-->

Wednesday, September 20, 2017

Prestasi BTS Dengan Album Terbarunya Love Yourself:Her

Prestasi BTS terbaru
Prestasi BTS terbaru

BTS semakin mamantapkan posisinya di tangga lagu, kabar terbaru BTS kali ini adalah sebuah kabar gembira untuk para penggemar BTS. Perlu kalian ketahui bahwa Bangtan Boys atau lebih kita kenal dengan sebutan BTS berhasil menjadi K-Pop Idol pertama yang masuk di tangga lagu Spotify Global Top 50. Luar biasa bukan pencapaian BTS kali ini, dan tentunya para pecinta K-Pop.

Baca juga berita menarik lainnya : Benarkah Lagu Mic Drop Terinspirasi Barack Obama?

Data yang di dapatkan pada tanggal 19 September 2017 ini menunjukan bahwa, lagu BTS terbaru yang berjudul DNA berhasil masuk ke tangga lagu Spotify Global di urutan ke-50.

Di tangga lagu tersebut, BTS menjadi satu-satunya artis Korea yang bersanding dengan musisi-musisi ternama dari berbagai negara.

BTS - DNA masuk 50 tangga lagu spotify global
Data Spotify

Tidak hanya itu saja, BTS juga berhasil merajai tangga lagu iTunes di berbagai negara. Mini album terbaru mereka bertajuk Love Yourself: Her menempati posisi puncak iTunes di 73 negara, sedangkan DNA berada di urutan pertama iTunes di 29 negara.

Sementara itu, BTS juga kembali memecahkan rekor menjadi grup Kpop dengan music video yang paling banyak ditonton selama 24 jam.