-->

Saturday, July 15, 2017

Spiderman seri terbaru sudah di rilis awal Juli kemarin. ya Spiderman: Homecoming judulnya, banyak orang pun akhirnya mengenal sosok para bintang mudanya seperti Tom Holland dan Zendaya. Keduanya memang saat ini sedang naik daun karena peran mereka menjadi Peter Parker dan Minchelle Jones di film populer tersebut.

Tom Holland dan Zendaya
Kedekatan mereka pun rupanya menjadi sorotan bagi para fans dan banyak dari mereka yang menganggap bahwa bintang muda itu tengah menjalin sebuah hubungan asmara. Rumor itu pun tampaknya semakin menyebar luas setelah seorang sumber mengatakan kepada majalah People jika sebenarnya aktor dan aktris muda itu telah berpacaran sejak mulai syuting Spiderman: Homecoming.

"Mereka mulai saling tertarik sejak bekerja sama dalam film Spiderman," ucap seorang sumber kepada People.

Sumber itu juga menjelaskan jika Tom Holland dan Zendaya sangat berhati-hati untuk menjaga hubungannya agar tetap bersifat pribadi dan tak sampai ke publik. Bahkan, karena sudah sangat dekat, Tom Holland sudah pernah mengajak aktris berusia 20 tahun itu pergi liburan bareng dan menghabiskan waktu bersama-sama.

"Mereka berdua adalah pasangan yang ambisius dan suka menantang satu sama lain. Namun yang paling penting, mereka juga memiliki selera humor yang sama dan selalu bercanda. Bahkan, mereka tak pernah malu untuk saling mengolok-olok," tambah sumber tersebut.






baca juga berita artis lainnya : Nu'est is back

Setelah berita itu dengan sangat cepat tersebar, Zendaya pun langsung memberikan responnya melalui Twitter. Ia cukup terkejut dan menanggapi rumor tersebut dengan memberi emoji tertawa dan menyatakan ia tak pernah berlibur akhir-akhir ini.

"Tunggu tunggu...bagian favoritku adalah ketika mereka mengatakan kita pergi berlibur bersama HA! Aku belum pernah berlibur selama beberapa saat! Bagaimana denganmu @TomHolland1996?" tulis Zendaya di Twitter.

Cuitan tersebut pun langsung dibalas oleh aktor asal Inggris tersebut. Ia menulis, "Apakah jalan-jalan bersama media juga dihitung?"

Dari cuitan di atas kedua selebriti Hollywood itu memang terang-terangan menegaskan bahwa mereka tidak sedang menjalani hubungan yang spesial. Mereka menganggap berita yang tersebar itu sangat konyol dan tidak masuk akal.

Meski telah disangkal, tapi para fans pun masih tak percaya. Mereka menganggap ada hubungan spesial di antara mereka. Para fans pun mengaku lebih percaya kepada pemberitaan mengenai adanya hubungan asmara di antara mereka daripada cuitan yang dibuat oleh Zendaya dan Tom Holland. Menurut kalian bagaimana?