-->

Friday, July 21, 2017

Blackpink Sukses di Jepang
Blackpink girl band yang belum genap setahun debut di belantika musik K-Pop Sukses Adakan Debut Showcase di jepang dan Dihadiri Lebih Dari 14 Ribu Penonton, Girl group bentukan YG Entertainment, Blackpink saat ini memang tengah naik daun. Mereka menjadi salah satu girl group paling populer saat ini di Korea maupun di internasional.

Meski belum genap setahun debut di industri hiburan, tapi Blackpink terus-menerus mencetak banyak prestasi. Banyak fans baru mulai mendukung mereka karena musik-musik Blackpink sangatlah catchy dan juga karena tampilan mereka yang selalu classy.

Pada Kamis, 20 Juli lalu Blackpink menggelar showcase debut mereka di Nippon Budokan di Jepang. Showcase itu pun berjalan sangat sukses dengan dihadiri lebih dari 14 ribu fans yang sudah menanti debut Blackpink di Negeri Sakura tersebut.Suasana saat debut showcase Blackpink yang didominasi dengan warna pink.

baca juga : EXO ternyata plagiat

Blackpink Sukses di Jepang
Meskipun mereka belum memiliki album fisik dan hanya memiliki 5 lagu saja, tapi Blackpink sangat sukses menghibur para penggemar yang telah datang di showcase tersebut. Setelah melakukan showcase, Blackpink juga direncanakan akan merilis mini album untuk debut di Jepang pada 9 Agustus mendatang.

Setelah melakukan showcase debut yang luar biasa, para member Blackpink segera mengucapkan terima kasihnya kepada para fans lewat Instagram. Mereka mengunggah 3 foto dengan 2 diantaranya adalah foto mic mereka yang berwarna pink serta foto saat mereka berada di backstage. Blackpink sapa fans di Instagram setelah mengelar debut showcase yang sukses, 

Blackpink Sukses di Jepang
Girl group yang beranggotakan Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo ini juga menuliskan caption dalam 3 bahasa lho, Mereka menulis ungkapan perasaan senang dan haru mereka setelah sukses menggelar showcase dengan bahasa Korea, bahasa Inggris dan bahasa Thailand.

Selamat ya sekali lagi buat Blackpink dan Blink! Kapan ke Indonesia?