-->

Thursday, August 10, 2017

Biodata Lengkap Mishal Raheja

Mishal Raheja adalah artis berkebangsaan India yang sedang viral di dunia maya, ya salah satu Film yang dimainkannya adalah Nakusha, dalam film ini dia berperan sebagai Dutta. Penampilan Mishal Raheja di serial Nakusha ini bisa kamu saksikan mulai tanggal 10 Juli 2017 ini setiap hari jam 10.30 WIB. Dan pada kesempatan kali ini, admin akan berbagi info mengenai profil dan biodatanya.

Berperan sebagai tokoh utama sudah pasti akan membuat nama Mishal Raheja semakin dikenal di tanah air. Sosok Dutta yang diperankannya di serial Nakusha ini digambarkan sebagai seorang pria baik hati namun hatinya pernah tersakiti karena wanita yang ia cintai berselingkuh dengan pria lain. Di serial Nakusha ini pun, Dutta juga akan bersitegang dengan Nakusha karena fitnah dari saudari-saudarinya.

Mishal Raheja - Nakusha
Mishal Raheja - Nakusha


Dalam serial Nakusha ANTV ini, Mishal Raheja akan beradu akting dengan aktris cantik Mahhi Vij, pemeran Nakusha, sang tokoh utama. Artis-artis lain seperti Aadesh Chaudhary, Riddhi Dogra, dan Swati Chitnis juga akan tampil dalam serial Nakusha ini. Oke langsung saja simak Biodata Mishal Raheja, pemeran Dutta Bhau di serial Nakusha ANTV selengkapnya.

# Profil Mishal Raheja (Pemeran Dutta)

Mishal Raheja merupakan salah satu aktor televisi yang cukup dikenal di India. Dia tinggal di Mumbai bersama keluarganya. Dia pernah bekerja di perusahaan ekspor-impor sebelum mengawali debut aktingnya. Dia telah menyelesaikan studi S1 nya di bidang manajemen bisnis, di Amerika Serikat. Selain bermain dalam drama seri, ia juga muncul dalam iklan komersial seperti Cafe Coffee Day, Amar Toothpaste, Pizza Hut, Cadbury Perk Popper, Air India dan Close Up.

Pria kelahiran 18 Agustus 1982 ini memulai karirnya pada tahun 2005 lewat serial Pyaar Vyaar and All That yang tayang di MTV India. Dua tahun kemudian ia membintangi serial romantis berjudul Love Story bersama artis Payel Sarkar. Namanya kemudian melejit saat ia mendapat peran utama dalam serial Laagi Tujhse Lagan atau di Indonesia berjudul Nakusha ini.Dalam serial Nakusha tersebut, Mishal Raheja berperan sebagai seorang pria bernama Dutta yang menyelamatkan gadis malang bernama Nakusha. Namun sayang, penampilan Mishal Raheja dalam serial Nakusha tidak sampai selesai.

Baca juga berita menarik lainnya : Daftar Lengkap Pemain Nakusha

Perannya di serial Nakusha kemudian digantikan oleh aktor Lonceng Cinta, Shabbir Ahluwalia. Setelah keluar dari serial Nakusha, pemeran Dutta ini kemudian membintangi serial Punar Vivah – Ek Nayi Umeed (Punar Vivah season 2). Drama seri terakhir yang ia bintangi adalah serial Ishq Ka Rang Safed yang tayang di Colors TV. Dalam serial tersebut, Mishal berperan sebagai pengacara yang membantu para janda yang tengah terbelit masalah.

Sampai saat ini, pemeran Dutta di serial Nakusha ANTV ini mengaku masih single, dan masih fokus pada karirnya.


# Biodata Mishal Raheja (Pemeran Dutta)

Nama Lengkap : Mishal Raheja
Profesi: Aktor
Tempat Lahir: Mumbai, India
Tanggal Lahir: 18 Agustus 1982
Zodiak: Leo
Pendidikan: H.R. College of Commerce and Economics
Akun Twitter: @mishalraheja
Akun Instagram: @mishal.raheja

# Film Yang Dibintangi Mishal Raheja 

Judul Tahun
Pyaar Vyaar and All That2005–2006
Love Story
2007–2008
Laagi Tujhse Lagan
2009–2011
Maat Pitaah Ke Charnon Mein Swarg
2010
Mano Ya Na Mano (Season 2)
2010
Punar Vivah – Ek Nayi Umeed
2013
Maharakshak Aryan2014
Shaadi Vaadi and All That
2014
Ishq Ka Rang Safed2015–2016

Kamu baru saja membaca artikel tentang Biodata Mishal Raheja, pemeran Dutta di serial Nakusha ANTV.