-->

Monday, August 21, 2017

Heboh, Sapi ini Terlahir Dengan Kepala Dua

Sapi adalah hewan mamalia yang termasuk hewan herbifora, ia memakan tumbuh tumbuhan. sapi juga menghasilkan susu yang sangat bergizi dan juga menyehatkan. Biasanya sapi tinggal di peternakan, sapi juga bisa dikategorikan sebagai hewan peliharaan. Selain susu yang di manfaatkan daging, kulit, dan tenaga nya pun bisa di manfaatkan.

Normalnya seekor sapi itu memiliki kaki empat, satu kepala, dua telinga dan dua mata. berbeda dengan sapi ini, sapi yang terlahir dengan dua kepala dan dengan mulut yang memiliki kelingking, anak sapi yang lahir di sebuah peternakan keluarga di Kentucky terikat untuk mati saat lahir karena memiliki sedikit peluang untuk bertahan hidup namun keinginan kuat untuk hidup telah membantunya bertahan meski ada kemungkinan terjadi.

Sapi Berkepala Dua
Sapi Berkepala Dua

Salah satu pemilik peternakan, Brandy Abell McCubbin, teringat bagaimana suaminya, Stan McCubbin pergi ke ladang untuk memeriksa apakah beberapa sapi mereka telah melahirkan, hanya untuk menemukan betina berkepala dua. Dia berkata, "Ketika dia menemuinya, dia pertama kali mengira telah menemukan anak kembar."

Stan dan saudaranya dengan cepat membawa betis betina ke lumbung agar bisa dibersihkan dan diperiksa. Melihat bahwa itu memiliki bibir sumbing di kedua mulut, mereka tahu dia tidak akan bisa bertahan tanpa bantuan karena dia tidak dapat memberi makan dari ibunya. Jadi, Brandy dan suaminya telah mengambil botol susu anak sapi itu.

Baca Juga : Subhanalloh Tak Disangka Binatang ini Memiliki Hati Seperti Manusia

McCubbins menamai anak lembu itu sebagai 'Lucky Cow' - dan anak sapi berkepala kuat ini sangat bertekad untuk hidup, bahkan jika dia memiliki waktu yang sulit untuk belajar berdiri dan berjalan karena dia tidak dapat dengan mudah menyeimbangkan diri karena kepalanya yang berat, dia akan Akhirnya atasi tantangan ini dan belajar berjalan!

Seorang guru pendidikan khusus yang membantu siswa mengatasi tantangan, Brandy memperlakukan Lucky seperti salah satu muridnya dan mengerti bagaimana perasaan anak sapi; Dengan demikian, dia bisa membuat betis lebih betah dan aman, berkat latihannya.

Dia juga pernah memberi tahu murid-muridnya tentang Lucky - dan mereka semua sangat senang bertemu dengan anak sapi khusus! Selain ingin menonton Lucky di TV, banyak siswa juga ingin mengunjungi peternakan tersebut untuk bertemu muka dengan muka!

Nampaknya Lucky benar-benar beruntung bisa hidup dan akan menjadi inspirasi indah bagi anak-anak manusia ini dengan kebutuhan khusus ...

Dapatkah Dua Makhluk Berfungsi Bertahan Hidup?

Sepanjang sejarah, ada cerita dan foto manusia dan binatang dengan dua kepala tapi hanya satu tubuh. Sementara sebagian besar makhluk ini hanya bertahan beberapa minggu atau beberapa bulan, beberapa orang benar-benar hidup sampai dewasa!

Semoga saja sapi itu bisa hidup, meskipun peluangnya sangat kecil.