-->

Saturday, August 26, 2017

Mengenal Lebih Dekat Bebe Rexha

Baru-baru ini penonton terpesona dengan penampilan Bebe Rexha di acara Hari Ulang Tahun SCTV, Penyenyi cantik kelahiran 30 Agustus 1989 ini membuat semua mata penonton tertuju kepadanya. HUT ke-27 SCTV di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017). Ini menjadi kesempatan pertama untuk artis asal Amerika Serikat ini mengunjungi Indonesia sekaligus bercengkrama langsung dengan para artis Tanah Air.

Foto Bebe Rexha di Thailand
Foto Bebe Rexha di Thailand

Tidak banyak orang yang mengetahui Bebe Rexha karena memang tidak se populer Beyonce, Celine Dion, ataupun Rihanna, namun yang jelas Cantik, pintar bernyanyi dan memiliki suara bagus, itulah ungkapan saya tentang Bebe Rexha. Mengetahui fakta unik Bebe Rexha yang jarang diketahui memang sangat diperlukan, karena dengan begitu kita bisa mengenal lebih dekat siapa itu Bebe Rexha. Tapi fakta unik Bebe Rexha apa saja yang belum diketahui oleh semua orang, Berikut Elvira Zone akan membahasnya melalui artikel Fakta Unik Bebe Rexha Yang Jarang Diketahui.

# Arti Nama Bebe Rexha

Rexha lahir dengan nama Bleta Rexha lahir di Brooklyn, New York sebagai etnis Albania, bersama orang tuanya yang berimigrasi ke Amerika Serikat pada tahun 1990-an dari Debar, Republik Makedonia. Nama depannya, Bleta, berarti "bumble bee" (atau "Lebah") dalam Bahasa Albania, itulah mengapa dia memberikan julukan "Bebe" sebagai nama panggungnya.

# Awal Karir Bebe Rexha

Ketika Rexha berumur 6 tahun, ia dan keluarganya pindah ke Staten Island, New York. Ketika sekolah dasar, Rexha memainkan terompet selama sembilan tahun dan akhirnya belajar sendiri cara bermain gitar dan piano. Rexha bersekolah di Tottenville High School di Staten Island, di mana ia mengambil bagian dalam berbagai musikal. Dia juga bergabung dengan choir saat di sekolah menengah. Setelah bergabung dengan choir, ia mengetahui bahwa suaranya adalah coloratura soprano.

"Aku ingin menjadi bagian dari budaya pop, sehingga aku mulai menulis lagu untuk mendapat kontrak rekaman pertamaku,"

Sebagai seorang remaja, Rexha diundang bernyanyi ke National Academy of Recording Arts & Sciences acara tahunan "Grammy Day". Rexha meraih penghargaan "Best Teenager Songwriter", mengalahkan sekitar 700 peserta lainnya. Dia kemudian diajak oleh pencari bakat, Samantha Cox, yang meyakinkan Rexha untuk mendaftar di kelas penulisan lagu di New York City. Pada saat itu, ia berusia 15 tahun dan mengambil kelas dengan laki-laki di usia 40-an.

# Bebe Rexha Pandai Menulis Lagu Hits

Bebe Rexha kemudian rajin menulis lagu. Salah satunya, ia daftarkan ke National Academy of Recording Arts & Sciences, dalam sebuah kompetisi tahunan menyambut Grammy Awards. Ternyata Bebe Rexha memenangkan penghargaan "Penulis Lagu Usia Remaja Terbaik", mengalahkan 700 penulis muda lain.

Baca juga berita menarik lainnya : Gebby Vesta Buka-bukaan Tentang Vishal Karwal

Bebe Rexha mengaku saat remaja ia sempat menulis target pribadinya dalam sebuah stiker warna pink. Ia menargetkan akan menulis lagu yang bakal meledak secara internasional. Hal ini, terbukti di kemudian hari.

Jejak kepiawaian Bebe Rexha dalam menulis lagu hadir di sebuah lagu sukses yang dibawakan Eminem dan Rihanna, "The Monster". Lagu ini, memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100 dan memenangkan Piala Grammy 2015 untuk Kolaborasi Rap Terbaik.

# Pernah Bergabung Dengan Pete Wentz

Tahun 2010, di masa band Fall Out Boy sedang vakum, salah seorang personelnya yakni Pete Wentz membentuk sebuah band baru. Dalam band yang dinamakan Black Cards ini, Pete Wentz lantas menggandeng Bebe Rexha sebagai vokalis utamanya. Pete Wentz rupanya tertarik dengan karakter vokal Bebe Rexha saat mendengarkan rekaman gadis ini.

Hanya saja, baru mengeluarkan satu single, Bebe Rexha memutuskan untuk keluar dari grup ini pada tahun 2012.

# Selalu Tampil Modis dan Sexy

Melalui akun instagram @beberexha yang terverifikasi milik Bebe Rexha, tampak jelas penampilannya yang selalu modis dan Sexy selalu dia unggah di akun tersebut. Setiap kegiatan konser yang dia jalani selalu dia abadikan di akun instagramnya itu.

# Memberikan Pujian kepada Prilly Latuconsina

Ketika Bebe Rexha menjadi salah satu pengisi acara di pesta perayaan HUT KE-27 SCTV bersama beberapa artis Tanah Air seperti Agnez Mo, NOAH, Armada, Syahrini, Kotak, Raisa, Afgan, Fatin, Anji, Zaskia Gotik, GAC, JKT 48, dan lain-lain, Bebe Rexha mengungkapkan kekagumannya kepada salah satu artis muda nan cantik dari tanah air, yaitu Prilly Latuconsina.

Bebe Rexha Prilly Latuconsina
Foto Bebe Rexha Bersama Prilly Latuconsina

"Aku rasa artis Indonesia sangat bertalenta. Aku bertemu Prilly (Latuconsina) untuk pertama kalinya, mengikuti dia di Instagram, dan she's such a sweetheart, Aku pikir dia luar biasa dan artis Indonesia sangat bertalenta. Mungkin aku akan bekerja sama dengan mereka suatu hari, Aku sangat senang berada di sini, aku cinta fans Indonesia-ku. Waktu yang luar biasa dalam kunjungan pertamaku ke Indonesia dan aku bersenang-senang dalam acara ulang tahun ke-27 SCTV. Aku senang bisa ke sini," tuturnya dalam sebuah wawancara seperti dilansir liputan6.com.

# Bebe Rexha Ternyata Vegetarian

Bebe hanya berada di Jakarta sekitar tiga hari saja. Pada Jumat (25/8/2017) kemarin, ia harus kembali pulang ke Amerika Serikat, meski begitu, Bebe sempat mencicipi kuliner khas Indonesia, yakni gado-gado yang membuatnya rindu akan Indonesia. "Makanan favoritku di Indonesia itu gado-gado! So delicious," ucapnya seraya tertawa. Kecintaannya dengan gado-gado dikarenakan pola makan Bebe yang begitu sehat. Sehingga, ketika menemukan makanan yang berisikan sayuran dan juga nikmat, ia mengungkapkan cita rasa makanan khas Indonesia itu. "Aku memang bukan vegetarian, tapi emang pola hidupnya sehat. Enak sekali gado-gado, dan saat siang saya makan itu," ungkapnya seperti dilansir tribunnews.com

# Bebe Rexha dan David Guetta Pernah Terlibat insiden

Ikut menulis dan menyanyikan "Hey Mama" yang rilis 2015 silam, usaha Bebe Rexha tidak diapresiasi.
"Saya diberi tahu terlalu banyak nama yang tercantum dalam lagu itu dan tidak akan cocok jika dimainkan di radio dengan mencantumkan nama saya juga. Saya pikir saya hanya artis baru dan mereka tidak peduli," tutur Bebe Rexha. Akhirnya Tiga bulan kemudian, David menambahkan nama Bebe Rexha dalam klip video dan mengunggah fotonya disertai keterangan tentang keterlibatannya dalam “Hey Mama” lewat akun Instagram.

Bebe Rexha David Guetta
Foto Insiden Bebe Rexha dan David Guetta

Meski sempat kecewa, Bebe tetap menjalin hubungan baik dengan DJ asal Prancis ini dan tidak kapok menulis lagu. Soal rahasianya suksesnya menulis lagu, Bebe Rexha selalu menulis untuk dirinya sendiri meski lagu itu nantinya akan diberikan kepada musisi lain. "Untuk setiap lagu saya yang menjadi hit, saya tidak pernah mengikuti aturan (rumus membuat lagu hit). Saya tidak pernah mengikuti hal yang mainstream, saya tidak pernah mendengarkan lagu mainstream kecuali jika saya ingin membuat lagu (seperti) itu," ujar Bebe Rexha

Itu dia Fakta Unik Bebe Rexha Yang Jarang Diketahui, semoga artikel ini dapat membantu anda untuk mengenal lebih dekat dengan Bebe Rexha.