-->

Tuesday, October 10, 2017

Inilah Game Ofline Terbaik 2017

Ngak punya kuota banyak? Tapi mau main game yang keren-keren? Mungkin kamu bingung nyari game ukuran kecil dengan kualitas terbaik.

Sekarang kamu nggak usah bingung karena Jaka akan ngebahas game-game Android terbaik size 30Mb-an. Akan tetapi jangan salah loh, walau hanya berukuran 30Mb-an kualitas game-game ini nggak diragukan lagi.

Membawa grafis yang HD dan tentunya alur cerita no receh, game ini pasti akan memberikan kesan terbaik. Mulai genre Racing sampai Adventure semuanya ada di sini.

Game

King of Kungfu Fighter

5 Game Android Offline Terbaik 30Mb-an

1. Broken Dawn Tempest 


BrokenDawn tempest

Menceritakan kota terjangkit virus zombie yang menggila. Kamu harus bertahan hidup untuk menyelamatkan diri dan memberantas semua zombie.

Dilengkapi 30 peta dan desain 3D yang halus akan menambah pengalaman mendebarkan saat bermain.

 Akan tetapi, walau memiliki kualitas sebanding dengan game PC, game ARPG satu ini hanya mempunyai size 39Mb saja untuk dapat dimainkan.

2. King of Kungfu Fighter 

King of Kungfu Fighter

Sama dengan game Arcade kebanyakan, kamu akan berpetualang sebagai ahli kungfu di dalam game ini. Kamu harus berjuang melawan para petarung lain untuk memenangkan game satu ini.

Apalagi game ini hanya sebesar 35Mb untuk memainkannya.

3. Sky Assault 3D Flight Action 

Sky Assault: 3D Flight Action

Apa kamu ingin menjelajahi medan udara dengan berbagai karakter unik dan kuat.

Mungkin kamu harus mencoba game Sky assault. Game yang membawa grafis 3D dengan tempat yang keren untuk dimainkan, ditambah ukuran sekitar 30Mb-an untuk game sekelas ini sudah sangat wow!

4. Football League Dunia

 Football League Dunia

Pernah bermimpi bermain sepak bola sekelas PES langsung di Android-mu dengan size 35Mb saja?

Mungkin kamu harus coba game satu ini, dengan grafis HD nan halus dan fitur khas PES yang lengkap dapat dicoba dengan ukuran kecil.  

5. Rally Point 4 

Rally Point 4

Pernah main Need for Speed? Mungkin sebagian dari kamu pernah mencobanya.

Tapi untuk bermain game Need for Speed kamu harus punya kuota yang banyak untuk biaya download-nya. Tapi ngak usah pusing lagi deh, kenapa nggak coba game Rally Point 4 aja.

Grafis HD yang tertanam dan gaya balap khas rally, akan membuat kamu berasa main rally beneran. Tertarik untuk mencoba ke-5 game Android size 30 Mb-an terbaik di atas?
Baca juga berita menarik lainnya : Kenapa Bisa Windows Phone Kalah Bersaing Dengan Android dan IOS?
Terima kasih telah membaca artikel yamg berjudul Seperti Apa 5 Game Terbaik 2017 ? Lihat Disini!, semoga artikel ini bisa membantu.