-->

Wednesday, August 2, 2017

Alasan Logis Nikung Pacar Orang
Hey Gaes, diantara kalian ada yang hobi nikung? atau mungkin temen kalian ada yang suka nikung? Atau kamu yang korban tikung? Terkadang kita sempet heran, kalau meliat ada seseorang yang suka merebut pacar orang? Apalagi orang itu adalah temen kamu sendiri, pasti jengkel banget bukan? Meski menyebalkan dan tidakannya yang tidak benarkan, ada saja orang yang nekad mendekati pacar orang lain.

Alasan Logis Nikung Pacar Orang
Alasan Logis Nikung Pacar Orang

Bukan hanya cowok yang merebut cewek orang lain, kini fenomena cewek perebut cowok orang, juga makin marak. Heran bukan? Pertanyaannya pa sih sebenarnya alasan mereka tertarik untuk menggoda, bahkan merusak hubungan orang lain? Yuk kita ulas sama-sama disini gaes.

berikut, Alasan Logis Nikung Pacar Orang :

# Trauma Masa Lalu

Coba kalian ingat-ingat lagi, Pernah tidak kalian mengalami masa lalu yang buruk dalam hubungan percintaan? Misalkan kamu pernah disakiti, ditinggalkan, atau justru korban tikung. Ternyata punya masa lalu hubun dapat mempengaruhi kondisi psikologis seseorang. Dampaknya bisa jadi seseorang mengalami efek trauma masa lalu atau juga ada keinginan untuk mendapatkan pasangan yang lebih baik.

Oleh karena itu, tidak heran jika mereka tertarik pada pacar orang lain yang bahagia dengan hubungannya. Apalagi ketika mereka melihat sosok yang dapat memperlakukan pasangan dengan baik. Meski tidak dibenarkan, dengan alasan cinta mereka bisa terobesesi untuk merebut pacar orang tanpa mempedulikan norma.

# Labil dan Kurang Memiliki Rasa Empati

Mereka yang suka merebut pacar orang, cenderung memiliki kontrol emosi yang kurang. Selain itu, umumnya orang-orang tersebut belum mampu berpikir dewasa alias masih labil. Akibatnya, mereka tidak bisa mengontrol perasaan cintanya meski sudah mengetahui mereka jatuh cinta pada seseorang yang telah memiliki pasangan.

Bahkan bagi orang-orang tidak matang secara emosional ini, mereka tidak peduli jika sikapnya menyakiti orang lain karena rasa empatinya kurang. Karena yang dipikirkan orang labil itu biasanya yang penting gue senang, bener nggak gaess?

Baca juga berita menarik lainnya : Tips Menjadi High Quality Jomblo

# Rasa Iri

Hayo Jujur, pernah kan kalian berfikir kalau lihat temen kalian pacaran bikin ngiler romantisnya mana tahan? Perasaan iri melihat orang lain bahagia juga bisa jadi alasan psikologis kenapa seseorang tega merebut pacar orang lain, bahkan pacar teman sendiri. Merasa bahwa dirinya patut bahagia sama seperti orang lain yang bahagia, membuat mereka tidak ragu merebut kebahagian orang lain. Meski dengan cara menyakiti pasangan orang yang disukainya.

# Mencari Tantangan

Beberapa cewek atau cowok ada juga yang punya sifat suka tantangan. Bagi mereka jauh lebih mudah mendapatkan seseorang yang masih single dan merasa tertantang jika mampu menarik pasangan orang lain. Orang kayak gini biasanya suka penasaran kalau tuh doi belum dapet, hati-hati aja sama orang kayak gini karena biasanya lebih nekad orangnya.

Hal ini yang jadi alasan kenapa mereka bisa melakukan apa saja agar bisa merebut pacar orang. Berhasil merebut pacar orang, dianggap sebuah cara untuk mendapatkan pengakuan diri dari orang lain.

deskripsi Bagaimana gaes, setuju dengan artikel diatas?