-->

Monday, September 4, 2017

4 Selebritis Yang Mengalami Kecelakaan Akibat Paparazzi

Menjadi idola memang dambaan dari setiap orang, namun disamping itu ada konsekuensi yang memang harus di terima, tak tanggung-tanggung nyawa bisa jadi taruhannya, sebagai contoh mungkin kalian Masih segar di ingatan kita bagaimana kronologi Putri Diana dan kekasihnya, Dodi Al Fayed yang berusaha menghindar dari kejaran paparazi pada 31 Agustus 1997 lalu dengan mobil mereka. Pada malam itu juga, Putri Diana, Dodi Al Fayed dan sopir mereka meninggal dunia karena kecelakaan mobil. Ternyata tidak hanya Putri Diana saja yang mengalami pengalaman buruk dengan paparazi, beberapa selebriti di bawah ini juga pernah terancam nyawanya karena ulah paparazi.

# Justin Bieber

Mantan kekasih Selena Gomez ini pernah mengalami kejadian tidak mengenakkan dengan paparazi. Ketika dia sedang mengendarai mobilnya di jalanan, ia mengalami Kecelakaan mobil di Beverly Hills, Selasa (24/6). Sejumlah paparazzi mengejar mobil yang ditumpangi oleh penyanyi asal Kanada itu. TMZ mendapat info dari saksi mata kalau disaat sedang menghindari paparazzi, mobil Justin bertabrakan dengan mobil BMW yang baru keluar dari tempat parkir di dekat restoran Bouchon. Mobil BMW itu agaknya keliru memprediksi kecepatan mobil milik Justin.

Justin Bieber Mengalami Kecelakaan Akibat Papparazzi
Justin Bieber Mengalami Kecelakaan Akibat Papparazzi

Setelah kecelakaan, ia langsung diamankan dari mobilnya dan kemudian dipindahkan ke mobil lain. Rombongan pelantun "Looking For You" tersebut bergegas pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sejauh ini, Justin tak mengalami cedera apapun. Namun mobil yang ia tumpangi tergores di bagian pintu belakang. Ini bukan pertama kalinya Justin berurusan dengan paparazzi. Ia pernah berseteru dan memaki mereka. Selain itu, dua tahun lalu dua paparazzi saling bertabrakan ketika sedang menguntit Justin. 2013, seorang fotografer tewas ditabrak mobil saat mencoba memotret bintang pop berusia 20 tahun ini

# Selena Gomez

Selena Gomez menjadi salah satu korban dari ulah paparazi, ia mengalami kecelakaan mobil ringan pada Minggu (3/8/2014) waktu setempat. Gomez bukan satu-satunya seleb yang mengalami kecelakaan mobil akibat ulah paparazzi. Mantan pacar Gomez, Justin Bieber mengalami hal serupa ketika mobil yang ditumpanginya dibuntuti paparazzi. Dilansir dari TMZ, saat hendak meninggalkan area parkir kedai 7/11 di Los Angeles, mobil SUV hitam yang dikemudikan Gomez menabrak mobil lain. Bemper belakang mobil milik Selena tampak tergores.

Selena Gomez Mengalami Kecelakaan Akibat Paparazzi
Selena Gomez Mengalami Kecelakaan Akibat Paparazzi

Seorang kawan Selena kemudian turun dari mobil dan tampak berkomunikasi dengan pemilik mobil lain. Mereka saling bertukar informasi mengenai urusan asuransi mobil pasca-kecelakaan. Selena Gomez menyadari telah salah menabrak mobil orang lain, namun ia mengatakan hal itu terjadi bukan karena kesalahannya seorang. Katanya, ia menabrak lantaran paparazzi mengganggunya.

"Saya mengalami kecelakaan (mobil) akibat ada beberapa orang berkamera yang sedang melakukan pekerjaan hebat mereka. Oh, Los Angeles," kicau Gomez di akun Twitter-nya.

Baca juga berita menarik lainnya : Deretan Artis Yang Tersandung Kasus Narkoba

Kejadian itu berawal ketika Lindsay yang sedang berbelanja tiba-tiba diserbu paparazi. Dia mencoba kabur dari paparazi dengan mobilnya dan mobilnya pun menabrak sesuatu di depan. Beruntungnya Lindsay Lohan dan teman-temannya hanya menderita luka ringan karena kecelakaan itu. Dia berusaha mengeluarkan mobil dari Studio City pada Agustus 2014 lalu. Dia tiba-tiba dikepung banyak paparazi yang kemudian membuatnya panik dan tidak sengaja menabrak mobil di sampingnya. Untungnya, Selena Gomez sendiri tidak mengalami luka-luka ditubuhnya karena kejadian itu.

# Lindsay Lohan

Peristiwa yang menimpa mendiang Putri Diana, hampir saja dialami oleh aktris muda yang kala itu sedang naik daun, Lindsay Lohan. Untungnya Lohan selamat tanpa luka sedikitpun setelah mobilnya ditabrak oleh seorang paparazi yang mengejarnya. Peristiwa kejar-mengejar dengan paparazi yang berakhir dengan tabrakan mobil itu terjadi Selasa (31/5/2005) lalu.

Lindsay Lohan Mengalami Kecelakaan Akibat Paparazzi
Lindsay Lohan Mengalami Kecelakaan Akibat Paparazzi

Lohan yang bermaksud kabur dari sergapan para paparazi, menyuruh sopirnya untuk mengemudikan mobil secepat mungkin. Tapi si paparazi nampaknya tidak kalah sigap, dia pun menambah laju mesin mobilnya hingga tak terkendali dan menabrak mobil bintang muda itu.

Seperti dilansir dari AP, Kamis (2/6/2005) Ibu Lindsay Lohan berkata "Aku bersyukur anakku bisa keluar dengan selamat dari mobil itu,". Atas tindakannya membahayakan orang lain, si paparazi bernama Galo Ramirez, ditangkap kepolisian Los Angeles. Namun tak berapa lama dipenjara, Ramirez dibebaskan dengan uang tebusan sebesar USD $35 ribu. Selain Lohan dan Putri Diana, belum lama ini beberapa aktris seperti Jennifer Lopez dan Angelina Jolie juga sempat merasa gerah dengan tingkah paparazi. Bahkan aktor asal Inggris Jude Law, keluarganya berantakan karena tingkah para fotografer non jurnalis itu.

# Chris Brown

Chris Brown juga pernah menjadi korban dari ulah paparazi. Saat itu dia sedang menuju ke acara Symphonic Love Foundation di Los Angeles dan tiba-tiba mobilnya dihadang oleh paparazi yang berusaha mengambil gambarnya. Chris Brown berusaha kabur dengan memundurkan mobilnya, namun ternyata ada mobil lainnya di belakang. Chris Brown lalu kehilangan kontrol dan malah menabrak dinding di area tersebut.

Chris Brown Mengalami Kecelakaan Akibat Paparazzi
Chris Brown Mengalami Kecelakaan Akibat Paparazzi

Supercar miliknya yakni Lamborghini Aventador ringsek total saat mengalami kecelakaan di kawasan Beverly Hills pada 24 Januari kemarin. Akibatnya, Brown ditaksir kerugian hingga 400 ribu USD atau setara dengan Rp5,3 miliar. Untungnya, saat insiden berlangsung, pelantun tembang With You itu tidak berada di dalam supercar miliknya. Menurut laporan Hollywoodlife, Jumat (27/1/2017), supercar Brown itu sedang dipinjam oleh salah satu sahabat pria asal Virginia tersebut.

Meskipun ringsek parah, polisi mengklaim tidak ada korban jiwa. Pasalnya, insiden yang terjadi dini hari waktu setempat itu masuk ke dalam kategopri kecelakaan tunggal dan tidak memerlukan penyelidikan mendalam. Lagipula kerusakan properti lain pun tidak ditemukan di lokasi kejadian. Dalam foto yang beredar, mobil berwarna hitam itu terlihat menabrak tembok berwarna putih setelah naik ke atas trotoar. Puing-puing mobil pun tampak bertebaran di jalanan. Bagian kanan mobil juga terlihat hancur parah.

Sementara itu, Brown disebut-sebut tidak mau ambil pusing ihwal kecelakaan yang menghancurkan salah satu supercarnya. Pria berusia 27 tahun itu malah terlihat santai dengan adanya insiden tersebut dan tak memberikan tanggapan apa-apa. Hal yang cukup wajar mengingat Brown masih memiliki banyak koleksi kendaraan mahal di kediamannya. Pekan lalu saja Brown tertangkap kamera tengah mengemudi lamborghini jenis lain yang berwarna merah saat berkencan romantis dengan Vanessa Vargas di kawasan Los Angeles.

Itu dia selebritis yang mengalami kecelakaan akibat paparazzi, terima kasih anda baru saja membaca artikel yang berjudul 4 Selebritis Yang Mengalami Kecelakaan Akibat Paparazzi