-->

Monday, October 9, 2017

Berrikut Adalah Cara Menghasilkan Uang Dari Facebook

Siapa sih yang gak kenal Facebook? Media sosial ini terus berjaya di dunia maya dari sejak diperkenalkan tahun 2004 silam.

Yakin kamu pasti punya akun Facebook, kan? Terus, siapa sih yang gak butuh uang? Semua orang suka uang, semua orang butuh uang untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.

Mengingat pentingnya uang, JalanTikus akan berikan kamu tips rahasia untuk bisa dapat uang dari Facebook.

Facebook Is Money

cara mendapat uang dari facebook

Namun perlu diingat, Facebook bukanlah mesin pembuat uang. Facebook adalah mesin yang tepat untuk menarik pengunjung ke website milik kita.

Banyak orang di Facebook hendak mencari informasi atau menjalin relasi, bukan hendak belanja secara langsung.

Terus, Bagaimana Cara Dapat uang Dari Facebook?

Dengan tingginya traffic ke website yang bisa kita dapatkan dari Facebook, harusnya kamu bisa terbayang bagaimana cara menghasilkan uang dari Facebook. Yakni dengan cara membuat konten yang menarik agar orang mau datang ke website kita lewat postingan Facebook yang kita buat.

Bisa dibilang Facebook adalah saluran khusus untuk memasarkan produkmu ke orang yang tepat. Pengguna Facebook yang tertarik untuk mengunjungi website kamu, pasti orang yang tertarik pada tema atau produk yang kamu tawarkan. Iya kan?

Walaupun kamu tidak menjual barang atau jasa di Facebook, kamu akan tetap mendapatkan uang dari adsense yang ada di blog milikmu. Semakin banyak pengunjung blog kamu, semakin besar pundi-pundi dolar yang kamu kumpulkan.

Menghasilkan Uang Dari Facebook

Cara Lain untuk Dapat Uang dari Facebook 

Tidak hanya jadi media sosial yang bisa menjadi sumber traffic terbesar, Facebook juga punya fitur khusus untuk kamu yang suka jualan, yaitu Buy and Sell Groups. Di grup khusus untuk melakukan jual beli ini kamu bisa mengiklankan produk yang akan kamu jual dengan mudah.

Dengan dikelompokannya penjual dan pembeli pada satu grup khusus yang sesuai kebutuhan, kamu akan menemukan calon pembeli potensial dengan lebih mudah. Jadi gak ada lagi tuh kasus kamnu jualan tanpa tahu targetnya siapa.

Gimana, sudah siap menghasilkan banyak uang dari Facebook? Selamat mencoba cara dapat uang dari Facebook tadi ya!
Baca juga berita menarik lainnya : Seperti Apa Jadwal Liga Inggris 2017/2018 Pekan 8, Live RCTI Dan MNC TV
Terima kasih telah mambaca artikel yang berjudul Bagaiman Cara Menghasilkan Uang Dari Facebook? Lihat Disini!, semoga artikel ini bisa membantu.