-->

Saturday, July 15, 2017

Tanggal 31 Oktober 2017 adalah hari yang paling ditunggu oleh Song Song Couple dan juga para fansnya. Pasalnya di hari itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan melakukan sumpah yang mengikat mereka menjadi pasangan suami istri. beberapa netizen memberitakan akan ada hari patah hati nasional. Song Song Couple memang telah dikenal sejak mereka membintangi drama populer Descendants of the Sun, tapi kisah mereka di dunia nyata pun juga selalu menjadi sorotan. Setelah berkali-kali mereka menyangkal adanya hubungan asmara, tentu saja pengumuman pernikahan mereka pun cukup membuat banyak fans terkejut. Namun, para fans pun menerima berita bahagia tersebut dengan senang hati karena menurut mereka Song Song Couple adalah pasangan selebritis yang sangat cocok menjalani kisah cintanya di dunia nyata.

Pelajaran Yang Bisa Diambil Dari Song Song Couple
 
Song Song Couple

1. Jodoh Tidak Bisa Ditebak bisa datang dari mana saja dan kapan saja

Awal mula kisah asmara Song Song Couple ialah dikarenakan mereka cinlok saat syuting drama Descendants of the Sun. Tentu saja baik Song Joong Ki atau Song Hye Kyo juga tak menyadari jika mereka akan bertemu jodohnya saat melakukan proyek syuting drama KBS tersebut.

Itulah hal yang harus kita sadari bahwa cinta dan jodoh bisa datang dari mana saja dan di waktu yang tak akan bisa kita tebak nih. Jadi kalian yang masih suka galau karena belum bertemu dengan cinta sejati kalian, nggak perlu sedih karena suatu saat cintamu itu akan datang sendiri dan benar-benar tak bisa kita tebak.

2. Cinta sejati harus diperjuangkan

Sebelum resmi berpacaran dengan Song Hye Kyo, ternyata Song Joong Ki harus berjuang keras untuk mendapatkan hati aktris cantik tersebut nih. Saat itu Song Hye Kyo tak ingin menjalin hubungan asmara dengan sesama selebriti karena trauma dengan masa lalunya yang gagal karena berkencan dengan selebriti.

Namun, Song Joong Ki pun tak menyerah dan tetap berusaha untuk menaklukan hati wanita pujaannya tersebut. Perjuangannya pun tak sia-sia karena akhirnya Song Hye Kyo juga telah jatuh hati dengan aktor ganteng tersebut dan bahkan bersedia untuk segera diajak ke jenjang yang lebih serius lagi. Tuh kan, seorang Soong Joong Ki yang memiliki segalanya juga masih berjuang lho, jadi kalian jangan sampai menyerah memperjuangkan cinta kalian ya.


baca juga motivasi lainnya : Reaksi Putus menurut zodiak

3. Cinta tak memandang usia

Nggak peduli seberapa jauh usia kita terpaut dengan orang yang kita sayang, tapi jika sudah jodoh memang akan tetap bersatu kok. Lihat saja Song Song Couple yang terpaut 4 tahun dengan Song Joong Ki lebih muda dari Song Hye Kyo deh. Nyatanya mereka tetap berhasil menjalani kisah cinta mereka ini kan.

Usia memang sering kita pikir menjadi penghalang untuk mencintai seseorang. Akan tetapi sebenarnya ketulusan saja yang kita perlukan dalam menjalin sebuah hubungan dan bukannya batasan usia. Jadi jika kalian menyukai pasangan yang lebih tua ataupun lebih muda, nggak perlu khawatir lagi ya karena jika sudah cinta semua akan indah kok.

4. Jangan takut gagal

Bagi kalian yang merasa trauma karena kegagalan masa lalu dan nggak mau membuka hati, coba deh kalian ambil pelajaran dari Song Song Couple ini. Song Hye Kyo diketahui pernah beberapa kali berkencan dengan selebriti seperti Hyun Bin hingga Lee Byung Hun. Meskipun hubungan mereka harus kandas di tengah jalan, tapi Song Hye Kyo bisa tetap bangkit dan mulai membuka hatinya.

Kalian hanya perlu mengikhlaskan semua yang telah terjadi di masa lalu. Jadikan semua kejadian di masa lalu itu pembelajaran agar kalian tidak lagi mengulangi kesalahan yang sama hingga gagal lagi. Dengan kalian mau belajar dari kesalahan di masa lalu, tentunya kalian akan lebih mudah untuk menjalani kisah cinta barumu.

5. Tak perlu berlama-lama untuk bisa segera ke jenjang yang serius

Menjalin hubungan yang serius memang masih sering dikira memerlukan waktu yang cukup lama. Padahal di kenyataannya, meski dalam wkatu yang singkat sebuah hubungan masih bisa diperjuangkan untuk menuju ke tahapan yang serius kok.

Lihat saja Song Song Couple yang memulai kisah cinta mereka di tahun 2015 dan tanpa banyak publikasi mereka langsung memutuskan untuk segera menikah. Jalan tersebut tentunya telah mereka pertimbangan dengan matang, tapi ketulusan dan komitmen adalah kunci utamanya. Jika kalian hanya menjalin hubungan yang masih singkat tapi jika kalian benar-benar tulus dan telah berkomitmen pastinya hubungan ke jenjang yang lebih serius juga bisa segera kalian pilih.

Nggak perlu harus selalu terlihat sempurna di media sosial saja, hubungan yang tulus dan serius biasanya berasal dari kesederhanaan seperti kisah cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di atas itu