-->

Sunday, October 8, 2017

Indonesia Vs Thailand, siapa yang lebih kuat?

akan kembali turun gelanggang di ajang uji coba internasional. Kali ini, tim asuhan Indra Sjafri ini akan menjamu Thailand di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi. ni uji coba kedua kalinya dalam sepekan bagi Witan Sulaiman dan kawan-kawan.

Sebelumnya, Rabu (4/10), mereka sukses mengalahkan Kamboja U-19 dengan skor 2-0 di Stadion Patriot, Bekasi. Ketika itu, dua gol Garuda Nusantara dicetak Egy Maulana dan Muhammad Rafli.

Laga timnas Indonesia U-19 lawan Thailand U-19 sendiri seperti ulangan semifinal Piala AFF U-18 di Myanmar, September lalu. Ketika itu, Garuda Nusantara kalah lewat adu tendangan penalti.

Uji Coba Internasional

Indonesia VS Thailand

Bagi timnas Indonesia U-19, laga ini bisa dijadikan pemanasan sebelum tampil di kualikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan, akhir Oktober mendatang.

Walau memang, hasil di Korsel tak akan berarti karena Garuda Nusantara sudah memastikan diri tampil di putaran finak karena akan digelar di Indonesia.

Duel Indonesia vs Thailand ini akan menjadi ulangan semifinal Piala AFF U-18 di Myanmark, bulan lalu. Ketika itu Indonesia kalah dalam drama adu penalti sehingga gagal melangkah ke partai puncak.

Tak heran, ada aroma balas dendam bagi kubu Garuda Nusantara, tetapi pelatih Thailand tidak melihat dari sisi tersebut. Dia ingin mengambil manfaat dari segi pengalaman. "Mereka ingin balas dendam mereka, kami kalahkan pada Piala AFF U-18 tetapi bagi kami inilah kesempatan besar untuk mempertahankan pengalaman internasional,"

kata Palacios dikutip BolaSport.com dari situs Siamsport. Kesempatan melawan Indonesia dalam laga persahabatan ini juga ingin digunakan Palacios untuk memamerkan bakat pemain Thailand. "Ini adalah kesempatan bagus untuk memamerkan bakat juga.

Ini adalah rencana," ungkapnya. Laga persahabatan Timnas Indonesia vs Thailand akan dimainkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017) pukul 18.30 WIB.

Indra Sjafri Akui Timnas U-19 Sempat Sulit Tembus Pertahanan Kamboja Cetak Gol bagi Timnas U-19 Indonesia, Rafli Persembahkan untuk Ayah Pelatih Timnas U-19 Kamboja Ungkap Penyebab Kekalahan dari Indonesia Jelang Lawan Thailand, Indra Sjafri Bantah Ada Trauma Egy Maulana Berpeluang Lawan Thailand meski Saat Ini Cedera
Baca juga berita menarik lainnya : Hasil Gojek Traveloka Liga 1 Sriwijaya VS Persija 7 Oktober 2017
Terimakasih telah membaca artikel yang berjudul Inilah Jadwal Dan Prediksi Indonesia U19 Vs Thailand U19, Laga Uji Coba Internasional 2017, smoga artikel ini bisa membantu.