-->

Sunday, July 9, 2017

Sebuah Pengalaman Luar Biasa ini dialami seorang kakek tua bernama Eddy Wilis, Disaat sedang memancing dia di dekati seokor paus besar sekali.




Paus adalah raksasa laut yang lembut, dengan banyak spesies hanya memberi makan pada organisme mikroskopis.

Jauh dari bahaya bagi manusia, ukuran mereka masih bisa mengintimidasi. Kita mungkin terlihat seperti semut kecil untuk mereka! Eddy Willis adalah kayaker laut yang sering dan dia sering memasang kamera sehingga dia bisa merekam beberapa hal menakjubkan yang dia lihat saat berada di atas air.

Dia tidak pernah takut pada pelarian satwa liar ini, memberi tahu saluran berita lokalnya, "Bagi saya, saya suka ikan paus, saya suka hiu ... Ini adalah dorongan adrenalin lebih dari apapun." Baru-baru ini, dia mendapat adrenalin lebih besar daripada yang bisa dia impikan saat dua paus bungkuk dilanggar tepat di samping kayaknya.
Dia jelas dikejutkan oleh binatang, yang hampir menggulingkannya, tapi kejutan itu dengan cepat berubah menjadi kegembiraan. Lihat di bawah ini.


Sungguh pengalaman yang luar biasa. Itu adalah sesuatu yang pasti tidak akan pernah dilupakannya. Bagikan ini jika Anda pasti takut keluar dari pikiran Anda!