-->

Friday, October 6, 2017




Argentina VS Peru

Sempat tampil menawan bersama barcelona di liga spanyol, rupanya tak berbanding lurus dengan penampilan Lionel Messi bersama timnas argentina. Timnas argentina gagal meraih poin penuh saat menghadapi Peru di stadion Alberto Jose Armando, Buenos Aires, Argentina pada, Kamis (5/10/2017) atau Jumat pagi WIB.
  
Qualifikasi Piala Dunia

Argentina berhasil ditahan imbang oleh tim tamu dengan skor 0-0 hingga akhir peluit akhir babak kedua, Melihat situasi tersebut, sosok Lionel Messi menjadi perhatian netizen di media sosial Instagram. Netizen berbondong-bongdong mengkreasi meme terkait Lionel Messi saat negaranya terancam gagal melaju ke putaran final Piala Dunia 2018,

Sampaoli mengatakan bahwa dirinya cukup kecewa dengan hasil imbang 0-0 . Pasalnya Argentina mendominasi jalannya pertandingan.
Hanya saja, Peru yang sengaja bermain bertahan membuat situasi menjadi tak nyaman bagi mereka. "Saya sangat percaya jika kami bermain dengan keyakinan tinggi seperti yang kami lakukan hari ini kami akan berada di putaran final Piala Dunia.

Hari ini Argentina bermain sangat superior atas Peru, kami bermain dengan kendali penuh," ujarnya usai pertandingan. "Situasi di lapangan memang tak membuat kami nyaman.
Tetapi posisi kami di akhir kualifikasi nanti tetap berada di kaki kami. Kami mungkin tak bisa mengalahkan Peru di papan skor tetapi kami melakukannya di pertandingan. Kami sangat berharap sesuatu terjadi.

Hasil ini membuat Argentina melorot ke peringkat keenam klasemen sementara Pra-Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan dengan nilai 25, sama dengan Peru, namun Peru berhak di posisi kelima karena unggul dalam produktivitas mencetak gol. Selisih gol Peru 26-25, sedangkan Argentina 16-15.

Yang lebih buruk lagi, kemampuan Argentina yang mencetak 16 gol itu hanya lebih baik ketimbang Bolivia yang menduduki peringkat kesembilan dari 10 peserta dengan 14 gol walaupun dari sisi pertahanan cukup solid. Hanya Brasil yang kebobolan lebih sedikit dari Argentina yakni 11 gol. Argentina gagal memetik kemenangan dalam empat pertandingan terakhir Pra-Piala Dunia 2018.

Posisi keenam yang dihuni Argentina benar-benar di titik kritis lantaran hanya empat tim teratas di klasemen akhir yang berhak langsung lolos ke putaran final Piala Dunia tahun depan di Rusia. Adapun tim kelima harus berebut satu tiket dengan juara zona Oseania Selandia Baru.
Baca juga berita menarik lainnya : 6 cover dan parody lagu anak terbaik

Bagaimana guys, apakah artikel ini membantu? Terimakasih telah membacaartikel yang berjudul Hasil Qualifikasi Piala Dunia Argentina VS Peru