-->

Thursday, July 20, 2017

Ini tantangan terbaru gaess, dulu pernah ada Ice Bucket Challenge, Trus Ada Manequin Challenge, Sekarang Belly Button Challenge. Terkadang kita suka berfikir ada-ada saja kegilaan yang dilakukan orang-orang di seluruh dunia ya.

Belly Button Challenge
Belly Button Challenge yaitu sebuah tantangan dimana tangan kita harus bisa meraih pusar kita. Lah itu mah gampang... Mungkin itu yang ada di fikiran kalian pada awalnya, namun perlu diketahui bahwa tantangan ini bukan meraih pusar lewat depan tapi tangan kita harus memutar ke belakang untuk meraih pusar itu.

Ya Tangan Anda harus melewati punggung terlebih dahulu, hehe... sepertinya ada yang sambil mencoba nih.

 baca juga : Si Cantik Ini Lagi Booming Lihat Videonya Sekarang
                  Benarkah Fidget Spinner Berbahaya?
                  
Belly Button Challenge awalnya trend di China melalui media sosial weibo. Kelihatannya hanya orang-orang kurus saja ya yang bisa Belly Button Challenge? Eits ternyata tidak gaess. Lihatlah laki-laki ini
 
Belly Button Challenge
Dia Adalah pengguna akun weibo yang bernama Sough Sa, "Buddha Boy", dia menjadi korban viralnya Belly Button Challeng. Walaupun tubuhnya gemuk namun dia bisa melakukannya. Sekarang bagaimana dengan kalian?

Nah, banyak yang sudah berhasil, dan untuk kalian gaess yang tidak bisa melakukannya tak perlu khawatir. Namanya juga berita viral. Sabar aja menunggu sampai Belly Button Challenge terlupakan. Hehe...