-->

Saturday, August 5, 2017

Ide Pra Wedding Unik

Menikah adalah dambaan setiap orang, bukan soal kesiapan fisik melihat sekilas lalu menyimpulkan si A sudah siap menikah dan si B belum siap. Menikah itu tentang diri sendiri bagaimana kita memandang hidup dan memperbaiki hati karena menikah adalah ibadah. Dalam hidup kita memiliki dua pilihan yaitu dipilih dan memilih, jika kita memilih maka pilihlah yang terbaik buat diri kita, dan jika dipilih maka jadilah yang terbaik buatnya.

Dari penjelasan diatas dapat disimpulkan betapa berharganya arti pernikahan, jadi tak heran banyak orang yang ingin mengabadikan momen pernikahan itu menjadi momen yang memang sangat berkesan dan tak akan pernah terlupakan. Bahkan tak sedikit orang yang mengabadikan momen yang diharapkan oleh semua orang sekali seumur hidup itu dimulai dari pra wedding.

Pra Wedding sendiri adalah foto yang dilakukan sebelum pernikahan. Akan tetapi untuk membuat Foto Pra Wedding unik yang dapat membuat orang lain terkesan tidaklah mudah, butuh sebuah ide, butuh sebuah tema atau sebuah konsep yang sangat matang. Bahkan ada juga yang rela merogoh kocek yang tidak sedikit hanya untuk sebuah pra wedding yang unik. Jika kalian termasuk salah satu orang yang kebingungan mencari ide untuk pra wedding, coba perhatikan konsep pra wedding berikut ini, siapa tau dapat memberikan pencerahan untuk anda :

# Konsep Anak Sekolah

Konsep ini terbilang sangat sederhana namun nyeleneh, anda hanya perlu memakai kostum layaknya anak sekolah dahulu. Untuk settingan latar pun tidak terlalu ribet. Biasanya konsep seperti ini menceritakan tentang hubungan kalian yang dimulai ketika masih sekolah.

Konsep Pra Wedding Unik
Konsep Anak Sekolah

# Konsep Jurus Maut

Hampir sama seperti konsep anak sekolah, konsep pra wedding jurus maut tidak sulit, tidak mahal, pokoknya sangat sederhana. Yang diperlukan hanya pengambilan gambar yang pas, dan itu tidak perlu kalian pikirkan, serahkan hal itu kepada fotografer pra wedding kalian

Konsep Pra Wedding Unik
Konsep Jurus Maut

# Konsep Pahlawan Super

Nah kalau yang ini agak sedikit ribet gaess, karena dibutuhkan kostum yang pas, sedangkan kostum untuk pahlawan super itu sendiri tidaklah murah. Namun apabila kalian ingin pernikahan lebih berkesan harus berani berspekulasi.

Konsep Pra Wedding Unik
Konsep Pahlawan Super

# Konsep Pandangan Pertama

Tidak perlu kostum khusus untuk konsep ini dan latar pun masih berada tidak jauh disekitar kita, karena konsep ini mengadopsi kehidupan sehari-hari kalian, ide nya lebih menceritakan kisah awal hubungan asmara kalian. Contohnya kalian bertemu pertama kali ketika salah satu motor kalian mogok.

Konsep Pra Wedding Unik
Konsep Pandangan Pertama

# Konsep Alam

Berciuman ala spiderman bisa jadi salah satu inspirasi kalian lho, unik sekali bukan ketika sang penjaga hati diberi ciuman terima kasih. Latar konsep ini biasanya di taman.

Konsep Pra Wedding Unik
Konsep Alam

# Konsep Petani

Kalau yang ini dari namanya juga sudah bisa digambarkan bukan, dimana konsep ini menceritakan kemesraan kalian suka dan duka berdua menjadi seorang petani dengan latar di pematang sawah. Konsep seperti ini banyak diambil oleh orang sunda dan jawa.

Konsep Pra Wedding Unik
Konsep Petani

# Konsep Potret

Yap, ini adalah konsep mengambil gambar dengan tambahan foto, pengambilan gambar yang pas membuat konsep yang simple ini justru terlihat sangat menarik.

Konsep Pra Wedding Unik
Konsep Potret

# Konsep Olahraga

Apabila sebelumnya mengambil angel kemesraan, kalau yang ini lebih ke olahraga jadi pengambilan gambarnya pun biasanya di stadion. Seperti gambar pra wedding dibawah ini yang memadukannya dengan cerita gokil dan lucu, walaupun agak parno juga sih. Eh parno apa porno ya?

Konsep Pra Wedding Unik
Konsep Olahraga

# Konsep Sunset

Pengambilan gambar pra wedding ini biasanya di tepi pantai dengan cuaca yang sangat cerah dan waktunya tepat ketika matahari terbenam. Konsep ini menyatukan sisi romantis dan alam. Indah bukan gaess? Hayu siapa yang pengen buru-buru pra wedding?

Konsep Pra Wedding Unik
Konsep Sunset

# Konsep Profesi

Kalau yang ini lebih menjelaskan siapa jati diri kita sebenarnya, dan apa profesi kita. Tidak ada yang salah sebenarnya, hal itu sah-sah saja dan bisa juga sekalian memanfaatkan pra wedding tersebut sebagai sarana promosi juga.

Konsep Pra Wedding Unik
Konsep Profesi

# Konsep Underwater

Pengen yang anti mainstream? ya underwater bisa jadi pilihan kalian untuk pra wedding. Hanya saja untuk mendapatkan gambar yang bagus, kalian harus rela basah-bsahan.


Baca juga berita menarik lainnya : 7 Barang Unik Buatan Cina Yang Banyak Dicari

Konsep Pra Wedding Unik
Konsep Underwater

# Konsep Ilusi Mata

Liliput katanya manusia kerdil, angel kamera yang pas bisa membuat ilusi mata yang sangat bagus, salah satunya ya terlihat kerdil seperti gambar dibawah ini.

Konsep Pra Wedding Unik
Konsep Ilusi Mata

# Konsep Astronot

Nah, yang ini pasti jarang yang liat bukan? Sangat unik sekali kalau menurut saya. Membuat bulan seolah-olah balon yang suka dimainkan anak.

Konsep Pra Wedding Unik
Konsep Astronot

Nah itu dia konsep pra wedding unik versi Elvira Zone, Bagaimana menurut kalian foto-foto diatas? Bisa membantu kalian menemukan inspirasi tidak? Apabila ada masukan lagi untuk elvira zone silahkan hubungi fan page kami di facebook @elvirazone