-->

Friday, October 6, 2017

Langkah awal menuju 3 besar
Hujan yang sempat mengguyur Stadion Mandala, Jayapura, tak menyurutkan semangat skuat Persipura untuk meraih hasil penuh saat menjamu Pesela Lamongan, Jumat (06/10/17). Menurunkan skuat terbaiknya, pelatih Wanderley Machado da Silva Junior tampaknya menginstruksikan Persipura untuk langsung menekan pertahanan Persela sejak kick-off.

# gojek traveloka liga 1

gojek traveloka liga 1

Persipura Jayapura memenangi laga pembuka Pekan 28 Gojek Traveloka Liga 1, melawan Persela Lamongan, di Stadion Mandala, Jumat (6/10/2017).

Tim Mutiara Hitam menang 2-1 lewat gol penalti Addison Alves di menit 16 dan Boaz Salossa di menit 60. Sedangkan Persela memperkecil kekalahan lewat gol Samsul Arif di menit 61.

Kemenangan ini mengakhiri tren minor Persipura. Sebelumnya di dua laga kandang, Boaz Salossa cs hanya memetik satu poin. Hasil imbang melawan PSM Makassar dan kalah dari Madura United.

Kemenangan ini menambah poin Persipura menjadi 50. Sayangnya, tambahan poin ini tak mengatrol posisi Persipura. Mereka tetap terpaku di urutan 5 klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1.

Sedangkan Persela, ini adalah kekalahan ke-15 sepanjang musim. Gagal meraup poin, Persela pun tak mampu menggusur Borneo FC di urutan 11 dan tetap di urutan 12
Baca juga berita menarik lainnya : Hasil pss seleman vs cilegon
Terimakasih telah membaca artikel yang berjudul Hasil Persipura VS Persela FT skor 2-1, semoga artikel  ini dapat membant.