-->

Monday, July 10, 2017

Penasaran dengan Episode 2 Nakusha? Berikut Sinopsis Nakusha Episode 2


Mahhi Vij pemeran Nakusha

dilanjutkan dengan kisah ketika Ganoat sedang sibuk minum, sementara beberapa orang pria menghampirinya dsambil membawa celengan berisi uang receh. Ternyata mereka ingin uang tersebut digunakan untuk membebaskan Aayi. Akan tetapi niat baik pria tersebut malah ditolak olehy Gampat.

Kemudian Ganpat masuk kerumah dan iapun kembali minum minuman tersebut. tidak lama kemudian Nakusha datang sambil memberikan kartu nama yang diberikan oleh Malmal. Nakusha dan sang adik yang bernama Sthji meminta pada Ganpat untuk bertemu dengan Malma.

Akan tetapi Ganpat malah menertawakan mereka berdua. Nakusha nampak tak senang dengan perilaku ayahnya saat itu iapun berbicara dengan nada tinggi. Tidak lama kemudian Ganpat malah berbalaik memarahi Nakusha dan mengatakan jika tidak semudah itu membebaskan Aayi dari sekapan Malmal.

Tak bisa jika melihat sang ibunda menderita akhirnya Nakusha memutuskan untuk mendatangi alamat yang ada di kartinama Malmal. Sethji nampak khawatir dengan kondisi ibunya akan tetapi Nakusha berusaha untuk menenangkan adiknya. Ketika Nakusha keluar rumah tiba-tiba saja Mnagla memanggil-manggil namanya dan membicarakan tentang Aayi.

Mangla mengeluarkan dompetnya dan menyodorkan uang untuk membantu Nakusha. Nakusha nampak senang dengan kepedulian yang diperlihatkan oleh Mangla. Sebelum pergi Sethji menghampiri Nakusha, Nakusha meminta Mangla untuk menjagar Sethji selama ia pergi untuk membebaskan ibunya.
Dengan senang hati Manglapun setuju. Nakusha merasa lega dan ia bisa meninggalakn rumah dengan tenang tanpa harus khawatir siapa yang akan menjaga adiknya. Dengan keberaniannya Nakusha pergi kesebuah hotel yang sesuai dengan alamat di kartunama yang diberikan oleh Malmal.

Meskipun sedikit ragu dengan tempat tersebut akan tetapi Nakusha memberanikan diri nya demi keselamatan sang ibunda. Kemudian ia bertemu dengan seorang pria yang sedang merayu wanita. Laki-laki tersebut menanggapi pertanyaan Nakusha dengan sinis dan menyuruh si wanita tersebut untuk mengantar Nakusha ketempat yang dimaksudnya.

Tidak lama kemudian mereka berdua sampai di tempat yang dituju, seorang pria keluar dan ia melihat Nakusha dari ujung kaki hingga kepala. Kemudian lelaki tersebut menjelaskan sesuatu pada Nakusha. Dan penjelasan lelaki tersebut membuat Nakusha ingat dengan perkataan Malmal.