-->

Tuesday, October 10, 2017

Kalah Bersaing Dari Android Dan IOS, Akhirnya Windows Phone Dimatikan
Windows Phone adalah salah satu sistem operasi di smartphone yang bersaing dengan Android dan iOS. Sistem operasi buatan Microsoft ini disukai banyak orang karena mudah digunakan serta keamanan yang cukup terjamin.

Meski begitu, ternyata Windows Phone lambat laun kian menurun pamornya dibanding sistem operasi Android ataupun iOS.

Bahkan dikabarkan bahwa Windows Phone akan ditutup. Kok bisa?

Windows Phone

Windows Phone
Dalam akun Twitter resminya, salah satu petinggi Microsoft, Joe Belfiore, memberitahukan bahwa pembuatan fitur ataupun hardware baru untuk Windows Phone bukan lagi sebuah fokus utama.

Sistem operasi Windows Phone kini masuk dalam service mode, yang mana hanya terdapat update bug fix dan keamanan untuk user yang masih menggunakannya. Microsoft sendiri sudah menghentikan produksi Windows sejak tahun lalu, namun belum secara resmi mengakui bahwa Windows Phone mati.

Microsoft menghentikan bisnis smartphonenya dan memberhentikan ribuan karyawannya. Selain memberitahukan bahwa Windows Phone sudah mati, Belfiore juga menyarankan untuk pindah ke smartphone Android seperti Bill Gates.

Microsoft juga akan mendukung pengguna Windows 10 yang ingin menggunakan Android ataupun iOS untuk smartphone mereka. Apakah masih menggunakan smartphone Windows Phone? Sepertinya sudah saatnya pindah ke Android atau iOS.
Baca juga berita menarik lainnya : Berikut Adalah 10 SmartPhone Dengan Prosesor Tercepat Di Dunia 2017
deskripsi Bagaimana gaes,