-->

Friday, October 6, 2017

Hasil imbang melawan cilegon membuat pss seleman tidak lolos ke babak 8 besar liga 2
Duel melawan Cilegon United bak laga hidup mati bagi PSS Sleman. Kedua tim dijadwalkan bentrok pada lanjutan Grup A 16 Besar Liga 2 di Stadion Krakatau Steel, Jumat (6/10/2017). Jika kalah, tim Super Elang Jawa bakal terlempar dari persaingan menuju babak 8 Besar.

# super elang jawa

Susunan pemain pss seleman 2017/2018

Pertandingan ini di perkirakan akan berjalan sengit. Pasalnya hanya kemenangan yang bisa membuat peluang lolos ke babak 8 besar liga 2 menjadi lebih ringan.
Hal ini tak lepas dengan hasil pekan sebelumnya, di mana Cilegon United berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Persis Solo, sementara PSS Sleman menyerah 2-3 dari tamunya PSPS Riau.

Hasil tersebut membuat persaingan di group A terbilang paling sengit. Pasalnya semua penghuni group masih berpeluang lolos ke babak 8 besar dan tentunya perseteruan akan semakin memanas.

Persis Solo masih memimpin klasemen dengan 7 poin di susul Cilegon United dengan 6 poin di posisi runner up. Sementara PSPS masih tertahan di urutan 3 dengan 5 poin dan PSS Sleman di dasar klasemen dengan 4 poin.

Pertandingan ini di perkirakan akan berjalan sengit. Kemenangan atas Persis Solo jelas membuat motivasi pemain tuan rumah berlipat ganda untuk mencoba memburu 3 poin penuh atas PSS Sleman di laga ini.
Baca juga berita menarik lainnya : Hasil Qualifikasi Piala Dunia Argentina VS Peru
Terimakasih telah membaca artikel yang berjudul Hasil Pss seleman vs cilegon skor 2-2 FT jum'at 6 oktober 2017,smoga artikel ini dapat membantu.