-->

Saturday, July 15, 2017

Di Korea semua warga wajib mengikuti wajib militer tak terkecuali public figure seperti artis. 11 Juli lalu artis Im Siwan baru saja melakukan wajib Militer, dan sebentar lagi ada aktor ganteng lain yang akan menyusulnya ialah Ji Chang Wook. Sebelumnya, agensi bintang Suspicious Partner itu menyatakan bahwa Ji Chang Wook akan menjalankan wajib militer sebagai tentara aktif mulai pada 14 Agustus mendatang.

Ji Chang Wook
Setelah pengumuman itu, akhirnya Ji Chang Wook menyapa para fansnya melalui siaran V Live pada Kamis (13/7/2017). Ia pun akhirnya curhat mengenai perasaannya yang akan segera pergi wajib militer dan meninggalkan para fans untuk beberapa saat.

"Aku akan bekerja sangat keras dan akan kembali setelah menjaga negara kita. Aku juga akan selalu sehat saat berada di kamp militer dan akan segera kembali untuk menyapa kalian semua," ucap Ji Chang Wook kepada para fans yang menonton siarannya.


baca juga berita artis lainnya : Nu'est is Back

Ia pun sempat mengajukan pertanyaan kepada para fansnya mengenai saat yang tepat untuk melakukan wajib militer. "Akhir-akhir ini cukup panas kan, bukankah lebih baik berada di militer saat musim panas daripada musim dingin," tanyanya

Setelah itu ia pun bercerita bahwa saat ini ia merasa cukup khawatir dan deg-degan dengan wajib militer yang akan segera dilakukannya. Namun, di balik perasaan itu Ji Chang Wook juga merasa ia sangat semangat dan akan bekerja keras saat di kamp militer nanti.

"Aku cukup khawatir tapi aku juga sangat menantikannya. Aku benar-benar bersemangat dan akan mencoba melakukan yang terbaik," pungkasnya.

Cie... ada yang nggak rel ditinggal Chang Wook nih