-->

Saturday, August 26, 2017

Ada Apa Antara Gebby Vesta, Vishal Karwal dan Pesbukers?

Nama Gebby Vesta memang belum begitu familiar diteling kita, Wanita Sexy yang berprofesi DJ, Penyanyi, MC dan juga Model dari Indonesia ini memang selalu tampil nakal di akun instagramnya, hal itu terbukti dari beberapa foto yang di unggahnya di akun instagram @gebby.vesta_
yang terferiviksi miliknya. Tanpa rasa malu Gadis Sexy yang lahir pada tanggal 24 Mei 1986 ini menampilkan bagian tubuh sensitifnya di akun instagram.

Gebby Vesta Berseteru Dengan Pesbukers
Instagram Gebby Vesta

Gebby Vesta sebenarnya sudah sering muncul di televisi, hingga sekarang ini dirinya juga telah membintangi berbagai iklan, beberapa iklan Gebby Vesta yaitu iklan Jarum coklat, iklan Supermi goso, iklan Marimas, iklan Telkomsel poin. Selain itu Gebby Vesta juga sering membintangi FTV, beberapa FTV yang pernah dimainkan oleh Gebby Vesta yaitu FTV Azab wanita sombong yang tayang di TPI, FTV Siluman penunggu sungai yang tayang di ANTV, FTV Cintaku berenti dipantai kuta yang tayang di SCTV, dan FTV Pembantuku idolaku yang tayang

Keberaniannya selalu tampil sexy di akun instagram seolah masih belum membuatnya puas, Gebby Vesta kembali berulah dengan berani dia membuka aib sebuah acara TV Swasta. Dia menyindir acara Pesbukecrot (mungkin maksudnya Pesbukers) tentang masalah honor dan mengumbar trik yang dilakukan acara TV Swasta tersebut untuk menaikkan rating. Bukan hanya itu, Gebby Vesta buka-bukaan juga tentang hubungan pribadinya dengan artis India, Vishal Karwal.

Berikut selengkapnya kutipan yang di unggah Gebby Vesta di akun instagramnya :

gebby.vesta_Banyak banget yg Kepo siapa sih vishal karwal??
Jadi gue kenal dia waktu di Singapore dan udah lama banget, dan yg gue tau dia pilot bukan aktor, kita Sama2 gk tau IG masing2 dan cuma temenan di wa sama Fb, nah Kemaren dia chat gue kalau dia akan ke Jkt 2minggu, gue fikir pilot kok ampe 2minggu di Jkt, eh dia nanya IG gue n dia dm gue Lg di IG dan akhirnya gue Kepo deh sama IG nya, ternyata dia itu aktor top di India dan datang ke Indonesia buat jumpa Fans n isi acara di stasiun TV penuh drama itu, akhirnya kita ketemu dan layaknya orang pacaran dua malam berturut2 gue temanin dia terus dan pastinya ML dong kalau udah berdua di hotel, eh terus Kemaren di instastory gue post chat dari dia manggil gue "SAYANG" gue Happy banget dong karna bahasa Indonesia yg dia tau pertama datang cuma apa kabar, dan sayang yg gue ajarkan, eh akhirnya admin antv yg cewek itu baper karna mungkin Ngarep tidur sama vishal kali yaa.. gue di block buka block Lg udah kaya Warung 😂😂 dan dia ngadu ke vishal n ngasut vishal jauhin gue dan macem2lah, jadi tadi break shooting vishal Tlp gue bilang orang antv itu ngomong ini itu n suruh dia block semua contact gue n jauhin gue, karna apa?? Mreka Lg mau buat gimmick Ala2 cinta segi segian sama artis2 acara sampah itu, oke boleh loe mau buat gimmick apapun, tapi jangan colek gue.. nah skr biar gimmick loe gk berhasil gue bongkar semua, dan buat pecinta Pesbukecrot kalian orang awam yg gk ngerti apa2, semua yg terjadi di Pesbukcrot itu cuma settingan biar ratting mreka naik terus 😂😂😂 mreka gk Suka sama gue karna gue pernh shooting acara mreka sampai sebulan lebih honor gue gk turun2, eh gue sindir si path baru deh besoknya honor gue diturunin 😂😂😂 jangan bangunkan macam Lg tidur ya admin TV drama gue diem kalian cubit.. ya gue terkam 🐆


Sebagaimana kita ketahui bahwa Vishal Karwal memang diundang tampil di acara pesbukers, aktor ganteng kelahiran Himachal Pradesh, India, 18 November 1985 ini telah memainkan beberapa serial terkenal seperti Bhagyavidhaata, Rishton Se Badi Pratha dan lainnya. Dia juga muncul dalam peran utama dalam film thriller horor Vikram Bhatt 1920 London pada tahun 2016.

Baca juga berita menarik lainnya : Fakta Unik Mishal Raheja

Karwal menjadi sorotan setelah dia berpartisipasi dalam acara reality show petualangan pemuda hiburan, MTV Roadies Season 4, ditayangkan di MTV India pada tahun 2006. Dia terpilih keluar dari pertunjukan di episode 4. Pada tahun 2008, dia tampil di saluran TV yang sama Untuk acara reality show TV MTV Splitsvilla Season 1 lainnya, di mana ia tampil sebagai pemenang. Melanjutkan foyanya dengan MTV India, dia menjadi tuan rumah sebuah pertunjukan yang disebut Couplesutra. Berbagai tawaran dituangkan kepadanya dari industri TV India.

Vishal Karwal ML dengan Gebby Vesta

Kemudian, ia menjadi terkait dengan saluran TV Colors dan melakukan dua serial TV berturut-turut. Dia pertama kali bekerja untuk acara TV Bhagyavidhata yang menabrak layar kecil di bulan Mei 2009. Namun, dia berhenti saat pertunjukan tersebut menghasilkan lompatan 15 tahun dan ingin menggambarkannya jauh lebih tua dari usianya yang sebenarnya. Warna selanjutnya menandatanganinya untuk program TV, Rishton Se Badi...Pratha. Pertunjukan tersebut disiarkan pada bulan November 2010. Serial TV tersebut berusaha menyoroti acara sosial yang terinspirasi oleh insiden kehidupan nyata.

Karwal selanjutnya terlihat pada program TV Imagine TV, Dwarkadheesh - Bhagwaan Shree Krishn, berdasarkan sejarah India yang terkenal Mahabharata, di mana dia memainkan peran utama dari Lord Hindu, Krishna. Serial ini ditayangkan Juli 2011 sendiri. Vishal mengungkapkan, "Pertunjukan ini benar-benar membuat saya berakting, saya suka sekali melakukan pertunjukan dan mulai menikmati akting."

Pada bulan November 2012, ia berpartisipasi dalam acara TV selebriti reality show, Bigg Boss Season 6 on Colors, sebagai kontestan kartu liar. Sebelum memasuki acara Bigg Boss, dia mengatakan dalam sebuah wawancara, "Menjadi bagian dari Bigg Boss adalah hal yang besar. Pertunjukan realitas ini benar-benar unik dan menarik daripada reality show lainnya." Dia terpilih keluar dari pertunjukan pada bulan Desember 2012 setelah menghabiskan sekitar 40 hari di rumah Bigg Boss, dan dia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan PTI, "Saya tidak mengharapkan untuk diusir. Saya ingin terus tampil lagi." Meskipun selama pertunjukan, ia ditunjukkan sebagai tidak berpartisipasi aktif dalam permainan, perkelahian, atau tugas yang berhubungan dengan permainan, namun ia membiarkan dirinya terbaring di ranjang matahari banyak waktu. Meskipun demikian, ketertarikannya pada rekan senegaranya, Sana Khan, mendapat sedikit rasa ingin tahu dari para penonton.

Dia bekerja dengan saluran TV Warna lagi untuk satu episode pertunjukan komedi mereka Nautanki - The Comedy Theatre yang diluncurkan pada bulan Februari 2013 untuk membuat penampilan tamu.

Karwal telah menekankan bahwa dia suka melakukan peran berbeda di TV, di mana dia bisa melakukan sesuatu yang baru dengan masing-masing peran. Dia berkata, "Elemen kesegaran dalam melakukan hal-hal yang berbeda menarik minat saya. Juga, saya suka bereksperimen dengan apa yang saya lakukan karena jika tidak melakukan hanya satu serial menjadi monoton." Ia juga bekerja di Rangrasiya, sebuah acara TV Warna, yang menggambarkan peran negatif dalam serial ini. Perannya dihargai di kalangan pemirsa TV, dan acaranya berakhir pada tahun 2014. Setelah usaha tersebut, ia juga menggambarkan Rajbeer di Jamai Raja.He saat ini bekerja di Param avatar Shree Krishna sebagai Dewa Wisnu.

Menarik sekali melihat apa yang terjadi antara Gebby Vesta, Vishal Karwal dengan Pesbukers, melalui artikel ini semoga kegundahan kalian pecinta Pesbukers, Gebby Vesta dan Vishal Karwal sedikitnya terobati setelah mendapatkan penjelasan melalui artikel diatas.