-->

Friday, November 24, 2017

Biodata serta fakta menarik Gronya Somerville yang dikabarkan berdekatan dengan Kevin Sanjaya, jadi sebenarnya Gronya pilih Maika Phillips atau Kevin ya? Yuk baca selengkapnya.

Baru baru ini netizen dibuat heboh dengan berita kedekatan Kevin Sajaya pebulu tangkis asal Indonesia yang merupakan pasang ganda putra Marcus Gideon dengan pebulu tangkis asal Australia Gronya Somerville. Berita ini terungkap setelah video Gronya dan Kevin yang sedang menonton Hongkong Open 2017 beredar di media digital.


Dalam video tersebut terlihat Kevin Sanjaya berdekatan dengan Gronya Somerville sedang asyik menyaksikan ajang Hong Kong Open 2017 yang berlangsung di di Hong Kong Coliseum. Video tersebut pertama kali di unggah oleh penggemar Kevin Sanjaya melalui media sosial Instagram pada tanggal 23 Nopember 2017.

Netizen pun sontak terkejut dengan video tersebut dan tidak sedikit dari mereka yang setuju dengan kedekatan mereka. Seperti sebuah pasangan yang serasi apabila pebulu tangkis berbakat asal Indonesia bisa berdekatan dengan pebulu tangkis tercantik dunia versi Sportsflu bisa sampai jadian.

Biodata Gronya Somerville

Umur : 22 Tahun
Tempat Lahir : Melbourne, Australia
Tanggal Lahir : 05 Oktober 1995
Tinggi Badan : 5.6" (170cm)
Tempat Tinggal  : Melbourne, Australia
Tangan Yang Digunakan : Kanan
Bahasa Yang Dikuasai : English, Mandarin
Debut Internasional : 2012 - Uber Cup (Berpasangan dengan Jacqueline Guan)
Karir Profesional : 2014
Bergabung Dengan Tim Nasional : 2011

Fakta Unik Gronya Somerville

Sebenarnya tidak heran apabila Kevin berusaha mendapatkan cinta dari Gronya Somerville, karena terdapat fakta menarik dari Gronya yang bisa membuat siapa saja geleng-geleng kepala setelah mengetahuinya. Berikut 5 Fakta Menarik Gronya Somerville Yang Bisa Buat Kamu Geleng Geleng Kepala :
  • Gronya Somerville Cantik
Gronya Somerville Cantik
Foto Cantik Gronya Somerville di Instagram

SPORTS FLU yang merupakan salah satu website terkenal yang membahas tentang Bulu Tangkis ini mengatakan bahwa Gronya Somerville memuncaki daftar pebulu tangkis dunia tercantik mengalahkan nama-nama terkenal seperti Ratchanok Intanon, Saina Nehwal, dan Carolina Marin. Berita ini dirilis Sportsflu pada tanggal 28 Nopember 2016.
  • Debut Internasional Gronya Somerville di Uber Cup 2012
Salah satu pebulu tangkis yang menjadi sorotan di kejuaraan Uber 2012 adalah Gronya Somerville, pebulu tangkis asal Australia yang saat itu masih berusia 17 Tahun. Kejuaraan Uber Cup ke-24 yang dilaksanakan di Wuhan Sports Center Stadium pada tanggal 20 sampai dengan 27 Mei 2012 ini menjadi Debut Internasional Gronya Somerville. Saat itu Gronya Somerville turun di nomor ganda berpasangan dengan Jacqueline Guan kalah 21 – 7; 21 – 7 oleh pasangan Korea Selatan Jang Na Ye dan Eom Hye Won.
  • Gronya Somerville Pernah Dilatih Rexy Mainaky
Sebelum Indonesia Terbuka Super Series Premier 2016, Gronya Somerville datang lebih awal agar bisa ikut berlatih di Pelatnas Cipayung, menariknya ketika berada disana Gronya Pebulu Tangkis Berdarah Inggris dan China ini sempat diajarkan tehnik bertahan oleh legenda bulu tangkis asal indonesia Rexy Mainaky.
  • Mengalahkan Tim Dari Indonesia Tapi Jadi Idola di Indonesia
Masih di ajang Indonesia Terbuka Super Series Premier 2016, saat itu Gronya Somerville berpasangan dengan Setyana Mapasa. Mereka mampu mengalahkan pasangan dari Indonesia, Surya Della Agustia dan Komala Dewi namun kalah dari Tang Yuanting dan Yu Yang, pasangan ganda putri dari Cina. Disinilah awal mula Gronya Somerville dikenal oleh publik Indonesia, menariknya meskipun mengalahkan pasangan ganda putri Indonesia, Gronya tetap menjadi idola kaum Adam di Indonesia.
  • Sudah Terlihat Cantik Sejak Kecil
Sebuah foto anak kecil di unggah Gronya pada tanggal 19 Agustus 2017 melalui akun Instagram miliknya, awalnya netizen kebingungan siapa anak kecil di foto tersebut? Ternyata anak yang ada di foto itu adalah dia sendiri ketika masih kecil. Gronya memiliki ibunya yang berasal dari Inggris, sedangkan ayahnya dari China. Nama Gronya Somerville semakin terkenal setelah terungkap bahwa ia merupakan keturunan Dinasti Qing, Kang Youwei.

Gronya Somerville Ketika masih Kecil
Foto Instagram Gronya Somerville Ketika Masih Kecil

Itulah 5 Fakta Menarik Gronya Somerville Yang Bisa Buat Kamu Geleng Geleng Kepala, namun sayang sekali sepertinya untuk kamu yang setuju Kevin Sanjaya jadian dengan Gronya Somerville sepertinya akan sangat sulit sekali.

Gronya Somerville dan pacar
Foto Gronya Somerville dan pacarnya Maika Phillips

Pasalnya pebulu tangkis wanita kelahiran Melbourne, 05 Oktober 1995 ini diketahui sudah memiliki kekasih bernama Maika Phillips. Mereka diketahui sudah berpacaran kurang lebih selama 5 Tahun dan luar biasanya lagi hubungan yang mereka jalani ini LDR alias Long Distance Relationship atau hubungan jarak jauh. Tapi nggak tau juga ya apa hubungannya dengan Maika Phillips sudah berakhir jadi Gronya Mau dekat dengan Kevin Sanjaya.

Gronya belajar pada Kevin
Foto Kebersamaan Gronya Somerville dan Kevin Sanjaya

Penggemar Kevin Sanjaya yang tak mau hubungan Gronya dengan Maika hancur karena pemberitaan heboh di media digital Indonesia ini kemudian mengklarifikasi dengan sebuah foto yang diberi keterangan "@kevin_sanjaya teach me your serve" seolah menjelaskan apa yang terjadi antara Kevin dengan Gronya itu hanyalah pertemanan biasa dan saat itu Gronya ingin belajar tehnik serve dari Kevin Sanjaya yang banyak membuat pebulu tangkis lawannya itu sering mati kutu.

Baca juga berita menarik lainnya : Review Album Terbaru Ibrahim Imran Wasowekete Is A Waluwa