-->

Sunday, October 15, 2017

Berikut Adala Prediksi Dan Pertemuan Kedua tim

Berstatus tuan rumah, PSM Makassar tentunya berhasrat melampiaskan dendam mereka setelah ditaklukan secara dramatis oleh Borneo FC (2-3) di pertandingan sebelumnya.

Hasil tersebut memutus rekor Juku Eja yang dalam 10 pertandingan sebelumnya tak terkalahkan. PSM Makassar kini menempati peringkat 5 klasemen sementara dengan torehan 52 poin.

Jika mereka tak ingin kehilangan peluang untuk menjadi juara di akhir musim, maka kemenangan atas Persib menjadi kewajiban.

Gojek Traveloka Liga 1

PSM Vs Persib Bandung

Armada Robert Rene Alberts memiliki kekuatan tak terbantahkan di kandang mereka. Namun, Maung Bandung akan menjadi ujian sesungguhnya bagi Ferdinand Sinaga dkk. Pasalnya, Maung Bandung tengah haus kemenangan setelah dalam lima laga tak pernah meraih kemenangan.


Susunan Pemain Kedua Tim


Bagi Persib, tiga poin di kandang PSM Makassar akan menjadi pembangkit semangat mereka yang dalam lima pertandingan hanya mampu meraih hasil imbang.

Meski peluamg menjadi juara sudah tertutup bagi tim Pangeran Biru, namun kemenangan atas PSM akan membuat percaya diri Atep dkk kembali.

 

Statistik Pertemuan Dan 5 Laga Terakhir Kedua Tim


Di laga melawan Juku Eja, Persib tak dapat menurunkan empat pemain mereka, yakni Imam Arief Fadilah (PG), Agung Mulyadi, Raphael Maitimo, dan Dedi Kusnandar. Persib kini menempati peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 37 poin dari 27 pertandingan yang telah mereka lakoni. 


Baca juga berita menarik lainnya : Hasil Pertandingan Liga Inngris: Watford vs Arsenal
Terimakasih telah membaca artikel yang berjudul Prediksi PSM Makassar vs Persib Bandung: Laga Pelampiasan, semoga artikel ini bisa membantu.