-->

Saturday, November 11, 2017

Suporter Persib akan menyanyikan lagu "Sampai Jumpa" di laga terakhir musim 2017

Meski mengalami musim yang mengecewakan, Persib Bandung tetap mendapat dukungan dari Bobotoh. Mereka akan tetap mendatangi Stadion si Jalak Harupat ketika Persib melakoni laga terakhir Liga 1 2017 melawan Perseru Serui.

Laga pamungkas tersebut rencananya dimainkan pada Minggu (12/11/17). Hasil yang diraih dalam laga tersebut tidak akan banyak mengubah posisi Maung Bandung dalam klasemen akhir Liga 1 2017. Persib tak akan mampu menembus 10 Besar klasemen akhir Liga 1.

Persib Bandung

Suporter Bomber Persib
Foto : Suporter Persib Bandung

Sebagai wujud dukungan tanpa henti kepada Persib, rencananya Bobotoh akan menyanyikan lagu perpisahan. Terpilihlah lagu "Sampai Jumpa" yang dibawakan oleh band Endank Soekamti dan parody lagu sayang versi Suporter Persib yang dibawakan oleh Via Vallen. Lagu ini diharapkan bisa mewakili perasaan para Bobotoh yang ingin melihat Persib yang lebih baik musim depan.

Dalam akun Instragram-nya, Komandan Viking Persib Club, Yana Umar mengajak semua Bobotoh untuk menghapalkan lagu tersebut. Untuk kemudian dinyanyikan secara bersama di dalam stadion.

”Bismillah.. Hapalin yu ah.. Buat akhir pertandingan Persib vs Serui kita beri penghormatan terakhir buat pemain Persib karna kita gk tau siapa2 saja yg akan pergi dan bertahan di Persib, terimakasih atas perjuangan selama ini @persib_official walaupun hasilnya mengecewakan. Mudah2an tahun depan bisa merebut lagi piala yg hilang..,” ajak Yana di akun @yanaumar33.

Yana pun sengaja mengunggah video Persib yang tengah bertanding dengan diiringi lagi "Sampai Jumpa". Karena keterbatasan waktu unggah di Intagram, Yana pun memecah video tersebut ke dalam lima bagian.

Lagu tersebut dinilai pas sebagai persembahan terakhir bagi para pemain, yang sebagian di antaranya pasti akan akan pergi. Selain itu, Yana pun mengajak Bobotoh untuk menyanyikan lagu "Kebanggan Di Hatiku" begitu kick-off babak pertama dilakukan. Lagu ini cukup dihapal Bobotoh karena memang sudah sering dinyanyikan bersama di dalam stadion.
Terima kasih telah membaca aertikel yang berjudul Jelang Laga Persib Bandung Vs Perseru Serui Bobotoh akan menyanyikan lagu Sampai Jumpa, Semoga artikel ini membantu.

Baca juga berita menarik lainnya : 6 Kesepakatan Damai Viking dan Jakmania