putaran pertama. Kami bisa mengatasi PSM Makassar," ucap Herrie Setyawan dalam konferensi pers sebelum pertandingan di Hotel Same, Sabtu (14/10/2017).

Raihan tiga poin di pertandingan ini tentunya menjadi hal yang begitu dinantikan, pasalnya Persib Bandung hanya meraih hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir secara berturut-turut.

Bagusnya rekor pertemuan Persib Bandung kontra PSM Makassar belum tentu membuat Atep Cs bisa melakoni laga nanti dengan mudah.

Melihat lagi sekarang Persib Bandung dan PSM Makassar terpaut urutan klasemen yang cukup jauh. Juku Eka bersaing dalam barisan perebut gelar juara sedangkan Maung Bandung masih kesulitan menembus 10 besar.

Tim asuhan Rene Albert selalu mendulang poin penuh plus mencatat hasil yang sangat impresif. Dalam 3 laga kandang terakhir saja, mereka sanggup membuka 13 gol.

Rinciannya menang 4-1 lawan PS TNI, 5-1 atas Gresik United, dan 4-0 menghadapi Semen Padang. Hasil itu sekaligus alarm bagi pertahanan Pangeran Biru yang kebobolan 5 kali dalam 5 partai terakhir. Pertandingan PSM Makassar vs Persib Bandung akan disiarkan langsung TV One pukul 18.30 WIB.
Baca juga berita menarik lainnya : LIVE STREAMING Moto Gp 2017, Montegi Jepang
Terimakasih telah membaca artikel yang berjudul LIVE STREAMING: PSM Makassar Vs Persib Bandung,  semoga artikel ini bisa membantu.