-->

Sunday, October 15, 2017

Berikut Adala Ulasan Pertandingan Antara Watford Vs Arsenal

Arsenal mengalami mimpi buruk di Vicarage Road, di mana mereka kalah 1-2 kala meladeni perlawanan tuan rumah Watford (15/10).

Sempat unggul dulu lewat Per Mertesacker, Arsenal tak kuasa membendung semangat The Hornets, yang membalikkan keadaan lewat Troy Deeney dan mantan pemain Manchester United, Tom Cleverley.

Pertandingan baru dimulau, tim tuan rumah mampu menggebrak dan menebar ancaman. Namun Arsenal perlahan menemukan ritme permainan dan menciptakan beberapa peluang emas.

English Premier league

Watford Vs Arsenal

Pada menit ke-12, Sead Kolasinac coba membantu serangan tim dengan melakukan overlap. Sayangnya, umpan yang ia lepas masih terlalu sulit dijangkau oleh pemain lainnya. Tujuh menit berselang, giliran The Hornets yang punya kesempatan emas. Menerima umpan silang dari Doucoure, tandukan dari Pereyra masih belum menemui sasaran.

Di menit ke-34, Danny Welbeck hampir menciptakan situasi berbahaya yang menguntungkan Arsenal. Sayang, striker Inggris lambat menyambut bola lampung dari Alexandre Lacazette. Gol yang dinanti akhirnya tiba di menit ke-39.

Sang kapten, Per Mertesacker, mencetak gol lewat tandukan kepala setelah menerima umpan tendangan sudut dari Granit Xhaka. Ganti Xhaka yang melepas tendangan keras di menit ke-43, namun upayanya masih sanggup diredam Gomes.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan Arsenal 1-0. Di pertandingan paruh kedua, Arsenal masih terus memberikan tekanan di jantung pertahanan lawan. Namun Watford sepertinya masih belum rela menyerahkan tiga angka pada lawannya.

Menit ke-52, Watford melancarkan serangan balik cepat setelah Kolasinac kehilangan bola. Sayangnya eksekusi akhir dari Richarlison masih belum memuaskan. Alex Iwobi berpeluang menggandakan keunggulan Arsenal di menit ke-63.

Sayangnya pemain muda Nigeria itu gagal menaklukkan penjaga gawang Gomes di situasi satu lawan satu. Petaka bagi Gunners datang di menit ke-69. Wasit menghadiahkan penalti untuk tuan rumah setelah Hector Bellerin melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Troy Deeney yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses menyamakan kedudukan. Tom Cleverley, menghadirkan mimpi buruk bagi Arsenal.

Tepat di menit ke-94, eks pemain Manchester United itu sukses memanfaatkan bola rebound untuk mencetak gol dan membuat keadaan berbalik untuk Watford. Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan tercipta. Arsenal dipastikan menelan kekalahan di laga perdana mereka pasca jeda Internasional.

Susunan Pemain Kedua Tim.

Watford: 

  1. Gomes, 
  2. Britos, 
  3. Kabasele, 
  4. Mariappa (64' Carillo), 
  5. Holebas, 
  6. Doucoure, 
  7. Cleverley, 
  8. Femenia, 
  9. Richarlison, 
  10. Gray (63' Deeney), 
  11. Pereyra (83' Capoue). 

Arsenal:

  1. Cech, 
  2. Monreal, 
  3. Mertesacker, 
  4. Koscielny (86' Holding), 
  5. Kolasinac, 
  6. Xhaka, 
  7. Elneny, 
  8. Bellerin, 
  9. Welbeck (63' Ozil), 
  10. Iwobi, 
  11. Lacazette (69' Giroud). 

Statistik Pertandingan

  • Tembakan tepat sasaran: 2-8 
  • Tembakan meleset: 7-3 
  • Penguasaan bola: 51% - 49% 
  • Tendangan sudut: 2-5 
  • Offside: 1-0 
  • Pelanggaran: 8-10 
  • Kartu kuning: 6-7.
Baca juga berita menarik lainnya : Hasil Liga Inggris, Cetak 7 Gol Buat Manchester City Jauhi Man United
Terimakasih telah membaca artikel yang berjudul Hasil Pertandingan Liga Inngris: Watford vs Arsenal: Skor 2-1, semoga artikel ini bisa membantu.