-->

Thursday, August 3, 2017

Mengenal Kepribadian Dari Ice Cream

Ice Cream, adalah sebuah makanan beku dibuat dari produk susu seperti krim, digabungkan dengan perasa dan pemanis. Campuran ini didinginkan dengan mengaduk sambil mengurangi suhunya untuk mencegah pembentukan kristal es besar sepertinya bisa disebut sebagai makanan favorit sejuta umat. Tak hanya anak kecil, orang dewasa pun terlihat sangat menyukai sajian yang memiliki rasa manis dan menyegarkan ini.

Namun, ternyata ice cream nggak hanya akan membuat kita bahagia karena rasa manisnya saja nih. Pasalnya, rasa ice cream favorit kita juga bisa menunjukkan seperti apa kepribadian kita lho.

# Rasa Strawberry

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Hirsch untuk Baskin Robbins, para pecinta strawberry lebih toleran, setia dan cenderung tertutup. Sedangkan dalam penelitian yang dilakukan untuk Dreyer's / Edy's pecinta ice cream rasa strawberry memiliki sifat yang lebih logis dan bijaksana.

Ice Cream Strawberry
Ice Cream Strawberry

Baca juga berita menarik lainnya : Mengenal Kepribadian Dari Kopi

# Rasa Cokelat

Kalau kalian hobi makan ice cream rasa cokelat, ternyata kalian memiliki kepribadian yang genit dan suka menggoda nih gaess. Selain itu kalian juga sangat bersemangat, menawan, dramatis tapi juga mudah tertipu nih.

Ice Cream Cokelat
Ice Cream Cokelat

# Rasa Mint dengan Choco Chip

Jika kalian penggemar es krim rasa mint dengan tambahan choco chip ternyata kalian lebih hemat, suka berargumen, cukup ambigu dan sederhana. Selain itu, menurut Hirsch pecinta rasa mint dengan choco chip juga tak mudah menyerah dan bisa rukun dengan orang lain.

Ice Cream Mint
Ice Cream Mint

# Rainbow Sherbet

Es krim rasa buah ini memang lebih segar dan warnanya pun lebih cerah dan menggoda. Namun, ternyata penyuka es krim rasa ini lebih mudah pesimis lho. Mereka juga termasuk orang pendiam yang tidak banyak bicara, tapi tetap memiliki sifat yang tegas.

Ice Cream Rainbow Sherbet
Ice Cream Rainbow Sherbet

# Rocky road

Nah bagi kalian penggemar es krim dengan rasa cokelat, kacang dan marshmellow ini ternyata memiliki kepribadian yang cukup agresif, menarik dan pendengar yang baik. Selain itu, kalian juga selalu berorientasi pada tujuan agar bisa berhasil. Akan tetapi sifat agresif yang dimiliki tersebut bisa tak sengaja menyakiti perasaan orang-orang di sekelilingnya nih.

Ice Cream Rocky Road
Ice Cream Rocky Road

# Kopi

Pecinta es krim dengan rasa kopi memiliki sifat yang suka dramatis dan sangat semangat. Namun, penggemar es krim rasa kopi juga tidak terlalu peduli dengan masa depan karena mereka hanya ingin mengejar hasrat yang dimilikinya saat ini saja dan tidak mengejar masa depannya.

Ice Cream Kopi
Ice Cream Kopi

Bagaimana gaes, Apakah rasa es krim favorit kalian memang sesuai dengan kepribadian kalian?