-->

Monday, September 11, 2017

Pemeran Film Jomblo 2017

Ada yang masih ingat dengan film Jomblo di tahun 2007 dengan bintang utama Ringgo Agus Rahman? Film Jomblo kini hadir dengan rasa baru karakter baru. Layaknya film recyle lainnya seperti Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 film Jomblo dibuat ulang dengan gaya baru yang lebih kekinian. Falcon Pictures dan Dapur Film membuat reboot film ini dengan sutradara dan penulis yang sama dengan versi 2007, yaitu Hanung Bramantyo dan Adhitya Mulya. Diangkat dari novel laris berjudul sama, film Jomblo 2017 ini dibuat 'beda universe' dengan versi 2007.

Jomblo 2017
Jomblo 2017

Dengan semangat ingin selalu berinovasi, rumah produksi Falcon Pictures membuat ulang film JOMBLO yang pernah sukses satu dekade silam. Setelah melalui proses pencarian pemain, akhirnya diumumkan siapa-siapa saja nama yang terlibat. Sebagai empat pemeran utama pria adalah Deva Mahenra sebagai Olip, Arie Kriting sebagai Bimo serta Richard Kyle sebagai Doni. Melihat deretan wajah pemain, tentu kalian bertanya mengapa ada perubahan fisik dari versi film rilisan 2006 dan novel yang ditulis oleh Adhitya Mulya?

Pemeran Film Jomblo 2017
Pemeran Film Jomblo 2017

Seperti diketahui, tokoh Bimo yang asli Jogja sebelumnya dibawakan dengan baik oleh Dennis Adhiswara. Kini ia dimainkan Arie Kriting dengan perubahan background latar menjadi pemuda kelahiran Papua yang lama tinggal di Jogja. Sementara karakter Doni yang diplot kepada Richard Kyle berubah background menjadi seorang bule. Bukan cuma perbedaan kehidupan karakter, bila sebelumnya bersetting kota Bandung, versi remake memakai kota fiktif. "Kalau JOMBLO pertama universe-nya di Bandung, sekarang di kota B. Menciptakan kota baru kayak Metropolis, Gotham, semacam itu lah," kata Hanung selaku sutradara dalam jumpa pers di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (16/3).

Baca juga berita menarik lainnya : Fakta Unik Sinetron Jodoh Yang Tertukar

Apabila film pertama kondisi jomblo dikaitkan dengan sesuatu yang nista, versi daur ulang ini hadir dengan visi berbeda. "Jomblo selalu dikonotasikan nista, hina. Kalau ada tayangan jomblo, dia selalu apes. Saya nggak mau jomblo sekarang dilihat seperti itu karena jadinya gegabah cari pacar dan itu nggak sehat. Di sini saya kasih ke penonton kalau jomblo bisa tetap happy," tambah Hanung.

JOMBLO tengah memasuki proses produksi dengan estimasi rilis secepatnya. Selain nama aktor di atas, film ini juga diramaikan Aurelie Moeremans sebagai Asri, Natasha Rizky sebagai Rita serta Indah Permatasari sebagai Lani. Juga menghadirkan Ge Pamungkas sebagai Agus, Arie Kriting sebagai Bimo, Deva Mahenra sebagai Olip dan Richo Kyle sebagai Doni, film Jomblo 2017 mengangkat spirit bahwa Jomblo bukanlah sosok yang hina dina dan nista di masyarakat, jadi "Kenapa Gue Kebelet Cari Pacar?" Makin penasaran nggak sama film Jomblo 2017 ini? Jangan lupa saksikan di bioskop mulai 5 oktober 2017 ya.

Berikut Pemeran Film Jomblo 2017

# Deva Mahenra

Deva Mahenra Sebagai Olip
Deva Mahenra Sebagai Olip

Mengawali kariernya sebagai 40 besar finalis Indonesian Idol 2007, Deva Mahenra menjadi pemeran Olip dalam Film Jomblo 2017. Pria asal Makassar ini juga telah membintangi beberapa judul film. Selain itu menjadi pembawa acara Entertainment News dan The Remix di NET juga ia lakoni. Lelaki ganteng yang lahir pada 19 April 1990 juga tidak hanya terkenal sebagai aktor, presenter, dan model saja. Tapi ia juga telah ikut tampil di beberapa acara sebagai DJ. Tak heran Deva juga dikenal sebagai aktor multitalenta.

# Arie Kriting

Arie Kriting sebagai Bimo
Arie Kriting sebagai Bimo

Dalam Film Jomblo 2017 Laki-laki bernama lengkap Satriaddin Maharinga Djongki ini menjadi pemeran Bimo. Aktor kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara itu adalah seorang pelawak tunggal Indonesia. Pria asli Wakatobi ini dikenal sebagai juara 3 Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV season ketiga pada tahun 2013. Ia juga salah seorang aktor yang berperan dalam film Comic 8. Sebelumnya, komika yang satu ini memulai melawak di panggung-panggung kecil bersama komunitas pelawak tunggal Stand Up Indo Malang, hingga akhirnya lolos setelah mencoba peruntungan yang kedua kalinya pada audisi Stand Up Comedy Kompas TV.

Aktor yang lahir pada 13 April 1985 ini kerap kali melawak dengan ciri khasnya Indonesia Timur. Arie membawakan materi komedi bernuansa kritik sosial sekaligus memperkenalkan pada masyarakat bahwa masih banyak hal positif yang bisa digali dari Indonesia Timur seperti budaya, pariwisata, serta pemandangan alam yang indah. Dengan logat ala Indonesia Timur nya yang khas inilah, Arie berhasil menembus 3 besar bersama Babe Cabita dan Fico Fachriza di ajang Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV season 3 pada 2013. Pada ajang itu Arie juga memiliki saingan sesama orang Indonesia Timur yaitu Gian, yang nantinya hanya mampu mencapai 7 besar. Arie menjadi wakil Indonesia Timur pertama yang sukses masuk 3 besar di ajang itu, sebelum akhirnya prestasi tersebut dipecahkan oleh Abdurrahim Arsyad yang mampu masuk grand final pada tahun 2014.

Saat ini Arie tetap eksis di televisi, baik sebagai komika, maupun acara komedi lainnya. Terakhir dirinya tampil di sebuah program komedi Trans 7 bersama dengan Chun Funky Papua dan artis lainnya di Nusa Tawa. Pada tahun 2015, Arie terpilih sebagai Wakil Ketua Komunitas Stand Up Indo bersama Deddy Gigis, pelawak tunggal asal Surabaya.

# Richard Kyle

Richard Kyle sebagai Doni
Richard Kyle sebagai Doni

Dalam Film Jomblo 2017 Richard Kyle berperan sebagai Doni. Richard Kyle lahir, tumbuh dan besar di Australia, ia juga mengawali karier sebagai model saat masih menjadi mahasiswa jurusan perfilman di sana. Sebelum terjun menjadi model, Richard Kyle bercerita bahwa suatu hari ada seseorang yang tiba-tiba menghampirinya dan memberinya brosur. Orang tersebut menawarinya untuk menjadi model karena tertarik dengan gaya berjalannya. Richard Kyle pun akhirnya setuju.

Bergabung dengan agensi model Vivian's Models adalah langkah awal Richard Kyle meniti karier di dunia model sebelum merambah ke bidang perfilman dan iklan. Selain sebagai model internasional, Richard Kyle juga adalah seorang bintang iklan terkenal. Di Thailand yang merupakan tempat di mana orang tuanya tinggal, Richard Kyle sukses menjadi seorang bintang iklan beberapa produk terkenal seperti Head and Shoulders, Vespa, dan Nestle. Sedangkan di Australia, Richard Kyle tergabung dalam agency model Vivien's Models Agency.

Walaupun memiliki darah Indonesia, Richard Kyle terlahir di negara Autralia dan tumbuh besar di sana. Sejak remaja, rupanya Richard Kyle sudah menjadi model profesional untuk majalah, iklan dan model untuk pakaian pria termasuk pakaian dalam. Saat itu Richard Kyle masih terlihat sangat remaja dengan tubuh kurus khas remaja pria pada umumnya. Foto-foto Richard Kyle cukup menarik perhatian karena ia tak ragu untuk tampil membuka pakaiannya dan menunjukkan perut sixpack serta otot-ototnya yang begitu kuat dan atletis.

# Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans sebagai Asri
Aurelie Moeremans sebagai Asri

Dalam Film Jomblo 2017 Aurelie Moeremans berperan sebagai Asri. Setelah menjadi juara 1 di salah satu perlombaan modeling di Bandung pada tahun 2007, Aurelie dan keluarganya pindah dari Belgia ke Indonesia untuk mengejar mimpi Aurelie menjadi artis. Pada tahun 2008 Aurelie yang masih belum fasih berbahasa Indonesia, Aurelie dikasih peran pembantu di sinetron Hitam Putih sebagai adiknya Ricky Harun. Sambil belajar bahasa Indonesia, Aurelie terjun ke dunia iklan pada tahun 2009 dan ternyata laris manis di dunia iklan; ia membintangi iklan Mizone, Malkist dan banyak lagi. Baru-baru ini dia bermain di filmnya Guntur Soeharjanto yang berjudul LDR. Dia beradu acting dengan Ahmad Al Ghazali dan Verrell Bramasta.

# Ge Pamungkas

Ge Pamungkas sebagai Agus
Ge Pamungkas sebagai Agus

Genrifinadi Pamungkas adalah aktor yang lahir di Jakarta, Indonesia, 25 Januari 1989. Profesinya sebagai seorang pelawak tunggal dan aktor berkebangsaan Indonesia. Selain itu dia dikenal setelah menjuarai sebagai juara pertama pada kompetisi Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV season kedua pada tahun 2012. Ge bersama rekan-rekannya Boris Bokir, Gilang Bhaskara, Isman H. Suryaman, dan Randhika Djamil pada waktu itu adalah peserta yang mewakili kota Bandung di acara kompetisi tersebut.

Baca juga berita menarik lainnya : Gaya Artis Pemeran Filosofi Kopi 2

Dirinya akhirnya berhasil menembus grand final dan berhadapan dengan Gilang Bhaskara, rekannya satu kota perwakilan dan berhasil menjadi juara. Ge dikenal dengan kemampuan act out nya saat membawakan materi stand-up di panggung, dan mampu memperagakan berbagai macam adegan atau karakter dengan menirukan berbagai macam suara dengan berbagai ekspresi, sehingga beberapa orang memberinya julukan comic 1000 suara. Ge yang asli dari Bandung ini merupakan alumni SMA Al-Izhar Pondok Labu dan Sarjana lulusan dari Jurusan Hubungan Internasional Universitas Parahyangan Bandung angkatan 2006. Dalam Film Jomblo 2017 Ge Pamungkas berperan sebagai Agus.

# Natasha Rizky

Natasha Rizky sebagai Rita
Natasha Rizky sebagai Rita

Natasha Rizki atau yang kerap disapa Cacha merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Wanita kelahiran Padang, 23 November 1993 pertama kali bermain di sinetron utamanya yaitu Cinta Cenat Cenut saat dia berperan sebagai Putri. Dia memulai karier dalam pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2008. Ia juga mencoba mengikuti proses pencarian bakat di Trans TV.

Dalam Film Jomblo 2017 Natasha Rizky berperan sebagai Rita. Sebelumnya Artis berumur 23 Tahun ini pertama kali muncul di dunia hiburan pada salah satu sinetron Trans TV yaitu Cinta Cenat Cenut. Sejak saat itu, dia pun mulai mengembangkan kariernya dengan mengikuti beberapa casting.

Pada tahun 2008, Natasha Rizki berhasil mendapatkan Runner-Up 1 dalam ajang pemilihan Gadis Sampul. Selain berakting, Natasha juga merupakan salah satu bintang iklan Ponds. Karier Natasha berawal setelah ia mengikuti kompetisi gadis sampul majalah GADIS pada 2008 dan berhasil menjadi juara II.

Setelah itu, ia mulai membintangi sejumlah iklan sperti Ponds dan Frisian Flag Hilo. Selain itu, ia juga berperan sebagai bintang video klip grup musik Andra and The Backbone. Dari model video klip itulah awal mula dia mendalami seni peran dan bermain di sinetron Cinta Cenat Cenut.

Natasha Rizki Pradita juga pernah mengisi acara di catatan seorang jurnalis di TV One. Diam-diam Natasha juga mempunyai group band beraliran jazz yang diberi nama JZone. Pada Tahun 2011, Natasha Rizki bermain di sinetron Ku Pinang Kau Dengan Bismillah bersama dengan Dimas Anggara yang tayang di SCTV.

Pada hari Minggu, 21 April 2013 Natasha resmi menikah dengan Deddy Mahendra Desta yang terpaut perbedaan umur cukup jauh yaitu 16 tahun.

# Indah Permatasari

Indah Permatasari sebagai Lani
Indah Permatasari sebagai Lani

Dalam Film Jomblo 2017 mantan personil JKT 48 ini berperan sebagai Lani. Indah Permatasari lahir di Makassar, 16 Mei 1997. Ia mulai dikenal lewat iklan Verile dan film Heart 2 Heart pada tahun 2010. Dan semakin dikenal lewat sinetron Putri Duyung dan iklan Mastin, keduanya di tahun 2014. Indah merupakan anak ketiga dari 7 bersaudara, putri pasangan ayah Nasyruddin dan ibu Nursyah. Ia memiliki kakak perempuan kembar bernama Riskiyanti (Kiki) dan Riskayanti (Rika), seorang adik perempuan bernama Sinta Mutiara Bella, dan 3 adik laki-laki bernama Deny, Dede, dan Muhammad Ali Bari.

Itu dia pemeran Film Jomblo 2017. Terima kasih anda baru saja membaca artikel yang berjudul Fakta Unik Pemeran Film Jomblo 2017.