-->

Wednesday, September 20, 2017

Lagu BTS Terbaru Yang Berjudul MIC Drop Terinspirasi Dari Barack Obama

BTS masuk sebagai salah satu K-Pop Idol yang populer di Bulan September 2017. Bagaimana tidak, mini album ke-5 yang berjudul Love Yourself ini mampu menjadi trending di berbagai mesin pencari.

Foto Terbaru BTS
Foto Terbaru BTS

Album terbaru BTS yang berjudul Love Yourself ini dirilis secara bersambung mulai dari pertama kali dirilis yaitu pada tanggal 24 Agustus 2017. Lagu terbaru BTS yang berjudul youth falling in love dirilis pada tanggal 18 September 2017.

Album Love Yourself pun menjadi salah satu album yang cukup berbeda dari BTS karena berisi mengenai pesan cinta pribadi dari para member. Menariknya, Album yang berisikan 11 lagu unggulan itu salah satu diantaranya ada yang diciptakan karena terinspirasi dari Barack Obama.

Mic Dop Terinspirasi Oleh Barack Obama
Mic Dop Terinspirasi Oleh Barack Obama

Lagu terbaru BTS yang terinspirasi dari mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama ini berjudul Mic Drop. Seperti dilansir oleh http://kitablirik.blogspot.com/2017/09/lirik-lagu-bts-mic-drop.html, Lagu BTS berjudul Mic Drop ini dibuat karena terinspirasi dari kejadian saat Barack Obama membuang mikrofon-nya setelah melakukan pidato di Gedung Putih.

"Saat Barrack Obama menjatuhkan mikrofon setelah melakukan pidato, kejadian itu pun sempat menjadi viral. Bagiku itu adalah tindakan yang sangat keren," ucap Rap Monster saat melakukan konferensi pers, Senin (18/9/2017) lalu.

Baca juga berita menarik lainnya : Fakta K-Pop Idol Yang Jarang Diketahui

Melihat kejadian itu Rap Monster pun memiliki inspirasi untuk membuat sebuah lagu yang memiliki semangat perjuangan, penuh gaya, kepercayaan diri hingga ambisi.

"Dalam peristiwa itu Barrack Obama berkata,'pidatoku cukup bagus kan?' dan kami pun terinspirasi darinya," tambah Rap Monster.

Sementara itu, setelah resmi dirilis album Love Yourself, memang memiliki banyak prestasi yang membanggakan,  mulai dari mereka berjaya di tangga lagu Korea, album itu juga ternyata berhasil memuncaki chart Itunes di 73 negara lho. Luar biasa bukan?

Nah itu dia penjelasannya kenapa Lagu Mic Drop terinspirasi oleh Barack Obama. Terima kasih anda baru saja membaca artikel yang berjudul Benarkah Lagu Mic Drop Terinspirasi Barack Obama?.