-->

Wednesday, July 12, 2017

Kita semua telah diperingatkan untuk tidak meninggalkan anak-anak tanpa pengawasan karena kecelakaan bisa terjadi bahkan saat mereka bermain, karena anak-anak tidak dapat selalu menentukan apakah aktivitas yang mereka lakukan itu aman atau berbahaya. Tapi ada kalanya anak-anak juga bisa menyelinap keluar tanpa sepengetahuan kita. Sayangnya, sudah sering terjadi saat mereka mengalami kecelakaan fatal karena itu.

Ambil contoh kejadian ini tertangkap di CCTV di China.

Rekaman CCTV Seorang anak
Seorang gadis berusia 2 tahun bernama Li Li sedang bermain dengan dua anak lainnya di kompleks apartemen mereka ketika dia kemudian jatuh dari lantai 17 bangunan tersebut.

Setelah meninjau rekaman CCTV di gedung, ditemukan bahwa anak-anak bermain di lift; Meskipun mereka bisa dengan aman keluar dari lift di lantai satu. Anak-anak, dua gadis dan seorang anak laki-laki berusia 5 tahun, terlihat melangkah keluar dari lift.

Tapi saat anak-anak berada di koridor, pemuda yang agak nakal itu membawa Li Li kembali ke lift dan menekan '18' yang sebenarnya sesuai dengan lantai 17 bangunan itu. Dia lalu keluar dari lift.

Karena tidak bisa keluar, gadis muda itu bisa terlihat membenturkan pintu lift saat membawa dia ke lantai paling atas. Saat pintu akhirnya terbuka, dia keluar dan tidak lagi terlihat di CCTV. Dia kemudian ditemukan oleh tetangga lain di teras lantai satu, tewas akibat terjatuh.

Sebuah penyelidikan diluncurkan terkait insiden tersebut. Ditemukan bahwa Li Li berada di bawah asuhan neneknya saat itu.

baca juga kisah menarik lainnya seekor anjing yang tetap setia meski sahabtnya mati

Masih belum diketahui apakah anak laki-laki dan keluarganya akan bertanggung jawab atas kecelakaan itu; Meski terlihat seperti anak itu tidak memiliki niat jahat tapi hanya bermain lelucon pada Li Li.